(Chanyeol's pov)
Gue udah dijalan menuju rumah ara. Setelah gue chatan sama suho, gue kok merasa nyesel pernah setuju sama hubungan dia sama ardi ya?
Gue gatau ardi sebajingan itu, bahkan arghh gue gatau lagiDrtt drttt
Line
Sehun : ceyyy
Sehun : lo dmn?
Sehun : maen ps kuy dirmh lo
Sehun : gue otw niCeye : sorry hunnnn
Ceye : gue lagi ke rmh suho
Ceye : ada urusan
Ceye : bsk2 aja ya hunnSehun : okee ceyy
ReadGue belom mau cerita sama sehun, jangan dulu lah.
Gue gak mau sehun malah ngambil kesempatan disaat si ara lagi sedih kayak gini.[Skip]
Gue dah sampe dirumah suho, kata suho si ara lagi dikamar. Pasti lagi nangis sihh.. gue tau banget dia.
"Cey udah yuk ke ruang tamu aja. Kita ngobrolnya. Jangan ganggu si ara dulu." Kata suho dan gue ngangguk.Kita duduk di ruang tamu, terus juga suho nyediain kopi kesukaan gue. Maklum gue suka numpang ngopi disini wkwk
"Gimana emangnya sih ho kok bisa gitu?" Tanya gue.
"Iya gue dapet kiriman foto dari bila. Tadinya dia gamau ngasi tau si ara. Tapi gue bilang kalo itu penting banget buat ara tau. Gue gamau adek gue digituin cowok. Gila aja. Gue gapernah nyakitin dia, masa iya dia udah disakitin cowo lain coba. Ngaco gak tuh? Lu bilang tadi di line, katanya lu pernah liat si ardi sama cewe itu, bener?" Tanya suho.
"Iya ho. Karna gue pikir tu cewenya pake id card juga ya gue mikir itu dosen juga. Jadi ya gue positive thinking aja. Eh ternyata begitu ye si ardi.. gilaaa..." kata gue dan suho mengacak rambut. Frustasi bat si holkay keknya.
Iyasihh gue juga kesel banget jadinya sama si ardi sumpah.
"Pusing gue. Gue juga udah percaya banget sama tu anak. Tapi... arghh gatau lah anjink gue pusing. Nyokap bokap pulang besok, gue takutnya nanya macem macem. You know lah, ardi udah dipercaya banget sama bokap." Kata suho.
"Nanti gue yang bantu ngomong besok. Mumpung libur." Kata gue.
"Makasih cey. Lo ga balik?" Tanya suho.
"Ah entaran aja deh.... gue nginep ae deh bole kaga? Mager balik. Bunda juga lagi kerumah tante gue." Kata gue dan suho ngangguk.
"Iya bolehh.. tidur dikamar gue aja gapapa kan? Biar gue tidur dikamar ortu gue." Kata suho dan gue ngangguk."Ho, sehun tadinya mo kerumah gue. Terus gue bilang kalo gue ada urusan kerumah lo. Jadi ya, gitu lah." Kata gue dan suho senyum.
"Jangan dulu bocorin ke sehun, gue gamau adek gue banyak pikiran." Kata suho.
"Iya gue paham kok."(Ardi's pov)
Ah gilaaaaaa siapa sih yang fotoin gue sama nadira?
Anjir banget bisa sampe ke ara!
Duh gue bingung jelasinnya...Yap, gue gatau gue merasa gue berpacaran sama ara, kayak gue ga dapet chemistry nya.
Gue merasa, ara masih suka sama sehun. Dan gue merasa, gue adalah pelampiasan dia.
Nadira? Iya dia dosen yang gantiin gue ngajar, gue akan fokus kerja dan rencana kuliah diluar negri.
Gue kenal nadira dari jaman SMA.Jujur gue belom terbuka sama ara, dan gue juga merasa bersalah sih.
Gue gak tau kenapa gue gak bisa seterbuka itu sama dia.
I think, i am not me when i'm with her.
Gue juga mikir kalo gue itu gak nyaman dengan ara, karna ada yang ganjel.
Yap, sehun kadang masih suka komen komen ig ara.Gue waktu itu berhak kan kesel?
Tapi gue gak ngomong aja, gue pendem
Sampe gue ketemu lagi sama nadira, dia first love gue sebenernya. Dan gue nyaman sama dia.
Dia juga nyaman sama gue, bahkan gue baru tau kalo dia suka sama gue kemaren
Jadi gini...[Flashback starts]
"Hey sorry gue telat. Gapapa lunch deket kampus gini?" Tanya gue.
"Ih gapapa di. Lagian kan gue juga gantiin elo mulai besok. Jadi tadi gue pengenalan kampus sama pak Jongdae, terus ya gue juga jadi staff tetap loh. Lo seneng gak?" Tanya nadira dan gue ngangguk.
"Gue ketemu lo gini aja gue seneng kok." Kata gue sambil senyum.
Entah kenapa, gue suka kalo tiap nadira senyum. Jadi inget jaman SMA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Dosen & Me x Oh Sehun [COMPLETED]
FanfictionDosen seganteng Oh Sehun di taksir anak bocah macem Ara? Menurut lo gimana? - typo bertebaran - warning baper - exo ot9 - vote dan comments jangan lah lupa readers - harsh words bermunculan [TIDAK MENGIJINKAN TRANSLATIONS ATAUPUN PLAGIAT]