Setelah berfikir panjang malam itu, sebelum pagi hari. Gue udah memutuskan untuk pergi. Lebih tepatnya, gue memilih untuk melarikan diri.
Setelah memberi kabar ke Lisa bahwa gue harus pergi keluar kota untuk beberapa saat, dan tentunya tanpa memberitau mas Jonghyun kalau gue pergi. Gue memilih untuk langsung meninggalkan apartemen gue.
Sebelumnya, gak lupa juga gue udah sempat wanti-wanti Lisa kalau Jonghyun tanya soal gue, gue suruh dia bilang gue lagi pergi keluar kota karena alasan kerjaan gue. Gue gak mau mas Jonghyun mencari keberadaan gue, gue butuh waktu.
Benar apa yang dikatakan Mira, enggak seharusnya gue berada dikeadaan seperti ini. Ini salah, gimanapun juga kak Jonghyun itu suami dari temen gue sendiri. Sahabat gue dari zaman gue masih buluk sampai sekarang yang udah bisa ngurus diri gue sendiri. Orang yang dicintai oleh teman gue.
Sebenarnya gue enggak pergi keluar kota buat kerjaan, tapi gue pulang kerumah orang tua gue yang ada di kota sebrang. Jarak dari apartemen gue emang lama. Tapi karena gue berangkat jam 5 pagi, guepun sampai dikediam orang tua gue saat jam menunjukkan pukul 7 pagi. Dan tentunya karena gue ngebut, dan juga ditambah jalanan belum seberapa macet sehingga membuat perjalanan gue menjadi lebih cepat. Andai gue berangkat jam 6, mungkin gue masih terjebak kemacetan ibu kota yang semakin hari semakin bertambah parah. Atau lebih parahnya gue batal untuk pulang kampung karena kehadiran mas Jonghyun.
Aduh jadi inget mas Jonghyun lagi kan.
Ayah dan bunda gue tentu natap gue dengan kaget saat gue masuk kedalam rumah, apa lagi 2 adik laki-laki gue yang sekarang udah mau masuk kuliah. Mereka bener-bener excited banget waktu ngeliat gue. Bahkan saat gue masuk tadi, mereka berdua langsung memeluk gue erat. Dan tentunya gue membalas pelukan keduanya, kangen banget sama kedua cecunguk ini.
Setelah selesai ngobrol bareng ayah dan bunda. Gue memutuskan untuk naik kelantai atas. Dimana kamar gue, dan kedua kamar adik gue berada. Gue mengamati sejenak kamar yang dulu sering gue jadiin basecamp. Karena menurut gue enggak ada tempat yang lebih nyaman selain kamar ini, tempat yang menjadi saksi bisu bahwa gue pernah menjadi bucin seorang cowok brengsek. Nangis dikamar ini, dan juga tempat berkumpul buat temen-temen gue untuk nangis.
Saat gue lagi fokus merhatiin kamar gue. Tanpa gue sadar, kedua makhluk yang menjabat menjadi adik gue udah berdiri disamping gue. Keduanya langsung meluk gue erat, membuat gue sesak nafas. Bukannya diem saat meluk, mereka malah jalan-jalan. Dan buat butuh kita bertiga jatuh keatas karpet kamar gue, padahal saat gue dibawahpun mereka udah meluk. Tapi sekarang dipeluk lagi.
Gue memukul-mukul punggung kedua adik laki-laki gue karena bener-bener sesek, mereka lupa. Mereka bukan bocah umur 10 tahun yang masih piyik dan kalau meluk gue itu gak bisa karena tangan mereka yang terlalu kecil. Tapi ini beda! Bahkan sekarang mereka udah pada mau masuk perguruan tinggi!
"Ih Jihun! Ujin! Teteh pengep tau!"ujar gue seraya menepuk-nepuk punggung adik kembar gue.
Dengus gue saat mereka berdua melepaskan pelukannya. Bukannya jawab. Mereka malah saling tatap-tatapan, dan selanjutnya langsung meluk gue lagi dari samping.
"Ihhh!!! Teteh teh gak bisa napas tau gak si?! Lepasin yaampun ujin! Kamu tuh bau banget, pasti belum mandi ya?!" Sewot gue sambil terus mukulin badan mereka yang gak bisa gue katain kecil lagi.
Udah gue tinggal 4 tahun, ternyata banyak berubah banget mereka. Kedua adik gue malah ketawa-ketawa. Sambil terus goyangin badan gue dan sesekali ngecup pipi gue, yang akhirnya buat gue ketawa juga.
"Hahahaha, teteh mah tau aja kalo gue belum mandi" balas woojin yang masih terus melekukin gue.
"Kalo Jihoon pasti wangi kan teh? Gak kayak tuh si buluk, dia mah mandiinnya besok sore"ucapan Jihoon sontak buat gue katawa ngakak. Gila, adik gue yang imut ini kalau udah nistain kakaknya suka gak tau diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Shower ; Kim Jonghyun✓
FanfictionKarena cinta tidak tahu kapan dan dimana ia akan datang untuk berlabuh disuatu hati yang mungkin sudah ada yang memiliki. Kim Jonghyun Nu'est's story By: Kairzel Star: 141217 Finish:-