15.

4.8K 405 3
                                    

(Ara's pov)
Kelas udah bubar, pak sehun masih beberes dan vindy pamit duluan soalnya ditunggu pak jongin gitu.
Pak sehun sendirian, bu irene udah disuruh pulang sama pak sehun wkwk

Tiba tiba...

"Raaa... kamu dijemput kan? Hati hati pulangnya." Kata pak sehun yang tiba tiba berdiri samping gue.
"Iya pak. Makasi. Saya permisi." Kata gue dan pak sehun ngangguk.
Gue langsung jalan menuju perpus dan gue langsung masuk, nyari kak ardi
"Raaa sinii..." kak ardi mengkode gue sambil berdiri dan gue ngangguk.
Gue samperin dia dan dia lagi main hape sendirian. Mungkin dia nungguin gue kali ya?
"Maaf ya kak lama... tadi kelas ada kuis dulu. Kakak ngapain disini?" Tanya gue.
"Saya gabut, lagi ga ngajar dan gaada praktek juga. Jadi duduk duduk aja di perpus kamu hehe. Kita makan yuk. Saya pengen makan pecel lele nih." Kata kak ardi.
"Boleh kak. Ayo ara tau dimana yang enak." Kak ardi ngangguk dan kita cus ke parkiran.

Lele i am comingggg

(Ceye's pov)
"Cey gue duluan ye... vindy ngajak jalan ni." Gue ngangguk dan pas banget vindy udah nunggu depan ruang dosen dan mereka langsung cus pergi.
Gue masih berkutat dengan soal kuis besok untuk anak semester 5. Gue lagi muter otak alias mikir keras wkwk

Tiba tiba sehun muncul dan langsung duduk di tempat dia.
Tempat kita samping sampingan.
"Tumben lo ga nengokin ara." Gue denger sehun ngomong gitu.
"Gausa ingetin gue. gue udah hapal kegiatan gue sendiri. Urus aja urusan lo dulu. Gausa urus gue." Kata gue yang lanjut ngetik.
"Cey, kita tuh sama sama udah dewasa kali. Lo tuh jangan apa apa di ambil hati kenapa---"

"Hun, diem gak? Sebelum gue bener bener marah sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hun, diem gak? Sebelum gue bener bener marah sekarang." Kata gue yang langsung nutup laptop dan ambil tas ransel dan keluar dari ruang dosen.
Muak gue lama lama
Dinasihatin kayak gitu anjir kesel
Gapeduli gue dia manggil manggil nama gue tiga kali pun
Emang gue jin yang muncul tiba tiba?

Gue langsung cus ke parkiran sampe ada yang manggil gue
"Cey!"
Gue noleh dan ternyata


Gue langsung cus ke parkiran sampe ada yang manggil gue"Cey!" Gue noleh dan ternyata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suho gengsss....

"Eh ho kenape ke kampus? Jemput ara?" Tanya gue.
"Engga.. ara kan bareng temennya katanya." Kata suho. Hmm wait, temennya? Vindy sama jongin, terus dia sama---- ohhhhh pak dokter itu?!
"Oh iya ho.. lu mau ngapain terus kesini?" Tanya gue.
"Ajak maen elu lah. Nongki yuk di cafe langganan dulu kita SMA." Gue ngangguk dan masuk ke mobil masing masing.

Pak Dosen & Me x Oh Sehun [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang