(Irene's pov)
"Paaaaa..." rengek gue ke papa yang lagi asik bener depan laptop.
Iyap ini hari minggu dah papa asik asikan depan laptop, ngurusin kantor terus.
"Ada apa ren? Papa lagi sibuk ini." Kata papa.
"Irene mau pacaran sama sehun, gamau tau gimanapun caranya." Kata gue dan papa menurunkan kacamatanya sedikit.
"Kamu ngaco ya.... udah tau sehun gasuka sama kamu, kamu nya aja nyari garagara ren. Pusing papa sama tingkah kamu. Kamu udah dewasa nak." Kata papa. Hhh ceramah mulu elah."Irene gabutuh bantuan papa. Irene akan tunjukin ke papa kalo irene bisa dapetin sehun." Kata gue dan papa hanya ketawa pelan.
"Seterah kamu. Gausah aneh aneh." Kata papa.
Liat aja pa, irene bakal buktiin!(Ara's pov)
Gue abis dianter pak guan ke cafe deket rumah pak sehun, gue langsung nyolek pak guan
"Pak, nanti ara pulang sendiri ajah ya." Kata gue dan pak guan bingung.
"Loh neng.... jangan ih. Saya jemput pokoknya ok? Nanti abis bapak jemput kamu, kita makan es krim gimana?" Tanya pak guan.
"Ih ara bukan bocah lagi pak... tapi gapapa deh hehe. Yaudah nanti ara line bapak ya. Dadaaah." Gue langsung turun dan masuk kedalam cafe.Gue liat kearah sekitar dan pas banget mamanya pak sehun nengok ke gue
"Ara sini duduk sama mama. Sini sayang." Ajak mamanya pak sehun dan gue ngangguk.
"Maaf ma ara lama ya? Soalnya macet." Kata gue.
"Gak apa apa sayang." Kata mamanya pak sehun yang terus terusan genggam tangan gue.
"Ada apa ya ma nyuruh ara kesini?" Tanya gue yang penasaran sama ajakan mamanya pak sehun ini.
Jujur aja, selama dijalan tadi pun gue masih bertanya tanya..."Tentang kehidupan percintaannya sehun." Wait...
Gue sebenernya tertarik dengan topiknya, tapi itu dulu.
Untuk sekarang, gue rasa gue engga mau tau.
"Hmm... ma, maaf. Ara sebenernya engga mau tau tentang itu. Ara harus jaga hati pacarnya ara, mam." Kata gue dan mamanya pak sehun senyum kecut ke gue.
"Gitu ya? Maafin mama. Tapi mama harap kamu mau denger curhatan mama. Gapapa kamu engga peduli dengan sehun sekarang ini, mama ngerti." Kata mamanya pak sehun.Duhh gue jadi engga enak anjir :(
"Iya ma... ara siap dengerin." Kata gue dan mamanya pak sehun mulai cerita.
"Iya... jadi dulu waktu SMA, sehun pacaran sama namanya irene. Kamu kenal dia?" Tanya mamanya pak sehun.
"Kenal ma. Dia asdos ara dikampus, dan iya ara tau kok dia mantan pak sehun." Kata gue.
"Iyaaa... mereka pacaran sampe jaman awal kuliah. Mereka putus karena irene dijodohin sama cowok lain. Dan sebenernya dari awal sehun pacaran sama irene, dia selalu bikin mama darah tinggi. Mama apalagi tau maksud dia pacaran sama sehun karna apa, dia mau milikin sehun untuk dia sendiri. Dia gapernah akrab sama mama. Dari dulu. Dan akhirnya sehun sendiri, maksud mama dia jomblo kan. Dan beberapa waktu lalu dia pacaran sama wendy kan? Aduh apalagi itu anak. Kenapa engga ada yang bener yaa yang pacaran sama sehun? Apa sehun terlalu baik ya ra? Apa sehun itu cuma liat cewe karna cantik aja? Atau gimana? Mama tuh suka heran." Kata mamanya pak sehun sambil nangis depan gue.
Gue reflek memeluk mamanya pak sehun.
"Namanya juga jatuh cinta ma. Gabisa dipaksain. Kalo memang udah suka, terus harus gimana? Kita engga bisa ngelarang siapapun suka sama orang yang disuka kan?" Kata gue.
"Tapi anak mama larang kamu untuk suka sama dia, kan ra." Haduh maaaa jangan ungkit itu lagi kenapa.
"Itu udah masa lalu ma. Ara rasa, pak sehun perlu belajar memahami orang lain ma. Terutama memahami mama. Mama pasti pengen pak sehun dapet pendamping yang baik kan? Ara rasa, kenapa mama engga jodohin pak sehun aja sama anak temen mama gitu?" Tanya gue dan mamanya pak sehun geleng geleng.
"Udah dicoba semua, ra. Dia slalu bilang engga cocok lah, apalah. Disaat mama klop sama kamu, kamunya udah punya pacar. Terus mama harus gimana? Mama engga mungkin rusak kebahagiaan kamu, sayang." Kata mamanya pak sehun dan gue berusaha nahan tangisan gue.Gue ngga akan mau nangis depan mamanya pak sehun lagi
"Iya. Maafin ara, belum bisa ngabulin permintaan mama. Mama mau makan apa? Ara traktir ya?" Tanya gue dan mamanya pak sehun ngangguk.
"Wah makasih sayang. Mama terserah kamu aja." Kata mamanya pak sehun dan gue manggil pelayan dan memesan makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Dosen & Me x Oh Sehun [COMPLETED]
FanfictionDosen seganteng Oh Sehun di taksir anak bocah macem Ara? Menurut lo gimana? - typo bertebaran - warning baper - exo ot9 - vote dan comments jangan lah lupa readers - harsh words bermunculan [TIDAK MENGIJINKAN TRANSLATIONS ATAUPUN PLAGIAT]