Part 5

1.9K 135 6
                                    

  Ketika kyungsoo dan baekhyun asyik berpandangan, terdengarlah gebrakkan meja dari sudut ruangan.  Ya itu kai / kim jongin. Ia sangat marah dan cemburu melihat interaksi antara baekhyun dan kyungsoo.
Geng trio pretty boy pun kaget sama hal nya dengan baekhyun dan kyungsoo. Karena mereka kaget dengan suara gebrakan yang keras tersebut. Tapi beda dengan pretty boy dia sangat marah dengan namja hitam tersebut.

"yak kai, apa yang kau lakukan haa? Bikin kaget saja, aishhhhhhh" jawab luhan kesal.

"bukan urusan mu, dasar pretty boy" kata kai dengan seringaian khas nya.

"aishhhh dasar hitam" kata luhan marah.

  Kai hanya cuek dan berjalan keluar kelas. Berbeda dengan kyungsoo dan baekhyun,  mereka hanya diam dan bingung dengan situasi ini. Karena baekhyun tak nyaman dengan situasi seperti ini akhir nya baekhyun pun ikut keluar mengikuti kai. Sedangkan kyungsoo ia hanya diam cengo. Tak lama bel masuk pun berbunyi dan mereka semua beraktivitas kembali, dan belajar karena saem nya sudah memasukki kelas tersebut.
.
.
.
Povkyungsoo
.
.
.
Tak lama bel pulang pun berbunyi, kyungsoo pun bergegas menyiapkan alat-alat tulis nya, dan siap untuk pulang ke rumah nya. Ketika kyungsoo mau pergi, ia merasa ada yang memegang tangan kiri nya, lalu ia pun menoleh ke arah orang yang memegang tangannya. Dan ternyata yang memegang tangan nya adalah baekhyun teman sebangku nya.

"Hi cantik, mau kemana?" kata baekhyun

"Mau pulang, wae baekki? Mau mengantarkan ku? " jawab kyungsoo

Baekhyun tidak menjawab tapi ia langsung menarik tangan kyungsoo menuju parkiran. Bagaimana dengan kyungsoo? Ia hanya terkejut karena di tarik secara tiba-tiba oleh baekhyun.

Ketika sampai diparkiran baekhyun langsung membuka pintu mobil nya dan ia langsung menyuruh kyungsoo untuk masuk ke dalam mobil nya. Sedangkan kyungsoo ia hanya mengikuti saja. Ketika kedua nya sudah masuk mobil. Mobil baekhyun pun berlalu meninggalkan sekolah.

Tanpa mereka sadari ada satu namja yang memperhatikan mereka berdua, dari awal tarik-menarik di kelas sampai mereka meninggalkan sekolah. Ia sangat marah dan kesal dengan apa yang baru ia lihat.
Dia bertekat akan merebut nya dan menjadikan wanita itu milikknya.

"Hahhhh kita liat saja, sampai kapan kau bisa untuk mendekatinnya! Dan kita lihat saja siapa nanti yang akan mendapatkan nya byun baekhyun!"
.
.
.
......Bersambung......
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Huaaaaaa 😭😭😭 kim bingung lanjutanya gimana? Banyak yang minta baeksoo. Tapi ada yang minta kaisoo 😭

Tapi gpp lah kim akan berusaha membuat ceritanya. Dan maaf ya? Di cerita awal banyak moments baeksoo nya 😂

大好き
Salam kenal dari kim ya? Ah ya kim adalah seorang yuri 😀 tapi kim menyukai cerita yaoi 😉


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


ARIGATOU GOZAIMASU😘

Saranghaeo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang