Tidak terasa kuliah semester 5 telah berakhir, hari ini mereka liburan di bali tempat yang banyak kunjungi oleh wisatawan asing.
Mereka mewujudkan keinginan kedua orangtua nya untuk pergi berlibur berdua agar segera di karuniai seorang anak karena sudah 6 bulan sejak pernikahan belum juga di karuniai anak.
Mereka berlibur di bali selama seminggu, dan bersenang-senang menghabiskan waktu bersama layak nya pengantin baru selama seminggu.
"Mau ke pantai gak sayang?" Ucap Al
Ana mengangguk dan tersenyum manja.
"Yaudah yuk." Ucap Al lalu memegang tangan ku.
Al dan Ana pun langsung berjalan menuju pantai yang tidak jauh dari hotel.
Mereka langsung duduk di tempat yg sudah di sediakan disana untuk berjemur.
"Gak mau main air nih, asyik loh tuh liat orang orang juga pada main air." Ucap Al
Ana diam dan melihat arah pantai dan ke mas Al .
"Ayo lah ayo, kamu pasti mau kan cuma kamu malu aja ya kan?" Ucap Al, lalu Al langsung menarik tangan ku dan menuju pantai yang lumayan sepi.
Setelah sampai di pinggiran pantai mas Al menciprat cipratkan air ke wajah Ana seperti anak kecil yang mau temenin main.
"Ayo dong bales, kamu mah curang." Ucap Al sambil cemberut.
Ana pun langsung membalas nya dengan cipratan air dengan lebih banyak.
"Eum awas yah kamu, mau perang sama mas." Ucap Al dengan mata yang sedikit terbuka karena aku mencipratkan air ke mukanya.
"Iya, ana gak takut, mau di apain emang? "Ucap ana menantang bali Al.
Lalu Al langsung memeluk nya agar ana diam dan tidak mencipratkan air ke arahnya lagi.
"Ah cuma ini." Ucap ana sambil melepaskan pelukan nya dan berlari meninggal Al.
"Ah kamu curang yah, aku kejar loh, kalau dapat, aku cium langsung yah." Ucap Al dengan suara yang sedikit besar agar terdengar oleh ana.
Al pun langsung lari mengejar ana, Al sengaja lari pelan, karena kalau Al lari ana pasti ketangkap, biar lah biar ana menang sebentar.
Dan tak lama
"Mas ana capek, istirahat dulu." Ucap ana sambil duduk di pasir yang di penuji oleh air laut.
"Ah ketangkap, gak ada istirahat. "Ucap Al langsung menghampiri dan duduk di depan ana lalu Al ingin mencium bibir ana tapi di tahan oleh tangan ana.
"Jangan malu mas, di tempat umum begini, nanti banyak yg liat ..." belum juga selesai bilang Al langsung memegang tangan yang menghalangi nya itu dan langsung menyambar bibir nya dengan kilat.
"Ih mas belum juga selesai ngomong nya. Udah ah ana mau mandi, udah mulai rame juga pantai nya. Untung tadi gak ada yg liat." Ucap ana dan langsung berdiri dari tempat semula.
"Mau kemana mas nya mau di tinggalin nih, nanti kalau ada yg godain mas gak nyesel ?" Ucap Al , lalu ana langsung mengajak suami nya itu dan menarik nya agar ikut berdiri.
Lalu mereka berjalan menuju hotel untuk mandi dan menghangat diri.
***
Setelah seminggu berlibur di bali kami pun pulang.
Dan mereka kembali ke aktifitas seperti biasa mas Al kerja sedangkan Ana sedang sibuk dengan tugas skripsi nya. Bahkan Ana bisa seharian di kampus, karena terlalu sibuk nya . Sampai sampai mas Al harus menjemput di kampus dan membawakan makan buat nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Assalamualaikum Jodohku
RomansaCerita ini udah sepenuhnya di revisi yah, jadi kalian yg udah baca tapi belum selesai. Selesaikan dari sekarang😉 . . . " Ana sayang kerabat dekat papah mu akan datang minggu depan, mau memperkenalkan anak nya dan sekalian mau menghitbah mu sayang...