(Ara's pov)
Gue hanya mengangguk, dengan tandanya gue memaafkan pak sehun.
Gue belom menjawab pertanyaan yang dia bilang dia suka sama gue.
"Ra, boleh engga kita makan dulu? Saya belom makan siang soalnya." Kata pak sehun.
"Iya pak. Saya ngikut aja." Kata gue dan dia senyum."Oke.." dia kenapa sih senyum melulu?
Gue kok jadi ngeri sendiri yak?[Skip]
Kita sampe di restoran makanan khas sunda gitu lah, gue gatau kenapa dia ngajak makan disini
"Nah itu orangnya." Hah? Siapa?
Gue cuma menatap dia bingung dan ternyata pas gue samperin, si mamanya pak sehun dong anjir....
Maksudnya apa deh coba?"Araaa sayangggg.. mama kangen! Akhirnya kita bisa makan bertiga. Ayo pesen aja pesen, mama yang bayarin kamu." Mama pak sehun semangat banget gue dateng.
Emang gue kenapa deh?
Jangan bilang dia masih berharap gue jadian sama pak sehun?
"Eh iya ma." Gue hanya senyum gugup sambil liat buku menu
"Mba! Kesini sebentar." Teriak pak sehun dan mbanya nyamperin.
"Ada yang bisa dibantu mas? Mba? Bu?" Tanya pelayannya.
"Saya pesen yang paket A ini ya. Tapi nasinya ganti nasi uduk bisa kan?" Mbanya ngangguk dan mulai nyatet di kertasnya
"Bapak makan banyak banget." Saut gue.
"Gapapa, saya lagi pengen aja makan banyak. Saya kan lagi bahagia."Ya in deh gue mah lo ngomong apa
"Mbanya pesen apa?" Tanya pelayannya.
"Saya paket C aja. Tapi lalapannya dipisah aja ya mba." Kata gue dan mbanya ngangguk.
"Ada lagi?" Tanya mba pelayannya.
"Es teh manis 2." Kata pak sehun dan mbanya ngangguk.
"Ditunggu 10 menit ya. Terimakasih."
Gue menatap mamanya pak sehun yang lagi asik banget makan dan senyum mulu saat dia ngeliat kearah gue.
Kenapa deh mereka berdua?
Gue kok jadi serem sendiri?"Hun... kok bisa bareng ara sih?" Tanya mamanya pak sehun.
"Ara ini temen SMP nya si reno ma. Dan reno ngajakin ara balik, tapi renonya mau kerja kelompok dadakan. Jadinya mau sehun anter pulang aja. Tapi kebetulan mama lagi disekitar sini, kita makan dulu mendingan kan?" Kata pak sehun dan mamanya ngangguk.
"Ara kamu apa kabar? Kamu masih sedih ya?" Hah? Kok dia tau?
Oh iya bego bat gue kan mamanya pak sehun bisa baca pikiran ya allah pake lupa gue!
"Engga kok ma.... ara gapapa." Kata gue sambil senyum.
"Mama gatau kalo prediksi mama salah. Kenapa dia bego banget sih jahatin kamu kayak gitu? Kamu gapernah kan buat salah sama dia?" Tanya mamanya pak sehun.
"Selama aku pacaran sama dia, aku yang selalu ngalah. Dia sibuk. Dan taunya sibuk sama yang lain. Ara udah gakuat dibohongin terus, ma. Ara kan perempuan, apa salah perempuan mutusin cowoknya yang kelewatan kayak gitu? Aku gak berani ingetin dia karna menurut aku dia udah dewasa, harusnya pikirannya lebih mateng dari aku. Emang bener sih kata dia, aku cuma anak bocah. Aku ga ngerti apa apa. Bisanya cuma ngadu ke orangtua atau ke kak cey atau bang suho doang. Tapi apa salah aku cerita sama orang terdekat aku ma? Aku bukan anak introvert yang ngediemin semuanya. Aku kan juga ada batasan sabar. Dan 4 hari lalu, puncaknya. Aku marah besar sama dia. Dan dia lebih marah besar ke aku." Kata gue yang gak sadar malah nangis.
Pak sehun ngehapus air mata gue pake jempolnya sendiri.
"Kamu gausah mikirin cowo itu lagi. Saya udah bilang tadi di mobil kan?" Tanya pak sehun.
Gue diem aja. Kalo ngomongin tadi di mobil, gue jadi inget dia confess ke gue lagi.
"Iya sayang... kamu masih punya orang orang terdekat yang sayang sama kamu. Misalnya anak mama, ya kan hun?" Kata mamanya pak sehun dan gue hanya senyum aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Dosen & Me x Oh Sehun [COMPLETED]
Fiksi PenggemarDosen seganteng Oh Sehun di taksir anak bocah macem Ara? Menurut lo gimana? - typo bertebaran - warning baper - exo ot9 - vote dan comments jangan lah lupa readers - harsh words bermunculan [TIDAK MENGIJINKAN TRANSLATIONS ATAUPUN PLAGIAT]