29.

4.3K 357 9
                                    

(Ara's pov)
Gue dijemput sama vindy dan bila. Yap vindy minjem mobil pak jongin, karna pak jongin nebeng kak cey.
Gue sih seneng seneng aje toh gue gratis kaga bayar uang bensin wkwk

Sekarang udah dalam perjalanan ke kampus, gue duduk disamping vindy dan bila di kursi belakang.
"Ehhh lo ngerasa gak sih, pak sehun kek sering komenin ig lo mulu ra?" Tanya bila.
"Iya gue ngerasa kok. Kan gue udeh cerita yg gue confess ke dia." Kata gue dan bila ngangguk.
"Itu sih karma ya. Gue yakin dia nyesel banget. Udeh injek injek elo, sekarang mo di utuhin lagi. Dikata rempeyek apa ya?" Kata vindy.
"Ih percisin gue lo sama rempeyek. Muke lo ke adonan rempeyek!" Kata gue dan vindy noyor gue.
Bangke betul temen gue hhh
"Ehh kak ardi gimana ra? Ada perkembangan gak sama lo?" Tanya vindy.

"Ya gitu dehh... pacaran biasa aja, lo tau lah. Cuma jarang aja ketemu semenjak dia sering keluar kota. Hari ini hari terakhir dia ngajar tau di kampus. Dia mau fokus sama studi S3 nya." Kata gue.
"Hah? Gila... dimana?" Tanya bila.
"Gatau sih... dia pernah bilang kalo pengen ambil di Stanford atau di Cambridge. Lo tau lah dia pinter like banget banget. Beasiswa pula. Tapi dia bingung, mungkin juga dia ambil di Chulalongkorn atau di Kyunghee Cyber." Kata gue.
"Ya allah... pilihannya kaga ada di indo ye. Bau bau ldr tercium sudah ni. Lo kuat gak?" Tanya vindy.
"Belom tau vin... sumpah deh. Gue sama dia aja belom terbuka. Dia sendiri belom seterbuka itu sama gue. Gue gatau dia pernah punya mantan apa belom." Kata gue dan bila meluk gue sekilas. Walaupun kehalang kursi.
"Yaudah... kalo sempet, sebelum dia lanjut, lo omongin deh. Gue yakin kok kak ardi paham." Kata bila dan gue ngangguk.
"Eh mampir duluuu ke warung bu eni
Mau beli minum." Teriak bila sambil nepok pundak vindy.

"Bacot lo upil bagong." Kata vindy
"Muke lo kek bagong." Kata bila.
Yaelah percis percisan mulu ni mahluk laknat

(Sehun's pov)

Tin tin

"Hun... liat siapa itu diluar... mama lagi masak." Teriak mama dan gue yang notabene nya abis siap siap mo ke kampus pun langsung lari ke luar dan gue menemukan....

























" Teriak mama dan gue yang notabene nya abis siap siap mo ke kampus pun langsung lari ke luar dan gue menemukan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hai hun.. yok berangkat ke kampus. Kamu jadwal pagi kan jam 10?" Ngapain coba dewi uler kerumah gue?
Gacukup gue abaikan di line apa?
"Lo ngapain? Gue punya kendaraan buat kesana. Gaperlu jemput jemput." Kata gue datar dan dia makin mendekat ke gue dan narik tangan gue untuk masuk ke mobilnya
Dia menatap gue

" Kata gue datar dan dia makin mendekat ke gue dan narik tangan gue untuk masuk ke mobilnyaDia menatap gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Pak Dosen & Me x Oh Sehun [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang