4 minggu berlalu...
Semenjak Mingyu mengantar Minghao ke rumah sakit dan jalan jalan. Sampai sekarang Mingyu tidak tau keberadaan Minghao dimana. Sudah beberapa kali Mingyu mencoba menghubungi Minghao tapi nomornya selalu tidak aktiv.Dan sampai akhirnya Mingyu sekarang akan ke rumah sakit untuk menanyakan apakah Minghao ke rumah sakit atau tidak.
+++
Sampai dirumah sakit
Mingyu berjalan tergesa gesa menuju ruangan Dokter Kwon.Brukk
Mingyu menabrak seseorang,
"Maaf.. aku tidak sengaja.. aku sedang terburu buru.."
Mingyu meminta maaf pada orang itu.Deg
Mingyu melihat orang yang telah ditabraknya..
'Manis' ~ Mingyu
"Em.. Maaf.."
Dan orang itu hanya tersenyum melihat tingkah Mingyu.
Lalu pergi meninggalkan Mingyu yang masih berdiri disana.Sampai akhirnya Mingyu sadar akan lamunannya.
+++
Diruang Dokter Kwon
"Hyung... bagaimana ini?"
Mingyu menanyakan kepada Dokter Kwon."Bagaimana apanya.. ish kau ini.. Memang semenjak Minghao datang denganmu.. sampai sekarang Minghao tidak pernah kesini lagi.."
Mingyu hanya menghembuskan nafasnya kasar..
Tok.. Tok.. Tok..
Tiba tiba pintu ruangan itu ada yang mengetuk.
"Masuk.."
Cklek
"Oh.. Wonwoo.. ada apa? Apa ada yang tertinggal??"
Dokter Kwon memanggil nama orang itu.Dan Mingyu yang tadinya membelakangi, Mingyu membalikan badannya dan..
Deg
'Bukankah dia yang tadi?' Batin Mingyu
"Maaf Dok.. Saya memang meninggalkan itu.." Orang itu menunjuk benda yang sedang dipegang oleh Mingyu.
Dan Mingyu yang merasa dirinya ditunjuk pun mengerutkan alisnya tidak mengerti.
"Eh? oh.. em.. m-maaf.. aku tidak tau jika ini punyamu.."
Ternyata sapu tangan orang itu tertinggal.. dan tanpa Mingyu sadari.. Mingyu memegang sapu tangan itu.
"I-ini.. Em. Bukankah kau yang tadi aku tabrak?"
"Eh? Oh.. jadi kau yang menabraku tadi?"
Mingyu hanya mengangguk. Dokter Kwon yang melihat dua orang itu hanya menggelengkan kepalanya.
"Em.. Wonwoo silahkan duduk dulu.. akan aku kenalkan kau dengan adiku ini.." Dokter Kwon mempersilahkan duduk pada namja itu.
"em.. Gomawo Dok.." Wonwoo pun mendudukan dirinya disamping Mingyu.
"Em.. Wonwoo.. ini Mingyu.. dia sudah saya anggap sebagai adiku sendiri.. Dan Mingyu ini Wonwoo dia salah satu pasien hyung.. dia sepertinya lebih tua darimu Gyu, jadi kamu bisa panggil Wonwoo dengan sebutan hyung.. dia sering kesini untuk melakukan chek up."
Mingyu mengulurkan tangannya untuk menjabat tangan Wonwoo.
Dan Wonwoo pun membalas jabatan tangan Mingyu."Mingyu.. Kim Mingyu.." Mingyu senyum sambil nampilin gigi taringnya
"Jeon Wonwoo.." Wonwoo cuma nampilin senyum iritnya.
"Em.. tadi hyung bilang kalo Wonwoo hyung sering melakukan chek up.. apa hyung sakit?"
Dokter Kwon cuma bisa memandang Wonwoo, dia sudah kelepasan ngomong.
Dan Wonwoo cuma ngangguk, memberikan syarat supaya Dokter Kwon menjelaskan semua ke Mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae || JunHao
AcakJun yang dijodohkan oleh orang tuanya, dengan seorang namja sepertinya.. Apa yang harus Jun lakukan??? Sedangkan dia memiliki kekasih seorang yeoja yang cantik.. Apakah Jun akan tetap menikah dengan Namja itu?? atau dia akan menolak?? Cast : √ Ju...