(Ara's pov)
Pagi pagi gini, ritual gue sarapan bareng kedua orang tua gue dan kakak laki laki gue, Suho.
Kita sekeluarga memang bakalan jarang ketemu, terutama kakak gue yang suka keluar negeri melulu bareng papa.
Gue dan mama kadang berduaan dirumah, dan itupun kadang gue pulang suka malem karna ngerjain tugas kuliah dirumah Nabila atau Vindy.Sekarang, menu makan paginya adalah omelet. Request an bang suho.
"Pa, ma, suho bakalan ke new york 2 hari lagi. Buat ada ketemuan client disana. Adek mau nitip apa?" Tanya bang suho.
"Oh yaudah bang... Adek tuh titip aja apaan gitu ke abang." Kata papa dan gue mikir.
Enaknya gue nitip apa ya? Kayaknya gue nitip logan lerman gapapa kali y? Bisa gak y?
"Bang kalo nitip bule new york macem logan lerman boleh ga?" Tanya gue dan mama ketawa ngakak banget.
Hina aja terus anaknya maaa hhh"Yang pasti aja napa dek... Bule mah susah bawanya." Kata abang.
"Yaudeh... Baju aja sama sneakers yee. Harus kudu wajib." Kata gue dan abang ngangguk.
"Iya siap tuan putri. Papa mama mau nitip apa?" Tanya abang.
"Hmmm mama titip anak mama biar sehat terus biar cari uangnya lancar." Kata mama dan abang meluk mama.
"Abang sayang mamaaaaa... Aamiin doain abang terus ya ma." Kata bang suho.
"Papa mau nitip apa?" Tanya bang suho.
"Aduh ho, kamu tuh berangkat aja masih 2 hari lagi. Udah diomongin sekarang. Udeh makan dah tuh ya, papa berangkat duluan. Assalamualaikum ma, bang, dek..." Pamit papa dan kita salim sama papa.
Papa langsung ke garasi dan cuss"Bang, adek nebeng abang ya ke kampus. Mager kalo naik grep. Sayang duitnya." Kata gue dan abang ngangguk.
"Yaudah yuk berangkat sekarang. Pa, ma kita pamit. Assalamualaikum..." Kata bang suho dan gue yang cusss masuk mobil[skip]
Sesampainya di kampus gue jalan ke koridor kampus dan ngeliat nabila sama vindy lagi ngintip dari balik dinding.
Gue colek aja tu bahunya mereka.
Emang dasar betina gabisa liat lelaki beningbening wkwk
"Elah vin, elo ngapain bego colek colek gue. Kaga keliatan apa dosen trio bangsat lagi tebar pesona noh disono." Kata si nabila.
"Begooo gue aja disini gimana nyolek elu." Kaya vindy dan mereka nengok kebelakang dan nyengir ngeliat gue.
"Eh sini raaa.. Liat pak dosen lu tuh si pak sehun." Kata nabila dan gue jadi ikutan ngintip.
Ngintip pak sehun yang gantengnya cucok meonggg"Ih iya ganteng banget. Eh kok cuma pak sehun sendiri? Lah pak ceye sama pak jongin kemana?" Pas gue balik badan eh ada pak ceye hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Dosen & Me x Oh Sehun [COMPLETED]
FanficDosen seganteng Oh Sehun di taksir anak bocah macem Ara? Menurut lo gimana? - typo bertebaran - warning baper - exo ot9 - vote dan comments jangan lah lupa readers - harsh words bermunculan [TIDAK MENGIJINKAN TRANSLATIONS ATAUPUN PLAGIAT]