Tak lama berjalan terlihatlah kelas yang akan di masuki kyungsoo 11-A.
Tapi sonsengnim meminta kyungsoo untuk menunggu diluar sebentar,"ahh kyungsoo bisa menunggu diluar
Sebentar? Nanti kalau saem memanggil kamu langsung masuk saja ya? " sonsengnim"ah ne saem" kyungsoo
🕖
"kyungsoo silahkan masuk" kata sonsengnim
"ah ne songsenim" kyungsoo
Lalu masuklah kyungsoo ke dalam kelas tersebut. Ketika kyungsoo masuk terjadilah keributan dari namja-namja yang mengagumi kecantikkan kyungsoo.
"anyeong. Do kyungsoo imidha, saya pindahan dari jepang. Salam kenal semua. " jawab kyungsoo dengan senyum manis nya.
"Wahh dia sangat imut" teriak seorang namja yaitu jongkook.
"hey apa kamu sudah punya pacar? Pasti belum kan? Mau jadi pacar ku?" teriak jin
"kawaii, dia sangat imut.. Dan dia harus jadi teman kita" itu teriak para yeoja luhan, lay, xiumin
"hey bukannya dia yeoja yang bertabrakan dengan kai di koridor sekolah tadi? Kata sehun sambil melihat ke depan. Lalu di jawab oleh teman sebelah nya
"ah ne, dia sangat cantik" dia chanyeol teman sebelah nya sehun. Karena sehun merasa ada yang aneh dengan teman sebelah nya. Ia langsung melirik teman nya
"hey apa kau menyukai nya park dobi?! " tanya sehun. Karena yang di tanya masih terpukau dengan kecantikkan kyungsoo. Dengan lancar nya ia menjawab.
"ne, seperti nya ini cinta pada pandangan per.... Ehh......? Yak sehun apa kau mengerjaiku?!" kata chanyeol, ternyata chanyeol sudah sadar dari pikiran nya (mari memuja kyungsoo). Dan sehun hanya menanggapi dengan tertawa terbahak-bahak.
Karena mendengar teriak-teriak seperti itu kyungsoo hanya membalas nya dengan senyuman saja. Berbeda dengan 1 namja dan 1 yeoja. sang namja duduk di pojok jendela. Sedangkan Sang yeoja bergabung dengan teman yeoja nya. Mereka memandang kyungsoo tanpa berkedip lalu tak lama mereka tersenyum, sayang nya bukan tersenyum lebar. Tapi senyuman tipis, sangat... tipis sehingga orang yang melihat senyuman itu susah untuk membedakan apakah itu senyuman atau seringaian.
"wahhh............. ternyata kita bertemu lagi baby😏. Dan kamu sangat cantik dan menarik baby. Ahhh aku penasaran seperti apa dengan desahan nya ketika sedang di bawah. Aishhhhh adik ku berdiri gara-gara melihat dan membayangkan desahannya." (pikir sang namja di dalam hati).
"wawwww dia sangat cantik. Aku ingin memiliki nya. Bagaimana pun caranya, aku ingin memilikinya. Walau seberat apapun saingan ku itu. Aku harus mendapatkannya. Tunggu aku sayang." (pikir sang yeoja di dalam hati)
Siapakah namja dan yeoja itu?
Wahhhhhhh para readers apakah penasaran?
Wkwkwkw mianhe kalau kim membuat kalian penasaran 😂 tapi kim belum mau cerita ini cepat selesai.Di cerita ini ada unsur yuri nya 😅
Kim harap kalian pada suka ya? Dengan cerita ini walaupun ada unsur yuri nya.Jangan lupa tinggal kan voted dan komentar ne.
Arigatou gozaimasu 😁😁😁
Bonus
Daily kai exo 2018 😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghaeo
Fanfiction#110 🏆 "Gs & yuri" -Kaisoo (gs) -Baeksoo (yuri) -Taehsoo (yuri) "Cerita ini menceritakan tentang seorang yeoja yang bernama do kyungsoo. Do kyungsoo adalah yeoja yang sangat cantik dan sexy dan ia baru saja pindah dari jepang dan sekarang menet...