(Ara's pov)
Gue udah di mobilnya kak ardi, dan kita cus otw ke rumah bila.
"Ini rumahnya bila komplek ujung jalanan ini kan?" Tanya kak ardi dan gue ngangguk.
"Kak, kaget tau pas kakak noel noel pipi. Kirain bang suho hehe." Kata gue dan kak ardi senyum.
"Soalnya kata suho, kamu gabakalan bisa bangun kalo diteriakin doang hehe." YHAA MAMPUS AIB KE BONGKAR AIB WEHH
Gue nutup muka gue dan kak ardi ketawa
"Ngapain malu sih ra, biasa aja kali. Kalo lagi malu gitu, kamu lucu. Saya suka." Bangke dia ngomong apaan woi barusan?
Denger kaga lo orang?
Gue budek barusan jadi maap :([Skip]
Gue turun dari mobil kak ardi dan nyamperin temen temen gue.
"SELENA KANGEN KALIAN BEDUAAA...." Gue memeluk bila dan vindy.
"Sempak lo selena anjir... suka ngaco lu ya." Kata vindy sambil noyor gue.
"Ih sakit kepala taylor swift." Kata gue dan bila noyor gue juga.
"Lama lama lo sebut diri lo camila cabello, gue sleding lu ra." Kata bila dan gue manyunin bibir gue.
"Eh yangg udah dimasukin belom kopernya?" Tanya pak jongin ke vindy.
"Udahh tadi. Kamu ambil itu aja snack yang diplastik, taro aja di mobil terus palingan diembat sama pak ceye." Kata vindy dan pak jongin ngangguk.
"Ya janganlah... dia mah kurang asupan snack." Kata pak jongin dan cus masuk kerumah bila buat ambil snack."Ohiya.... nanti sehun semobil sama ara sama kak ardi gapapa kan? Pak Ceye sama bila biar di mobil jongin." Ini vindy maksudnya apa ya?
"Gamauuu maunya kak cey di mobil kak ardi pokoknyaaa... atau bila." Kata gue dan kak cey tiba tiba dateng dan turun dari grep ojek."Makasih bang---- ehhh sayangnya ceye???" Dia lari melukin gue. Kebiasaan banget ni bocah. Gue macem boneka di pelukin, dijitakin, diapain dah heran gue. Untung aja ga didandanin kek anak bocah maen salon salonan hhh
"Pak cey sama vindy sama jongin ya dimobil jongin. Bila, lo maunya dimobil siapa?" Tanya vindy.
"Mobil pak jong aja laah. Kan gue maunya sama pak cey ehehe." Dasar betina bisanya modus doang hhh
Gue juga dong berarti? Duh pusing selena.
"Eh itu sehun!" Teriak pak jongin, dan yap kak ardi juga baru aja turun dari mobil terus nyapa yang lain.
"Sorry telat. Go car nya gahapal jalannya. Mau gamau, dia buka maps dan lama karna dia gatau daerahnya. Sorry ya jong." Kata pak sehun yang berdiri samping kak cey.
"Hun, lo dimobil ardi ya. Ardi gapapa kan sehun di mobil lo?" Tanya pak jongin."Eh gue aja deh di mobil ara gimana?" Tanya kak cey.
"Engga gapapa kok hun. Selaw aja. Itung itung kita belom kenalan kan. Kali aja kita ngobrol bisa nyambung." Kata kak ardi dan pak sehun ngangguk pelan dengan senyum setipis mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Dosen & Me x Oh Sehun [COMPLETED]
Fiksi PenggemarDosen seganteng Oh Sehun di taksir anak bocah macem Ara? Menurut lo gimana? - typo bertebaran - warning baper - exo ot9 - vote dan comments jangan lah lupa readers - harsh words bermunculan [TIDAK MENGIJINKAN TRANSLATIONS ATAUPUN PLAGIAT]