satu

16K 1.4K 108
                                    

Warning NC!!
---------------------

Langit cerah di kota Seoul siang ini mengiringi langkah Jennie untuk masuk ke dalam sebuah restoran cepat saji. Hari ini ia tidak ingin memasak. Mood nya tidak terlalu baik untuk menyiapkan makanan untuk dirinya sendiri apalagi untuk Yoongi.

Tidak, ia tidak bertengkar dengan pria itu. bahkan, setelah sebulan lebih pertunangan nya dengan Yoongi, lelaki itu tidak pernah membuatnya marah atau sedih. Yoongi benar-benar menepati janjinya untuk membuat Jennie bahagia. Meskipun kesedihan Jennie karena kepergian orang tuanya tidak dapat diobati sama sekali, setidaknya Yoongi memberikan harapan hidup yang lain untuk Jennie.

Semakin hari Jennie merasa kekagumannya pada Yoongi semakin bertembah begitupun rasa sukanya. Terkadang Jennie masih sedikit tidak percaya jika kurang dari 4 bulan lagi ia akan menjadi Ny. Min.

Hal yang membuat mood nya tidak baik hari ini adalah karena ia baru saja pulang dari perusahaan milik ayahnya yang sekarang diurus oleh Choi Siwon. Setelah lebih dari sebulan orang tuanya meninggal, ini adalah kali pertama Jennie kembali ke kantor itu.

Semua karyawan membungkuk memberi hormat pada Jennie, begitupun Choi Siwon. Sebagai orang kepercayaan mendiang Kim Jaejoong ia diminta melanjutkan perusahaan itu hingga Jennie menikah. Jika Jennie sudah menikah maka perusahaan itu akan diurus langsung oleh Jennie dan suaminya kelak, Min Yoongi.

Kesan pertama Jennie ketika memasuki kantor itu adalah aroma ayahnya yang masih sangat lekat di sana. Itulah yang membuat Jennie tidak terlalu bersemangat sekarang, ia merindukan orang tuanya.

Jennie menyunggingkan senyum kepada pelayan restoran yang membukakan pintu.

"Aku ingin 2 porsi bulgogi untuk dibawa pulang" Jennie memesan makanan kepada pelayan restoran

Entah kenapa ia sangat ingin makan bulgogi siang ini. Rasanya sudah lama sekali ia tidak makan bulgogi. Terakhir 3 bulan lalu bersama ibunya.

Jennie tau, Yoongi juga suka sekali dengan beberapa makanan cepat saji, terutama bulgogi. Maka dari itu Jennie memilih untuk memesan bulgogi sebagai menu makan siangnya dan Yoongi.

Hari ini sama seperti hari biasa, Yoongi pergi ke kantor dan akan pulang untuk makan siang bersama jika sudah jam istirahat. Setelah selesai makan Yoongi akan kembali ke kantor lagi hingga jam pulang tiba.

Jennie menyukai kebiasaan Yoongi untuk selalu makan siang bersama. Yoongi tau Jennie tidak suka makan sendiri, oleh karena itu, bagaimanapun sibuknya ia di kantor, jika sudah jam makan siang Yoongi akan pulang dan makan bersama tunangannya.

Tapi Jennie melupakan sesuatu, hari ini ia sudah meminta izin ke Yoongi untuk pulang sore karena ingin ke kantor ayahnya. Mungkin saja Yoongi sudah makan di kantor, itu artinya Jennie akan makan bulgogi ini sendiri tanpa Yoongi. Jennie merutuki kebodohannya karena berfikir ia akan tahan berada di kantor ayahnya selama itu, 2 jam disana saja sudah membuat Jennie ingin menangis, apalagi sampai sore, Jennie bisa mati berdiri di sana jika itu terjadi.

Tak lama pelayan datang dan memberikan pesanan Jennie. Jennie memberikan senyum tipis dan membayar dua porsi bulgogi itu, kemudian ia berlalu menuju mobil untuk kembali ke rumahnya dan Yoongi.



Jennie mengerutkan alisnya bingung ketika melihat satu mobil yang tidak dikenal sedang terparkir di halaman rumahnya.

' mobil siapa itu' batin Jennie.

Jennie pun melangkahkan kaki masuk ke dalam rumahnya yang tidak terkunci.

' apa Yoongi sudah pulang?' fikirnya lagi

Jennie berjalan menuju dapur meletakkan kantong berisi dua porsi bulgogi tadi. Kemudian ia naik tangga menuju ke kamar nya.

Jennie POV

Sweet Nightmare (Taehyung x Jennie)[Completed ✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang