Salah paham

1.4K 43 0
                                    

'Pov Ana'

Setiap pagi kami selalu di usahakan untuk berolahraga, untuk kesehatan janin dan ibu nya, setidak nya banyak jalan.

Kami berolahraga di taman umum, sekedar untuk menyehatkan badan dan kesehatan bagi sang baby yang ada di dalam perut.

Setelah berolahraga kami beristrirahat, aku di suruh duduk di kursi yang memang fasilitas taman.

"Mau minum ? Haus? Bentar yah mas ambil minum di mobil, kamu tunggu disini yah sayang." Ucap Al sambil mengelap keringat yang ada di muka ku.

Aku pun menganggukan perkataan suami ku.

Lalu suami ku mas Al berjalan pergi menuju parkiran yang tidak jauh dari taman.

Tetapi sudah 20 menit mas Al tak kunjung datang

"Mas Al lama banget sih, nngambil air nya kemana sih? Ngambil nya ke arab apa sampai lama gini, cuma ke parkiran doang lama. Ah udah lah aku samperin aja mas Al nya." Ucap ana menggerutu.

Lalu aku pun berjalan menuju parkiran setelah sampai di parkiran aku melihat mas Al sedang di peluk oleh perempuan lain, dan mas Al hanya diam tidak melakukan penolakan.

Aku yang melihat dari kejauhan langsung menjatuhkan anduk yg sedang aku pegang,aku langsung lari dan tak kerasa air mata jauh di pipi ku tak mengalir deras,

tanpa pikir panjang akupun
langsung pulang dengan memesan taksi online, dan membayar nya di rumah,

setelah membayar taksi online tersebut aku langsung masuk ke kamar dan menangis sejadi jadi nya tak peduli dengan keadaan hamil sekalipun.

'Pov Al'

Di saat aku sedang membuka mobil yang hendak mengambil minum untuk istriku, ada seorang perempuan yang menghapiri ku yang muka nya tak asing buat ku.

"Al, kamu Al kan yah? Yang dulu satu SMA sama aku, mantan aku, ya ampun kamu makin tampan berkali kali lipat." Ucap perempuan itu yang aku tidak ingat muka nya.

"Mantan? Siapa? " Ucap Al kebingungan.

"Ini aku sherly mantan kamu waktu kelas 1 SMA, ingat? Mantan satu satu nya kamu Al. "Ucap perempuan itu.

"Shery oh iya, ada apa?" Ucap Al dengan cuek.

"Al aku nyesel dulu udah putusin kamu yang benar benar setia dan sayang sama aku,
maafin aku yang dulu aku memang bodoh udah putusin kamu dulu, aku mau kamu balik ke pelukan ku, aku mau kamu jadi milikku lagi, aku mau balikan sama kamu, aku janji gak akan mengecewakan kamu lagi." Ucap sherly dengan penuh penyesalan yang tiba tiba memeluk ku dengan erat, dan tak bisa di lepaskan.

"Iya aku udah maafin kamu dari dulu kok sher, lepas in dulu pelukan nya, baru aku mau bicara." Ucap Al tegas.

Sherly pun melepaskan pelukan nya dariku.

"Aku udah maafin kamu sher dari dulu, tapi aku gak bisa balikan sama kamu,
aku udah gak suka sama kamu, dan lagi sekarang aku punya seseorang yang sangat berarti bagi hidup ku.
Aku sudah menikah sher, dan istri ku sedang mengandung anak ku, aku sangat menyayangi istri dan anak ku yg sedang berada di perut istri ku, aku tidak bisa sher.
Maaf kamu cari pria lain aja yang bisa sabar dengan sikap mu itu." Ucap Al dengan tegas.

"Hah? Apa kamu sudah menikah? Seorang ibrahim Alrasyid sudah menikah? Dengan siapa?" Ucap sherly terkejut.

"Emang ada apa dengan aku? Kenapa aku gak bisa menikah, aku menikah karena aku sudah cukup mapan untuk membahagiakan istri ku, dan umurku juga sudah lebih dsri cukup untuk menikah. Aku menikah dengan seseorang perempuan yang sangat baik, dan sholehah seperti istri ku ini. Ah sudah gak ada guna nya bicara sama kamu, istri ku sudah menunggu ku disana." Ucap Al.

Assalamualaikum Jodohku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang