Raja Larry

47 0 0
                                    


Elena dan Ratu Alice tiba disebuah ruangan dimana setiap benda yang mengisi ruangan itu terbuat dari berlian merah. Iris hitam Elena menatap gugup kearah sosok yang tengah duduk membelakanginya didepan meja makan bersama Pangeran Louis yang duduk disisi kanan.

"Adik kecil! Ayo kemari!"

Pangeran Louis menarik tangan Elena dan membuat Elena duduk disampingnya.

"Berhentilah memanggilku adik kecil!! kau tidak bisa lihat kalau aku sudah tumbuh sangat besar sekarang?? umurku 18 tahun bukan 5 tahun!"

Seketika Pangeran Louis dan Ratu Alice tertawa.

"Ada apa?? aku bisa buktikan jika kalian mau?"

"apa kau bisa mnebak berapa umurku sekarang??"

Pangeran Louis menatap lembut adiknya itu.

"25 atau 26 tahun...."

"hahahaha.. kau yakin??"

"tentu saja!"

"sudahlah, aku tidak ingin katakan berapa umurku sekarang. jika ku katakan kau pasti akan terkejut"

"katakan saja!"

"umurku............ 1500 tahun"

"Apa???????"

"kau pasti bercanda"

"sudah kuduga kau pasti mengatakan itu"

"Elena.. Kita bukan manusia" ucap Ratu Alice

"Kita?? maksud Ibunda 'kita' itu kaliankan?? aku tidak termasukkan??"

"kau juga"

seketika nafsu makan Elena hilang.

"Elena, kita warga Delix bukanlah manusia. seperti yang kau tau, di Delix ada 4 diamond, ada siluman, dan sebagainnya. Seorang keturunan Red Diamond adalah darah murni, artinya memiliki kemampuan lebih."

"kau mengerti??"

"jadi, umurku bisa lebih dari 1000 tahun??"

"Tepat sekali"

"ini tidak mungkin.." gumam elena.

"Elena.."

"Iya Ibunda"

"perkenalkan, dia Raja Larry. Dia suamiku"

Spontan Elena menatap kearah sosok dengan wajah amgkuh menatap kosong kearah makanan didepannya.

"jadi.. dia Ayahku kan??"

Sontak ketiganya menatap Elena.

"Ada apa??"

Elena tersentak kaget, ketika Raja Larry beranjak dari tempat duduknya.

********

maaf author lama update yaa... soalnya lagi sibuk kerja... jangan lupa vote.... readers kece...

DiamondTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang