(Suho's pov)
Ini udah jam 8 malem, dan pas gue ngecek ke kamarnya ara, ceye lagi tidur sama ara.
Pengen gue bangunin ceye buat nemenin ngobrol ke papa, tapi takut ara bangun.
Serba salah gue yaampun
"Ho, bangunin chanyeol dong. Papa mau ngajak ngobrol." Kata mama dan gue ngangguk.Gue masuk ke kamar ara pelan pelan dan noel bahunya ceye
"Cey... bangun.... papa mau ngobrol." Ceye melek terus ngangguk.
Dia lepasin pelukannya ara pelan pelan takut ara bangun
Untungnya sih ni anak rada kebo yaa wkwkwkGue dan ceye langsung ke ruang tamu, ada papa sama mama disitu.
"Cey sini...." papa nyuruh ceye duduk disampingnya."Kenapa pa?" Tanya ceye yang duduk disamping papa. Gue duduk disamping mama.
"Si ara kenapa? Kok papa ditelpon sama pak kyungsoo ya?" Tanya papa.
"Ceye rasa, mending suho dulu yang ceritain soalnya dia yang duluan liat pa. Ceye dateng belakangan soalnya nanganin anak anak kelas." Kata ceye.
"Yaudah suho ceritain ya." Gue akhirnya nyeritain ke papa sama mama semuanya.
Terus ceye juga ikutan ngomong"Iya ma, pa akhirnya polisi dateng nangkep si irene itu. Dia juga ngegelapin uang arisan orang 500jt loh." Kata ceye.
"Gila emang tu anak. Yaudah besok papa ke kampus nya ara." Kata papa dan kita ngangguk.
"Ara gimana? Gak kenapa napa kan ho, cey?" Tanya papa.
"Iya ara gapapa kan sayang?" Tanya mama ke gue.
"Gak papa kok untungnya. Ara udah chan pijetin juga. Tadi chan kelonin eh tidur dia." Kata ceye.
"Bagus deh. Gue agak tenangan cey." Kata gue.
"Chan ga pulang? Bunda nyariin gak?" Tanya mama.
"Chan nginep aja deh kayaknya. Gak tega ninggalin ara." Kata ceye.
"Tidur sama gue ya cey." Kata gue dan ceye ngangguk.
"Yaudah papa sama mama mau istirahat. Besok cey temenin papa ya." Ceye ngangguk dan gue sama suho memilih ngobrol sambil ngopi akhirnya(Sehun's pov)
"Kamu kenapa hun? Belom tidur tumben? Mama liatin kamu mondar mandir di kamar, pintu engga ditutup, mama kan khawatir jadinya. Kamu gapapa kan?" Tanya mama yang membuat gue berenti mondar mandir dan memilih duduk di kasur sambil megang handphone, gue gatau mau ngechat ara untuk nanyain keadaannya dia sekarang apa engga
Gue takut aja dia masih acuhin gue.
"Tadi waktu company visit, ara di dorong terus di jatohin paksa sama irene. Untung ada aku sama suho. Kalo engga? Sehun ga tau ara bakal diapain lagi sama mahluk laknat itu." Kata gue dan mama langsung menatap gue kaget.
"Hah?! Ara? Gapapa kan tapi mantu mama?!"
"Tadi sih dia udah di urus sama ceye sama suho kok. Sehun gabisa lama lama soalnya urus anak kelas lainnya. Padahal sehun penasaran. Takut dia kenapa kenapa." Kata gue.
"Dugaan mama emang bener. Makanya mama engga pernah setuju kamu sama irene apalagi sama wendy. Mama gapernah boong atau membodohi anak mama sendiri, hun. Makanya mama pengen kamu sama ara aja." Kata mama dan gue hanya memberikan senyum tipis ke mama. Gue gatau mau jawab apa.
"Yaudah mama tidur dulu. Kalo ada kabar tentang ara, kasih tau mama." Gue ngangguk dan mama keluar dari kamar gue.Hhh smoga lu gapapa ya ra, gue khawatir parah...
(Ara's pov)
Gue kebangun, dan tapi gaada kak cey disamping gue.
Gue cuci muka dan sikat gigi terus turun kebawah, ada rame orang gitu.
Termasuk abang, papa, mama, kak cey.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Dosen & Me x Oh Sehun [COMPLETED]
Fiksi PenggemarDosen seganteng Oh Sehun di taksir anak bocah macem Ara? Menurut lo gimana? - typo bertebaran - warning baper - exo ot9 - vote dan comments jangan lah lupa readers - harsh words bermunculan [TIDAK MENGIJINKAN TRANSLATIONS ATAUPUN PLAGIAT]