01

3.8K 565 37
                                    

Pagi ini ada yang berbeda dengan keadaan apartement milik Jonghyun, bukan soal apartment nya yang terlihat kotor. Bahkan keadaan apartmentnya sekarang masih dalam keadaan bersih, dan juga terbilang rapih. Meskipun ada beberapa bungkus makanan yang tergeletak namun bagi Jonghyun, keadaan apartementnya masih termasuk rapih. Setidaknya masih bisa untuk dikatakan sebagai tempat tinggal.

Tapi yang membuat beda pagi ini adalah sosok Jonghyun yang tengah menggendong Nico yang baru saja selesai Jonghyun mandikan. Anaknya yang bahkan usianya belum ada 1 tahun.

Dengan setelan kantor yang melekat ditubuh Jonghyun, pria itu menggendong tubuh mungil Nico yang masih dibalut dengan handuk. Setelah sampai didalam kamar, Jonghyun dengan hati-hati meletakkan tubuh mungil Nico diatas kasur. Jonghyun tidak terlihat kaku untuk mengelap bagian tubuh Nico yang basah, karena sebelumnya ia sudah terbiasa melakukan hal ini. Membantu Jira untuk mengurus Nico adalah hal yang biasa bagi Jonghyun, jika weekend ataupun istrinya itu harus pergi karena ada urusan maka Jonghyun yang akan mengambil alih untuk mengurus buah hatinya.

"Hari ini Nico ikut ayah dulu ya ke kantor, kita pergi kerumah nenek nanti habis ayah selesai meeting di kantor" ujar Jonghyun bermonolog kepada Nico.

Dan tentunya tidak mendapatkan jawaban dari balita tersebut, memangnya bocah yang usianya bahkan belum ada 1 tahun itu sudah bisa menjawab perkataa Jonghyun?

Tangan Jonghyun dengan telaten mengoleskan minyak telon untuk bayi disekitar perut Nico. Setelah memakaikan popok untuk Nico, Jonghyun pun langsung memakaikan Nico baju yang sebelumnya sudah ia siapkan untuk anaknya itu.

Tak butuh waktu lama bagi Jonghyun untuk memakaikan Nico baju, sudah dibilang Jonghyun cukup handal dalam hal ini. Setelah memberikan sedikit parfum dibaju Nico, Jonghyun pun langsung menggendong tubuh Nico. Mengelus kepala Nico dengan pelan, beruntung hari ini Nico tidak rewel padahal sejak kemarin setelah kembali dari bandara Nico tak berhenti menangis, mungkin bocah itu rindu dengan mamanya.

 Mengelus kepala Nico dengan pelan, beruntung hari ini Nico tidak rewel padahal sejak kemarin setelah kembali dari bandara Nico tak berhenti menangis, mungkin bocah itu rindu dengan mamanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Anak ayah udah ganteng. Ayo ikut ayah ke kantor" ujar Jonghyun lagi, sambil berjalan kearah ruang tamu untuk mengambil kunci mobil yang ia letakkan diatas meja.

Tapi tidak ada respon dari Nico, ya wajar saja. Namanya juga Nico baru berumur enam bulan. Mengucapkan kata "yah" saja sudah membuat Jonghyun senang bukan main. Bagaimana jika Nico membalas ucapan Jonghyun tadi? Bisa-bisa Jonghyun mengadakan syukuran di apartemennya.

Suasana kantor pagi ini terbilang cukup heboh, bukan tapi benar-benar heboh, bagaimana tidak. Seorang direktur utama perusahaan, sekaligus pemilik dari perusahaan tersebut tengah berjalan dengan santai melintasi lobby gedung perusahaan dengan wajahnya yang tampan. Membuat beberapa karyawan wanita memekik historis dibuatnya.

Dan yang membuat heboh dari sosok direktur tersebut adalah, sebuah gendongan kangguru yang terpasang didepan tubuhnya. Dan juga sebuah tas berukuran lumayan besar yang tengah ia genggam ditangan kirinya. Seakan tidak perduli dengan tatapan kaget para karyawannya. Jonghyun malah memberikan senyum kearah para karyawannya yang berada disekitar lobby perusahaan. Ayahable parah. Dan berjalan santai menuju lift untuk segera sampai dilantai ruang kerjanya.

Baby Shower ; Kim Jonghyun✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang