Plasback_On
Sesampai nya kai dirumah,ia pun langsung menelfon orang suruhannya
"Hallo kris hyung, tolong cari tentang kehidupan keluarga Do, khususnya Do kyungsoo"
"AAishhhh, apa kau tak bisa sopan sedikit sama hyung mu?"
"Ahhh hyung, ayolah bantu aku ne"
"Hahaha menjijikan, ahh arraseo, arraseo dongsaeng ku tersayang"
"YAKK!!! Hyung itu menjijikan!!"
"Hahahahahahaha, bye dongsaeng ku"
"HYUNG.............!!!!!"
PIppppp..................... Terdengarlah bunyi telfon yang telah dimatikan.
.
.
.
.
.
.(Skip)
"Kediaman kyungsoo"
Pagi hari di kamar kyungsoo.
"hoamssssssss aku lelah sekali"
kata kyungsoo dengan suara serak.
ketika kyungsoo ingin bangun,ia dikejutkan dengan pelukan seseorang di pinggang nya.ketika ia menoleh ia pun langsung tersenyum dan berkata."oppa,oppa,ireona, oppa. YAKKK!! OPPA IREONA!!"
"aishhh kyungie, oppa mengantuk baby, oppa lelah" kata jimin masih memeluk pingang kyungsoo.
"oppa ingat ini sudah pagi, kyungie juga mau sekolah dan ingat oppa yang seharus nya lelah itu kyungie, bukan oppa" kata kyungsoo kesal.
"hey baby kyung, menusuk pantat mu itu butuh stamina.jadi oppa lelah" kata jimin to the point.
"aihh dasar oppa mesum, hentai, agrrrrr"
"mesum, mesum begini kamu ketagihan baby. Hahahahaha" jawab jimin nista.
"ya,ya,ya terserah oppa,kyungie ingin mandi, dan lepas kan pelukan oppa di pinggang kyungie"
"anio, oppa tidak mau" jawab jimin manja.
"ohhh,ayolah oppa,kyungie ingin sekolah"
"ah, ya baiklah baby, popo oppa dulu" kata jimin sambil memanyunkan bibir nya gemas.
"Chupppppp 💏 , udah oppa dan sekarang lepaskan"
"ne baby" jawab jimin lemas.
Berapa jam di kamar mandi,akhirnya kyungsoo pun keluar. Dan langsung menuju meja makan, untuk sarapan pagi.
"pagi nona kyungsoo" kata bibi ahn.
"pagi juga bibi,apa oppa sudah keluar dari kamar nya bi?"
"belum nona kyungsoo"
"hmmm, oh iya bi, hari ini kyungsoo berangkat sendiri, bilang sama oppa, dan kyungsoo sarapan di kantin saja ya bi"
"baiklah nona" jawab bibi ahn sopan
"kyungsoo pergi dulu bibi"
"ya nona, hati² di jalan"
Ketika kyungsoo keluar rumah, ia dikagetkan dengan kehadiran seseorang yang sudah berdiri di depan rumah nya.
"hi kyungsoo, siap berangkat ke sekolah? "
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Wah wah wah siapakah dia?
Wkwkwkw maaf kim telat update kim banyak tugas. Dan hari ini juga singkat.
Terimakasih bagi readers yang masih mau membaca cerita kim 😁Akhir² ini kim agak jarang update. Tugas kuliah lagi numpuk² nya.
Hehehe gomenasai 👏
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghaeo
Fanfiction#110 🏆 "Gs & yuri" -Kaisoo (gs) -Baeksoo (yuri) -Taehsoo (yuri) "Cerita ini menceritakan tentang seorang yeoja yang bernama do kyungsoo. Do kyungsoo adalah yeoja yang sangat cantik dan sexy dan ia baru saja pindah dari jepang dan sekarang menet...