4

2.6K 238 30
                                    

Jun masih mengamati Minghao dari atas sampai bawah,

"Lalu?? Siapa namja yang sudah berani merebut miliku? Hm?"

Jun bertanya dengan penuh penekanan.

"Eh?? M-maksud J-jun Ge??"

"Hh.. Sudahlah tak usah pura" tidak tau!! Kau kira aku tidak melihatnya Hah!!!!??"

"Itu salah paham Ge.."

"Apa!!? Salah paham katamu!! Jelas jelas kau berciuman di tempat umum dengan namja itu!!! Kau kira aku Bodoh Hah!!!?"

Minghao sudah sangat ketakutan akan perlakuan Jun padanya.. Minghao hanya menunduk pasrah.. dia tidak berani menatap Jun.

"Lihat aku Xu Minghao!!!"

Dengan paksa Jun menarik rahang bawah Minghao, membuat Minghao meringis kesakitan.

"Kau itu miliku. Tak ada yang bisa menyentuhmu kecuali aku. Kau itu istriku. Apa kau paham Xu Minghao!!!?"

Minghao hanya bisa mengangguk pasrah..

"Jika kau mengerti.. Kenapa kau mau disentuh olehnya!! KENAPA!!!!?? JAWAB AKU XU MINGHAO!!!!"

"A-aku... I-itu... Temanku... w-waktu SMP.."

"Teman?? Hh tak peduli itu temanmu atau bukan.. Aku peringatkan satu kali lagi.. jika aku melihatmu bersamanya lagi.. aku tidak segan" untuk menghukumu lagi!! PAHAM!!?"

"N-ne.."

+++

Malam harinya..
Jun merasa bosan dengan acara tv yang ia tonton.. Tiba tiba dia merasa lapar..

Jun mencari makanan.. di dalam lemari pendingin siapa tau ada cemilan disana..
Tapi.. Nihil..

"Sial.."

Dan Jun menuju ke kamar Minghao.. Dia ingin Minghao membuatkan makanan untuknya.

Cklek

Terlihat sesosok manusia sedang bergelung dengan selimutnya..

'Enak sekali dia..' Jun

Lalu Jun melihat ada satu gelas air putih di meja nakas..
Dan...

BYUURRR!

"Yak!!" Minghao ingin sekali menjerit sekarang juga.. tapi setelah tau siapa pelakunya.. dia malah berubah menjadi takut..

"Enak sekali kau Hah!!? Tidur semaumu..!! Kau pikir ini rumahmu hah!!!?"

"M-maaf Ge.. A-aku.. hanya lelah.."

"Apa!!? Coba ulangi sekali lagi.. aku tak mendengarnya..!"

"Aku lelah Ge.."

PLAKK!!

Minghao memegangi pipinya yang ditampar oleh Jun.

"Tidak ada kata lelah bagimu!! Sekarang cepat buatkan aku coklat panas!!"

Minghao melangkah ke kamar mandi.. untuk mengganti pakaiannya yang basah..

"Yak!! Kau mau kemana eoh!!?"

"A-aku.. hanya ingin mengganti pakaianku saja Ge.."

"Tidak!! Tidak ada ganti"an !!"

"T-tapi Ge.."

"AKU BILANG TIDAK YA TIDAK!!! APA KAU TULI HAH!!!?"

Dan dengan cepat Minghao segera pergi dari kamarnya itu.. untuk membuatkan coklat panas untuk Jun.

+++

"Ini coklat panasnya Ge.."

Minghao menyodorkan satu cangkir coklat panas ke Jun.
Jun menerinya lalu menyesap sedikit coklat panas itu.. Dan..

Mianhae || JunHao Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang