Coretan Vae

1.5K 132 15
                                    

Terimakasih banyak sudah baca ceritanya Syafia.
Sudah repot-repot ngevote dan komen.

Emak cuma mau ngasih tau.
Bahwasanya...
Syafia Beloved terpaksa berhenti sampai disini.
Maka dari itu emak ucapkan say goodbye...
[Sunyi...]

Bukan karena mba authornya males melanjutkan.
Tetapi...

Tetapi...

Tetapi...

[Sunyi....]

Akan ada lanjutannya dilapak lain.

Dengan judul...

SYAFIA'S BELOVED SEASON 2

Sinopsis:

AR-RASYID SERIES : SYAFIA'S BELOVED SEASON 2

18++

Sebuah momen indah di suatu senja membuat Syafia takluk pada pesona Rusli. Pria itu berhasil membuat seorang Syafia Malik Ar-Rasyid tak berkutik dan putus asa oleh gairah yang ia ciptakan.

Kemudian...
Rusli, pria yang begitu mencintai dan memujanya mampu membuatnya merasakan luka yang tak tersembuhkan, kepedihan yang tak terperi, dan kebencian yang mendalam.

Sementara itu...
Kegelapan mulai menggerogoti sosok Rusli Kartadinata. Haruskah ia membebaskannya dari jerat kutukan Kartadinata? Ataukah membiarkannya dalam pelukan kegelapan hati?

Saatnya Syafia membuat keputusan!

First publish : Maret 2018

Copyright ©2018 by Shareefa Vae. All rights reserved.

P.S :
Hari ini sampai minggu, aku sibuk banget. Mungkin aku ga bisa sering nengok Wattpad.

Tapi aku usahain awal maret Syafia's Beloved Season 2 publish.

Bukan di lapak sini season 2 nya. Biarkan lapak ini suci bersih dari virus 'ngono'. [Wkwwk bahasa apaan itu!]

Tapi di lapak sebelah, bikin lapak sendiri khusus Syafia dewasa yang udah kenal 'pertarungan di ranjang'.

Tapi Syafianya udah nikah yaaaa...
Iya keles, belum nikah udah tau ena-ena, tamatlah riwayatnya dirajam Keluarga Ar-Rasyid.

Nanti kalo udah publish silahkan add ke library or reading list kamu biar dapet notif updatenya.
Makasih.

Salam, up

Emaknya Syasya.

Syafia's Beloved 1 : Miss Elegant And Innocent Guy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang