(Ara's pov)
"Jadi gini......"Pak sehun udah masang muka untuk dengerin omongan gue.
"Mamanya pak sehun cerita semuanya. Tentang wendy juga. Semuanya. Tapi saya engga bisa----" gue menunduk dan pak sehun menatap gue bingung."Maksud kamuuu??" Tanya pak sehun.
"Bapak kenapa mikirin saya disaat saya disuruh menjauh sama bapak?" Tanya gue dan dia memasang muka bingung.
"Kamu----"
"Mamanya pak sehun cerita sama saya. Mamanya pak sehun memohon sama saya untuk dekat dengan bapak. Tapi saya tau saya engga dan gak akan pernah bisa. Mana mungkin seorang bapak oh sehun mau dekat dengan mahasiswa macem saya? Selera bapak tentu berbeda, dan saya tau selera bapak seperti apa. Saya sadar posisi saya. Dan sekarang, saya sudah menuruti semuanya. Saya juga sudah punya pacar. Ardi. Kenal kan?" Kata gue dan pak sehun menatap gue sendu.
"Maafin mama saya, ra. Dan maafin saya. Belakangan ini saya juga merasa aneh sama diri saya sendiri. Belakangan ini saya mikirin kamu." EH DIA NGOMONG APA BARUSAN?
JELASKAN PADA GUE MAKSUDNYA APAAAHH?!"Pak.... bapak kenapa begini?" Tanya gue sambil menunduk dan mulai merasa sekelibat masa lalu awal gue suka sama dia dateng lagi.
Gila gue mau nangis, kalo inget gue berjuang sendirian.
"Saya sadar ra, kamu engga pantes dapet cowo kayak saya. Kamu cocok sama ardi, saya akan dukung kamu. Dengerin omongan saya ra, kamu bahagia, saya juga." Kata pak sehun.
"Saya engga ngerti pemikiran bapak sama sekali. Bapak susah ditebak. Yaudah saya mau pamit, harus balik nanti dicariin orang rumah." kata gue yang berdiri dari kasur dan ditahan sama pak sehun."Kenapa pak?" Tanya gue dan dia meluk gue erat.
"Maafin saya." Kata dia. Gue jadi mau mewek kan kalo begini huhu :(
"Saya pamit." Kata gue dan melepas pelukannya, berjalan keluar kamar pak sehun.
Pas turun gue liat mamanya pak sehun menghampiri gue
"Ehh ara sayang, gimana?" Tanya mamanya pak sehun.
Gue malah tambah nangis sekarang, haduhhh mata gue demen bat mewekin orang macem bihun
"Gapapa ma. Ara pulang ya. Assalamualaikum." Gue berjalan menuju pintu dan keluar komplek pak sehun, jalan kaki.Gue mau nelpon kak cey, tapi dia palingan lagi nongki dirumah pak jongin...
Hmmm telpon baek deh... kali aja tu sodara gue satu nganggur gitu
"Haloooo cabe! Jemput guaaa!!!!" Teriak gue.
"Bangke elu ya. Gue lagi nge sbux nih sama temen gue dari bali." Kata baek.
"Bodo. Jemput gak? Atau gue bilang om chang-----"
"Iye iye otw bawel bat lu untung sayang." Kata baek dan gue ketawa
"Di komplek deket arah thamrin yaaap." Kata gue dan baek mengiyakan.
"Dah sana matiin telponnye. Gue mo otw." Kata baek dan gue matiin.[Skip]
Si baek lama bener dah hhhDrrttt drrttt
Line
Ardi💜 : syg km dmn???
Ardi💜 : udh makan belum? Ada tugas engga buat bsk?Haduuuu dia kaga tau aja gue lagi mewek enih
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Dosen & Me x Oh Sehun [COMPLETED]
FanfictionDosen seganteng Oh Sehun di taksir anak bocah macem Ara? Menurut lo gimana? - typo bertebaran - warning baper - exo ot9 - vote dan comments jangan lah lupa readers - harsh words bermunculan [TIDAK MENGIJINKAN TRANSLATIONS ATAUPUN PLAGIAT]