Seorang gadis yang bernama deana amelia putri yang berumur 18 tahun .
Ia berkenalan dengan seseorang melalui aplikasi line.
***
Aku sedang ingin membeli novel baru, dan aku langsung pergi ke gramedia di salah satu mall di jakarta.
Setelah 30 menit aku melihat lihat novel, ada yang memperhatikan ku saat sedang memilih buku yang berbau spiritual yang berada di rak buku khusus novel.
Ya mungkin aku terlalu pd yah, tapi memang benar ada yg memperhatikan ku disini yang membuat ku risi dan gak nyaman.
Aku langsung saja membalikan badan untuk melihat siapa yang memperhatikan ku sedari tadi,
dan waktu aku membalikan badan ada sosok pria yang memperhatikan ku tetapi wajah nya tidak asing buatku
dan tiba tiba dia berjalan mendekati ku dan bertanya"Ana bukan yah ?" Tanya sosok pria itu.
Aku hanya mengangguk heran, dan bertanya tanya siapa sosok pria itu.
"Ini aku ana, kau tak mengenali ku, ini aku Al teman chat kamu di line ingat?" Ucap Al sambil menyakinkan ku.
"Oh iya kak Al, ya allah afwan, aku tidak mengenali mu, karena kakak selalu memasang foto masa kecil kakak itu." Ucap ana dengan nada suara lebih tinggi karna terkejut bisa di pertemukan di sini.
"Iya, hehehe, muka ku emang nya berbeda yah? Oh iya kamu sendiri aja nih ? "Ucap Al yg sedari tadi berada di hadapan ku.
"Iya beda banget, mangkanya aku sampai gak ngenalin kak Al, tiba tiba ketemu disini. Aku sedang mencari cari novel aja, stok bacaan novel di rumah abis hehehe, jadi beli lagi deh hehehe .Kak Al sendiri ngapain disini ? "Ucap ana sambil tersenyum malu.
"Aku lagi mau beli buku buat sepupu, eh gak sengaja liat kamu, tapi tadi kamu serius banget, udah dapet novel nya? "Ucap Al dengan menaikan satu alis nya ke atas.
"Udah kok, ini aku mau bayar ke kasir. "Ucap ana sambil menunjukan buku novel yg akan aku beli.
"Aku juga udah nih, abis ini mau kemana? "Ucap Al juga sambil menunjukan buku.
Lalu kita berjalan menuju kasir dan membayar buku novel nya.
"Gak kemana mana, langsung pulang, emang kenapa? "Ucap ana setelah memasukan buku novel ke dalam slimbag.
Lalu kita berjalan menuju kasir dan membayar buku novel nya.
"Mau bareng gak? Aku anter pulang deh. " ucapnya sambil tersenyum.
"Gak usah repot repot, aku bawa motor kok, rumah aku juga dekat dari sini kak." Ucapku sambil tersenyum juga.
"Oh yaudah, mungkin lain kali." ucap Al dengan muka yang sedikit kecewa.
***
Sesampai nya di rumah, aku langsung masuk ke kamar dan menyimpan tas,
lalu aku langsung berwudhu karena kumandang ashar sudah terdengar.
Setelah sholat aku membaca buku novel yang tadi aku beli, dan memikirkan
"kenapa aku bisa ketemu kak Al yah, padahal kan aku gak bilang ke dia kalo aku mau ke gramedia, mungkin takdir allah yah. Dan ternyata kak Al yang lebih ganteng dari foto nya."
***
Setelah sholat subuh aku langsung mandi,dan membantu mamah membuat sarapan,
setelah sarapan aku merias wajah ku sedikit dengan bedak dan liptik agar terlihat natural lalu berangkat ke kampus karena ada mata kuliah jam 8 pagi.
Setelah sampai di kampus aku bertemu ke 5 sahabat ku yaitu , Nika yang kalem,Viani dan Lia yang senang sekali kpop, Dini yang islami banget, dan Bila yg banyak di gemari kaum cowo, nah kalo aku,
kalian bisa menebak sendiri lah gimana sifat aku .
Kami kumpul di lorong kelas menunggu dosen datang sambil berbincang bincang.
Setelah 2 mata pelajaran selesai kita sering mengabiskan waktu bersama entah itu makan makan, jajan, atau jalan jalan ke mall.
Karena kalau bukan sepulang kuliah, kami suka susah di ajak kumpul, tempat tinggal kami berjauhan.
***
Semester 5 akan datang, sekarang kita semua sedang di sibukan dengan ujian akhir semester dan tugas praktek yang menyusul,
bahkan aku sama Dini di sibukan dengan acara dan kumpulan BEM ( Badan Eksekutif Mahasiswa) dengan adanya pemilihan ketua dan wakil ketua baru.
Kita berdua maksud nya aku dan Dini menjadi pengurus inti dalam BEM jadi tidak heran kalau kita itu sibuk nya double double deh.
Sepulang dari kumpulan BEM aku menjatuhkan diri ke kasur, dan melihat jam yang ada di tangan ku,
tak terasa jam sudah menunjukan pukul 18.30, aku langsung bangun dan tersadar aku belum solat magrib,
aku langsung mandi dan berwudhu lalu solat, setelah solat aku di suruh makan sama mamah dan belum lagi adik ku itu membuat emosi terus, karena kalau sehari aja adik ku ini tidak meledek dan membuatku emosi itu bukan adikku namanya.
Setelah makan aku masuk ke kamar lagi berkutat sama tugas dan setelah selesai tugas aku buka hp, dan ada chat dari Al,
setelah beberapa jam lamanya aku chat sama kak Al, lalu aku tidur, karena jarang jarang loh kak Al itu chat sampai larut malam, sibuk dengan pekerjaan nya di kantor.
Jangan lupa kasih vote yah, di klik bintang nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Assalamualaikum Jodohku
RomanceCerita ini udah sepenuhnya di revisi yah, jadi kalian yg udah baca tapi belum selesai. Selesaikan dari sekarang😉 . . . " Ana sayang kerabat dekat papah mu akan datang minggu depan, mau memperkenalkan anak nya dan sekalian mau menghitbah mu sayang...