2 years after
(Ara's pov)
Skripsi gue udah kelar, dan kebetulan dospem gue adalah kak cey yuhuuu!
Semua sangatlah dipermudah, dan syukurlah pacar gue sangat membantu gue.
Gue bukannya males belajar, tapi malah semangat hehe.
Yaiyalah gimana ga semangat, cowo gue selalu membantu gue, gapernah marah sama gue.
Gue lagi pms atau gak mood aja dia selalu berusaha biar mood gue baik lagi.
Yawlaaa ku makin cinta sehun :(Hari ini gue sidang, yap hari ini kebagian gue dan bila yang sidang. Vindy udah sidang duluan 2 hari lalu bareng yuta dan eunwoo.
Gue hari ini bareng bila, taeyong, seokjin, sama si chaeyong.
"Gue takut nih raaa, eottokhaeee???" Si bila udah mondar mandir ga karuan.Mukanya lecek battt dah... udah rapih tapi dianya keringet dingin duluan.
"Billl jan bikin gue degdegan juga dong... kan gatau nih siapa yang dipanggil duluan. Gila keringet dingin tangan gue bro." Taeyong udeh gandengan aja sama siseokjin.
"Iya nih.... duhhh ampe blank otak gue." Gue juga ikutan degdegan.
Gue bahkan gatau siapa dosen penguji gue.
"Araaaa huwaaa..." si bila udeh meluk meluk gue.
"Duh billl gue juga takut tauuu.... lo pikir gue diem jongkok begini gue bakalan tenang apa yaa? Kaga lah." Kata gue dan bila udah mondar mandir lagi.
Kek cacing kepanasan aja dia."LEE TAEYONG! Silakan giliran pertama." Duh mampussss udeh dipanggil aja dari dalem...
"Gue duluan ya. Doain gue teman teman!" Teriak taeyong dan seokjin sekarang yang mondar mandir kayak amuba kegoreng.
"Araaaa ini eottokhaeee???!!!!" Bila udah gandengan ketakutan. Duh gue juga takut kelessss :(
"Duh gue takut materi yang gue angkat jelek dan ditanya sampe ke akar akarnya nih. Gak ready gueee..." kata seokjin.
"Gue juga kalii..." saut bila.[Skip]
Setelah 20 menit berlalu, taeyong keluar dengan muka melasnya.
"Gimana? Siapa penguji lo?" Tanya gue.
"Iya gimana yong?" Tanya bila&seokjin.
"Guys.... gue-----"
"GUE APAAN ANJIR YANG BENER GUE UDAH STRESS BANGKEEEE!" Si jin ngegas anjer
"Gue------"
"BENERAN LU YA GUE GERI GERI LU!" Teriak gue. Gregetan gue."Gue lulus hehe. No revisi." Jawab taeyong santai dan kita pelukan rame rame.
"Wih selamet brooo!!!" Teriak chaeyong. Doi daritadi diem aje, semedi kayaknye. Sekarang baru bersuara.
"Hehe. Btw, laki lo yang nguji tadi ra. Sama pak jongin sama pak ceye sama bu yuri." Kata taeyong.
"Oh ya? Duhhh gue takut ditanya sama bu yuri nih. Dia sadis nanya nya. Dendam ama gue keknya." Kata gue sambil manyun.
"Elehhh ada laki lo, masih selamet lahh. Eh gue pipis dulu yak guys! Jin, temenin gue pipis yok." Teriak taeyong.
"Ngapain anjir?" Kata seokjin.
"Tadangin pipis gue. Kali lo mo koleksi."
"Brengski lo!" Teriak seokjin.Akhirnya gue dipanggil, setelah taeyong persis.
Gue masuk dan salaman sama penguji gue.
Duh kak cey mana ganteng pisan coba kan, mana tahan gue :(
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Dosen & Me x Oh Sehun [COMPLETED]
FanfictionDosen seganteng Oh Sehun di taksir anak bocah macem Ara? Menurut lo gimana? - typo bertebaran - warning baper - exo ot9 - vote dan comments jangan lah lupa readers - harsh words bermunculan [TIDAK MENGIJINKAN TRANSLATIONS ATAUPUN PLAGIAT]