Akhirnya selang beberapa menit Mingyu telah memarkirkan mobilnya di halaman rumah sakit itu.
Dengan segera Mingyu menelfon Dokter Kwon supaya membawa troll(?)*beneran aku ngga tau namanya😅 untuk membawa Minghao dan Wonwoo.Tak butuh waktu lama beberapa perawat menghampiri Mingyu dan langsung membawa Minghao dan Wonwoo.
"Astaga! Tak mungkin aku tidak mengabari Jun jika sekarang Minghao akan melahirkan. Ya, aku harus mencari Jun." Mingyu ternyata ingat jika Minghao akan melahirkan tapi tidak ada sosok suami yang menemani. Mau tidak mau Mingyu harus membawa Jun kepada Minghao.
+++
Mingyu sekarang sudah sampai di depan rumah Jun.
Dengan tergesa gesa Mingyu mengetuk pintu utama rumah Jun dengan tidak sabarnya."JUN!!! DIMANA KAU!!! BUKA PINTUNYA!!!"
Berkali kali Mingyu berteriak tapi tidak ada yang menyahut.
Akhirnya Mingyu memutuskan untuk pergi ke kantor Jun.Ya, Mingyu bisa tau kantor Jun saat Mingyu menemukan dompet Jun lalu tidak sengaja membaca kartu namanya disana. Jadi Mingyu sekarang tau Jun bekerja di kantor mana. Dan sekarang tanpa basa basi Mingyu langsung menuju kantor itu.
+++
Disisi lain
Jun sedang berkutat pada laptop.nya dia sedang mengerjakan tugas kantornya sekarang.
Tiba-tiba Jun merasakan dadanya berdenyut sakit. Perasaannya tidak enak."Ada apa denganku? Kenapa tiba-tiba perasaanku tidak enak seperti ini? Apa yang terjadi?" Jun masih terus memegangi dadanya yang masih berdenyut sakit.
BRAKK!!
Jun kaget bukan main saat ada seseorang yang dengan kurang ajarnya membuka pintu ruangannya tanpa mengetuknya terlebih dahulu.
"Mingyu?? Kenapa kau...?
" Hosh... Ikut aku... hosh.. cepat!!"
"Yak!! Ada apa!? Tolong jelaskan padaku!" Jun yang agak emosi dengan sikap Mingyu ini tidak maksud apa tujuan Mingyu sebenarnya.
"Istrimu bodoh.!!! Istrimu... sedang menjalani persalinan bodoh!!! CEPAT IKUT AKU!!" Mingyu berbicara masih dengan nada yang tersengal karna insiden lari tadi.
"Apa!? Jadi Minghao...?"
"Yak!! Kau membuang waktuku bodoh....!!! Ayo cepat!!!" Dengan tidak sabarnya akhirnya Mingyu menarik tangan Jun dan membawanya lari.
===
Rumah Sakit
Dokter Kwon kewalahan menangani 2 pasiennya."Aish! Kemana si hitam itu, hh~ menyusahkan sekali..!"
Lalu Dokter Kwon keluar untuk mencari Mingyu."Tolong jaga pasien.. saya keluar dulu sebentar.." Dokter Kwon menyuruh beberapa perawat untuk menjaga Minghao dan Wonwoo.
Dokter Kwon keluar ruangan dengan langkah yang tergesa.
"HYUNGG!!!!"
Suara yang familiar di telinga Dokter Kwon itu.Lalu Dokter Kwon membalikan badannya dan mendapatkan Mingyu dan Jun sedang berlari menuju ke arahnya.
"Yak!! Kau darimana saja eoh!? Kau tau aku sangat kewalahan untuk menenangkan istrimu!!"
"Mian hyung... hosh... akuh... habis.. hoshh.. menjemput dia.. hhh~..." Mingyu berbicara dengan nafas tersengal karna insiden lari tadi.
"Ya sudah. Sekarang ikut aku!" Lalu Mingyu dan Jun mengikuti Dokter Kwon.
Mingyu dan Jun memasuki ruang bersalin. Terlihat jelas tampang Mingyu dan Jun yang sangat tidak bisa diartikan. Entah itu perasaan apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae || JunHao
De TodoJun yang dijodohkan oleh orang tuanya, dengan seorang namja sepertinya.. Apa yang harus Jun lakukan??? Sedangkan dia memiliki kekasih seorang yeoja yang cantik.. Apakah Jun akan tetap menikah dengan Namja itu?? atau dia akan menolak?? Cast : √ Ju...