1

5K 320 46
                                    

Terlihat namja tampan dengan rahang tegasnya sedang berdiam diri di sebuah kamar yang megah.
Dia sedang memikirkan apa yang telah dikatakan oleh orang tuanya.

Ya, namja itu telah dijodohkan oleh orang tuanya sendiri. Yang dia tidak terima adalah dia harus menikahi namja sepertinya.

"Aarrggghhhh....!!!!"

Namja itu mengerang frustasi.

Tok.. Tok.. Tok..

Terdengar ada yang mengetuk pintu kamar namja tampan itu.

Cklek

"Jun.. Persiapkan dirimu segera.. karna Mommy dan Daddy ingin mengenalkanmu dengan calon istrimu.."

Apa?!! Istri !!?? Bukankah dia juga laki2 sepertiku?!! Batin Jun

Dengan malas Jun kembali menutup pintunya..
Dengan malas juga dia harus bersiap-siap bertemu dengan calonnya itu.

Minghao Pov

Sudah pukul 19.10 ..
Aku sudah rapih dengan potongan kemeja dan celana jeans.
Ya, malam ini aku akan datang ke tempat calon pendamping hidupku..
Kami sekeluarga diundang untuk makan malam bersama.

Sebenarnya bukan pertama kali aku datang kesana, hanya saja waktu aku dijodohkan oleh orangtuaku, calonku itu tidak pernah ada.. Jadi hari ini aku akan menemui calonku itu..

Hh~ Bagaimana wajahnya ya? Apa dia tampan?? Atau kebalikannya??

Ya, aku memang sudah tau jika orangtuaku menjodohkan ku dengan seorang namja juga sepertiku. Sebenarnya aku tidak mau.. Tapi karna orang tuaku dengan orang tuanya sudah berteman dengan baik.. dan mereka tidak mau tali persahabatannya putus.. maka dari itu mereka menjodohkan ku dengan anaknya.

+++

Normal Pov

Setelah sekitar 20 menit, keluarga Minghao sampai pada rumah tujuan mereka.

Sampai di rumah yang cukup megah itu Minghao dan keluarganya disambut dengan baik oleh keluarga Jun.

"Silahkan duduk dulu.. aku akan panggilkan Jun sebentar.."

Sungguh Minghao tidak siap untuk bertemu dengan calonnya itu..

+++

Jun Pov

Aku memang sudah siap sejak Mommy menyuruhku untuk bersiap, dan sekarang aku sudah dipanggil oleh Mommy..
Mungkin mereka sudah datang..

Ingin rasanya aku kabur dari rumah ini.. Aku tidak mau menikah dengan namja..

Sungguh aku ingin menyumpah serapahi orang tuaku sendiri..

Mau tidak mau aku keluar untuk menemui mereka.

+++

Sampai di ruang tengah, memang sudah ada keluargaku dan.....

DEG..

Siapa namja itu?? Seperti lebih muda dariku..
Apa dia yang akan menjadi istriku??

Aarrgghh!!!!

Normal Pov

Sekarang dua keluarga itu sedang menikmati makan malam yang sudah disiapkan oleh Mommy Jun..

"Ekhem.. Jun.. kau belum berkenalan dengan Minghao kan? Nah sekarang kau perkenalkan dirimu dulu sayang.." Daddy Jun membuka pembicaraan..

"Nanti juga tahu sendiri." Ketus memang.

Mianhae || JunHao Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang