delapan belas

8.8K 1.2K 106
                                    

ANNYEONG YOROBUN 💜.
BACA TAPI GA VOTE GUE DOAIN BISULAN DI BELAKANG KEPALA!! HATI-HATI SIDERS MULUT GUE SUKA ASIN KALAU NYUMPAHIN ORANG, BISA BENERAN KEJADIAN!!!

jadi Vote dulu ya, kan ga susah tinggal pecet bintang..

"Hei, apa-apaan kalian ini, aku hanya ingin bertemu dengan kak Jennie"

Lisa protes pada ke empat lelaki yang sudah Yoongi tugaskan untuk menjaga Jennie. Sudah 5 menit lamanya Lisa berdebat dengan penjaga-penjaga itu karena ia tidak diizinkan untuk masuk dan bertemu Jennie. Padahal Lisa sama sekali tidak berbahaya, kenapa pula seluruh penjaga itu mencegahnya.

"Maaf nona, anda tidak di izinkan masuk ke ruangan nona Jennie." Jawab salah satu pria dengan postur tubuh paling subur diantara yang lainnya.

"Iya kenapa? Aku hanya ingin berbicara dengannya"

"Karena tidak boleh ada seseorang dari KimHealth yang boleh menemui nona Jennie tanpa seizin tuan Yoongi"

Lisa tercengang. Hei! Alasan bodoh apalagi ini.

"Persetan dengan Yoongi, aku hanya ingin bertemu kak Jennie"

"Maaf nona, silahkan pergi sebelum kami melukai anda"

"Shit"

Dengan terus mengumpat Lisa akhirnya meninggalkan para penjaga itu. Bagaimana ia harus berbicara dengan Jennie. Perasaannya terus saja tidak enak kepada perempuan itu.

Entah kenapa perasaannya selalu berkata bahwa akan ada sesuatu yang tidak beres terjadi pada Jennie. Penyebabnya tentulah Jisoo. Lisa harus memberi tahu Jennie bahwa Jisoo adalah pacar dari tunangannya. Jennie harus menjauh dari Yoongi dan Jisoo. Bukan justru berteman dengannya.
Lisa juga mengumpat akan kebodohan Taehyung. Kenapa bisa ia kedapatan oleh Yoongi ketika berdua dengan Jennie di dalam rumah. Karena kebodohan kakaknya itu sekarang Jennie justru semakin dijaga oleh Yoongi. Pantas sih, lagi pula siapa yang tidak akan marah ketika mendapati tunangannya tidur di rumah pria lain. Taehyung memang bodoh.

Taehyung termenung diruangannya sejak pagi tadi hingga siang ini. Ntah apa yang memenuhi fikirannya, semuanya terasa begitu bercampur sehingga ia sendiri bingung.
Jisoo, perempuan itu dengan berani-beraninya menampar Taehyung di depan umum seperti pagi tadi. Berani sekali perempuan itu bertindak begitu. Bukankah harusnya Taehyung yang menamparnya? Harusnya Taehyung yang menghinanya di depan seluruh orang atas semua yang sudah ia lakukan pada Taehyung.

Kim Jisoo. Perempuan yang sempat menjadi satu-satunya wanita yang paling Taehyung puja. Hubungan mereka berjalan dengan lancar. Taehyung mencintai Jisoo, dan Taehyung percaya kalau Jisoo juga mencintainya. Hingga suatu saat Taehyung berusaha mendekatkan Jisoo dengan keluarganya.

Mulai dari sanalah semuanya berubah. Jisoo mulai tidak seperti dulu, ia sedikit menjaga jarak dengan Taehyung. Sampai suatu saat Jisoo meminta hubungan mereka segera diakhiri karena Jisoo merasa ia tidak bisa mencintai Taehyung. Padahal kenyataan adalah Kim Jisoo mencintai Kim Hanbin kakaknya.

Bohong kalau Taehyung tidak marah, bohong kalau Taehyung tidak kecewa dengan keputusan Jisoo. Lelaki itu marah dan menyalahkan Hanbin atas semua yang sudah terjadi. Tetapi sebanyak apapun Taehyung marah, semua tidak akan berubah, Hanbin dan Jisoo memutuskan untuk menikah. Taehyung dengan berat hati menyetujui keputusan kakaknya. Mau tidak mau mulai saat itu ia mencoba melupakan Jisoo sebisanya, melupakan wanita yang ia cintai.

Namun semua itu ternyata tidak selesai begitu saja. Jisoo selingkuh, Hanbin dan Jisoo bercerai, Hanbin bunuh diri, Jisoo menjadi wanita penggila harta. Semua kenyataan itu membuat Taehyung pening, ia tidak bisa menduga hal ini akan terjadi sebelumnya. Karena hal itulah Taehyung merasa dendam dengan Jisoo, dendam karena sudah dicampakkan, dendam karena Jisoo menyebabkan kakaknya bunuh diri, dan dendam karena Jisoo ternyata juga memiliki lelaki lain lagi.

Sweet Nightmare (Taehyung x Jennie)[Completed ✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang