Satu Minggu kemudian.
"Taehyung" Lisa berlari memeluk Taehyung yang sudah menjemputnya
"Hei jangan memelukku seperti itu kalau di depan Jennie. Nanti dia menangis lagi" Taehyung melepas pelukan Lisa sambil melirik Jennie.
Lisa tertawa, ia tahu Taehyung berkata seperti itu hanya untuk menggoda Jennie. Jennie sekarang sudah menatapnya dengan tatapan seolah siap memakan Taehyung bulat-bulat
"Kak Jennie ayo ikut" Lisa menarik tangan Jennie agar mendekat ke mereka.
"Ikut? Kemana?"
"Pulang ke rumah kita " Suara Taehyung mengalihkan perhatian Jennie.
"Rumah kita?" Ulang Jennie
"Iya, rumah yang kau tinggali bersama Taehyung" jawab Lisa singkat.
Jennie terkejut mendengar ucapan Lalisa, darimana wanita itu tahu kalau ia dan Taehyung sempat tinggal bersama? Pasti Taehyung yang sudah menceritakan semuanya pada Lisa. Jennie mengalihkan matanya untuk melihat Taehyung.
"Kau tidak sedang menuduhku memberitahunya kan Jen? Aku tidak memberi tahunya. Dia tau sendiri karena masuk ke kamarku dan masih ada pakaian serta peralatan mandi mu di sana" jelas Taehyung sebelum Jennie sempat menyuarakan tuduhannya.
"Jadi kau ikut kan?" Lisa kembali mengingatkan Jennie tentang ajakan untuk kembali ke rumah Taehyung.
"Aku tidak bisa" tolak Jennie.
"Kenapa? malam ini saja Jen. Aku akan mengantarmu pulang besok" Pujuk Taehyung.
"Kalian diskusikan saja dulu, aku masuk mobil duluan" Lisa memberikan waktu Jennie dan Taehyung untuk berbicara berdua.
"Aku tidak bisa Taehyung, aku tidak mau" tolak Jennie lagi setelah dilihatnya Lisa masuk ke dalam mobil.
"Kenapa?"
"Karena aku bukan tahananmu lagi, aku tidak mau lagi jadi korban masalahmu dengan Yoongi yang sampai sekarang aku tidak tahu apa" jawab Jennie sambil menunduk.
"Aku tidak menganggap mu tahananku Jen. Tidak sama sekali. Aku hanya ingin kau kembali, aku tidak tahu apa alasannya. Mungkin karena aku merindukanmu. Jadi ikutlah dengan ku, sehari saja."
Taehyung jujur, ia tidak menganggap Jennie tahanannya sama sekali. Taehyung benar-benar merindukan Jennie, karena itu Taehyung mengajak Jennie ke rumahnya.
"Pulang bersamaku ya Jen? Aku akan mengantarmu kembali besok" Pujuk Taehyung lagi.
"Tapi mobilku?" Jennie tampak mulai luluh.
"Aku akan menyuruh Chen mengambilnya nanti" jawab Taehyung.
Jennie mengangguk, ia setuju untuk kembali ke rumah Taehyung hari ini. Tidak bisa dibohongi, Jennie rindu pada Taehyung, dan apa salahnya ia ingin bersama Taehyung sekarang.
Jennie dan Taehyung sudah sampai di rumah. Lisa sudah berada di rumah mereka. Lisa kekeh ingin menginap di rumah ibu saja malam ini. Padahal Taehyung tau, Lisa hanya mencari alasan agar Taehyung dan Jennie bisa berdua saja. Adiknya memang sangat pintar.
Taehyung kemudian menarik tangan Jennie menuju ke kamar yang biasa mereka tempati bersama. Tanpa aba-aba jantung Jennie langsung bekerja dua kali lebih cepat dari pada biasanya. Membayangkan apa yang biasanya mereka lakukan berdua dikamar itu membuatnya sedikit malu.
"Taehyung aku akan tidur di kamar ini?" Tanya Jennie memastikan. Bukan apa-apa, kalau ia dan Taehyung tidur berdua lagi rasanya akan sedikit canggung. Mengingat mereka tidak ada hubungan spesial sama sekali. Dulu pun mereka tidak ada hubungan spesial, tapi entah kenapa sekarang rasanya lebih berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Nightmare (Taehyung x Jennie)[Completed ✔️]
Fiksi Penggemar[completed] PRIVATE MULAI DARI PART 7 - SELESAI Book ini terdiri dari 27 part biasa + epilog +2 ekstra part. Warning NC21+ Jennie merasa ingin mati saja. ia sudah tidak bisa lagi menahan semua yang telah terjadi dihidupnya. Ditambah lagi dengan adan...