Ketika kyungsoo keluar rumah, ia dikagetkan dengan kehadiran seseorang yang sudah berdiri di depan rumah nya.
"hi kyungsoo, siap berangkat ke sekolah? "
.
.
.
.
.
.
"hi kyungsoo, siap berangkat ke sekolah? ""k..ai.. apa yang kau lakukan disini? " kata kyungsoo
Ya, yang datang kerumah kyungsoo pagi² sekali adalah kim jongin (kai).
"hi kyungsoo, ah ya selamat pagi ya, hmmm aku? Tentunya untuk menjemput mu kyung, lalu mau apa lagi?" kata kai
"ta..piiii dari mana kau tau lokasi rumah ku? Aku kan tidak pernah memberi tahu mu, apalagi aku juga murid baru di sekolah mu." bingung kyungsoo
"hey itu tidak penting, ah kyung, ayo berangkat, karena waktu sudah menunjukkan pukul 07.30, nanti kita bisa terlambat"
"hmm baiklah kai" jawab kyungsoo pasrah."
Masuklah kyungsoo ke dalam mobil kai. Dan kai pun meninggal kan lokasi rumah kyungsoo. Tapi selama kyungsoo dan kai berbincang² tadi ada salah satu siswi yang geram, karena dia sudah terlambat untuk menjemput kyungsoo untuk pergi kesekolah.
Siapakah dia?
Ya dia adalah baekhyun, awal nya baekhyun ingin menjemput kyungsoo untuk bareng ke sekolah, sayang nya dia kalah telak dengan kai yang telah dulu sampai ke rumah kyungsoo."hahahaha, seperti nya kau sudah mulai kai. Tapi kita liat siapa yang akan menang untuk mendapat kan hati nya, karena aku BYUN BAEKHYUN sudah maju selangkah dari pada kau KIM JONGIN" kata baekhyun dengan senyum tipis nya. Karena melihat kyungsoo dan kai sudah hilang dari penglihatan baekhyun, akhirnya baek pun menjalankan mobil nya untuk menuju ke sekolah.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sesampainya Kai dan kyungsoo di sekolah, mereka disambut dengan pandangan² dan tatapan² iri, marah, cemburu, dan tersenyum. Karena di sekolah ini umum nya adalah fans Kai."kai, kenapa mereka menatap kita seperti itu? Apa ada yang salah dengan pakaian ku?" kata kyungsoo yang merasa risih di tatap seperti itu.
"anni, kau cantik dan sempurna" jawab kai
"aishh jangan ngegombal kai" kata kyungsoo dengan semburan merah di pipi nya.
"hahahaha, wae?, wae? Itu jujur kyung, bukan gombal." kata kai
"ya ya ya terserah lah"
Ketika mereka sedang asyik berbincang², kyungsoo tak sengaja melihat baekhyun, yang juga sedang berjalan di koridor.
"BAEKHYUN........ "
Merasa terpanggil baekhyun pun menoleh.
"ehh kyung, ada apa?" kata baekhyun.
"mau kekelas bareng?" kata kyungsoo
"hmm, apakah boleh?" kata baekhyun sambil melirik kai.
Merasa di lirik, kai pun langsung pergi meninggal baekhyun dan kyungsoo.
"kaiiiiiii, kenapa duluan?" kata kyungsoo berteriak.
Tapi sayang nya teriakan kyungsoo tidak direspon oleh kai.
"kai Kenapa sih?" Kata kyungsoo dalam hati.
"kyung, ayo kekelas" kata baekhyun sambil mengenggam tangan kyungsoo
"ahhh, n..ne baekhyun, ayo" jawab kyungsoo.
Akhirnya baekhyun dan kyungsoo pun meninggalkan koridor sekolah untuk menuju kelas nya.
"BRENGSEK Kau BYUN BAEKHYUN, haha liat saja aku akan mendapatkan nya" dengan smirk nya.
Siapakah diaaa????
Fufufufuf sorry baru up 😅
All nya ya ya karena ada nanya, "kak kapan up?" Di WA juga "kak kapan up?"
Sabar...insyaallah aku tetap up kok. Tapi gg tau waktu. Wkwkkwwk 😂😂😂😂Dadah dadah itu aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghaeo
Fanfiction#110 🏆 "Gs & yuri" -Kaisoo (gs) -Baeksoo (yuri) -Taehsoo (yuri) "Cerita ini menceritakan tentang seorang yeoja yang bernama do kyungsoo. Do kyungsoo adalah yeoja yang sangat cantik dan sexy dan ia baru saja pindah dari jepang dan sekarang menet...