13.

4.7K 431 8
                                    

(Ara's pov)
Gue lagi berduaan dikamar sama pak ceye. Bang suho belom balik ngantor, katanya bisa bisa jam 11 malem baru dirumah.
Pak ceye kenapa kesini?
Dia mau ngomong penting sama gue.

"Ra.... Baca deh chat nya si bihun." Pak ceye nyodorin hapenya ke gue dan gue baca line grup mereka bertiga.
Anjir banget bihun!
Pen gue sleding!
Apa apaan coba?
"Kenapa kalian berantem? Hah?" Tanya gue.

Anjir banget bihun!Pen gue sleding!Apa apaan coba?"Kenapa kalian berantem? Hah?" Tanya gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ra... Saya emosi sama dia. Saya cuma bisa nyampein apa perasaan kamu ke dia. Saya kesel dia ngomong kayak gitu, bilang katanya biar saya aja yang pacaran sama kamu. Emang tu anak harus dikasih pelajaran dulu kali baru nyadar." Kata pak ceye.
Gue jadi mewek kan nangis :(
"Huwaaa kak ceyyyyy maapin araaaaaa.... Garagara ara kalian berantem huwaaaaaaa...." Pak ceye meluk gue.
"Gapapa ra... Saya nya juga mau kasih pelajaran ke tu manusia bihun. Biar mikir. Kamu gausah mikirin dia lagi, cari cowo lain. Pak ardi misalnya. Kalo bertahan sama bihun, yang ada kamu yang tersakiti tau." Betul juga ya huwaaa
Berjuang memang sulit :(

Krieeeettt

"Chanyeollllll!!!!" Teriak bang suho dari pintu kamar gue. Gue kaget dan langsung natep doi.
"Eh lu kenapa nangis dek?" Tanya bang suho sambil elus elus kepala gue.
"Gapapa." Kata gue sambil apus air mata mutiara gue.
"Biasa ho, sehun." Kata pak ceye. Bangsul pake diomongin
bege ih emang :(
"Loh kenapa dek si sehun?" Tanya bang suho.
"Gapapa dibilang." Kata gue.
"Yaudah kalo gamau cerita, abang tanya ceye aja ya?" Gue diem dan narik selimut sampe menutupi kepala gue.
"Yuk ho ngobrol di teras aja. Raa saya kebawah dulu ya... Babayyyy cantik." Pak ceye langsung pergi keluar kamar sama bang suho.
Dan gue disini, meratapi keadaan :(

(Ceye's pov)
"Nih white coffee buat lo. Lo aus kan? Gue mah pengertian sama tamu." Kata suho. Bangsul emang.
"Serah lo ae. Oh iya yang tadi, tentang sehun." Kata gue dan suho noleh ke gue.

"Kenapa si sehun? Dia apain adek gue?" Tanya suho

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa si sehun? Dia apain adek gue?" Tanya suho.
"Enggak... Lo tau kan adek lo naksir berat sama si sehun?" Tanya gue dan suho ngangguk.
"Nahh... Sehun itu gak naksir si ara, dia sukanya sama wendy. Lu inget wendy ga sih yang anak ips 5?" Tanya gue.
"Ih lupa gue. Tapi kek pernah denger namanya. Terus terus?"
"Iyaaa... Gue kan tau banget si ara naksir si sehun. Gue tuh baik hati kan mau nyuruh sehun setidaknya kalo pun dia gak suka, dia care lah biasa aja macem gue ke ara. Tapi ya dia begitu, keras kepala. Batu banget jadi orang. Gue berantem sama dia. Gue dibilang gini 'lo aja sana yang pacaran sama ara. Gausa jodoh jodohin gue.' Gitu. Apa gue kaga darah tinggi ho kayak gitu? Gue kan sama jongin temen gue tuh niatnya bantuin ara, tapi tu anak dasarnya batu banget. Padahal gue ngasih tau yang bener. Capek gue." Kata gue dan suho cuma menghela napas.

Pak Dosen & Me x Oh Sehun [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang