Part 9

2.6K 110 40
                                    

"kai"

Kata kyungsoo lirih, hanya angin yg bisa mendengar kyungsoo bergumam lirih. Karena kai dan baekhyun telah pergi jauh meninggalkan perkarangan rumah nya, kyungsoo pun berlalu meninggalkan jendela kamar dan langsung Bersiap-siap untuk membersihkan dirinya. Ketika kyungsoo masuk ke kamar mandi terdengarlah suara ketukan pintu.

Tok..tok..tok...

"Kyungie-ya ini oppa" kata jimin dari luar kamar.
Karena tidak ada sahutan dari dalam kamar, jimin pun membuka kamar kyungsoo yang ternyata tidak di kunci itu.

"Kyungie" kata jimin balik, tapi tidak ada sahutan, karena tak ada sahutan, jimin pun beranjak ingin keluar.
Ketika jimin ingin berbalik, terdengarlah suara pintu kamar mandi yang terbuka, dan muncul lah sesosok wanita cantik yang hanya memakai lilitan handuk untuk menutupi tubuh nya.

"Kyungie-ya" kata jimin

"O...oppa!!" kata kyungsoo kaget.

Jimin yang melihat kyungsoo setengah telanjang pun berjalan mendekati adik nya Dan langsung menciumnya.

"Mmmm...mmhhmm..ngeh o...opaa" desah kyungsoo

Mendengar desahan adiknya, Jimin pun memperdalam ciuman nya dan menahan tengkuk leher kyungsoo. Kyungsoo yang terbuai langsung mengalungkan tangan nya ke leher oppa nya. Melihat adik nya yang sedang memukul - mukul. Akhirnya jimin pun melepas ciuman tersebut.

"Soo-ya, kyungsoo-ya" panggil jimin yang memeluk adiknya.
Kyungsoo yang paham pun. Langsung melepas handuk yang menempel pada tubuh nya, dan terlihatlah tubuh yang mulus dan indah tersebut, tubuh yang di idamkan oleh semua yeoja.

"Oppa, popo kyungie" kata kyungsoo manja sambil meremas kejantanan oppa nya, yang masih terbalut celana jins tersebut.

"Aggrhhh soo-ya, kamu nakal hmmm"
Jimin pun langsung mencium kyungsoo dengan ganas dan meremas payudara yang montok tersebut. Bagaimana dengan kyungsoo ia, melenguh kenikmatan dengan apa yang dilakukan oppa kepadanya.

"Ngehhh oppahhhh, jilat payudara kyungiie, emut payudara kyungiie....oppa, ahhhh ini nikmat. Ahh.."

"Apapun akan oppa lakukan sayang" kata jimin yang masih menjilat payudara kyungsoo.

Karna kyungsoo sudah tak tahan, akhirnya ia pun mendorong oppa nya ke kasur yang ada di sebelah tempat mereka berdiri. Dan kyugsoo dengan sigap nya langsung membuka ikat pinggang oppa nya. Ketika ikat pinggang telah terbuka kyungsoo langsung menarik semua celana yang di pakai oppa nya. Dan terpampanglah kejantanan jimin yang tegang dan keras.

"O..ppa, kenapa makin lama makin besar? Kata kyungsoo sambil memegang, meremas dan mengocok penis jimin.

"Ahhhh, itu karena o..ppah ter..terangsang sayang.. Ahhhh, kulum penis oppa sayang" kata jimin susah payah, karena desahan nafsu yang telah di ubun-ubun tersebut.
Tanpa memikir panjang kyungsoo pun akhirnya memasukkan penis besar itu ke mulut nya yang kecil, ia mengulum, menjilat dan memainkan puncuk helem penis oppa nya.

"Ahhh, bagus kyugiee sayang, ngehhh, ahhh, ya, ya hisap penis oppah, sayang..uchhhhh" desah jimin prustasi karena kyungsoo yang masih bermain-main dengan penis nya.
Sudah setengah jam kyungsoo bermain dengan penis jimin, akhirnya jimin pun mengeluarkan penis yang tegang tersebut dari mulut kyungsoo. kyungsoo yang merasa mainannya hilang pun merasa kesal.

Saranghaeo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang