"kenapa dunia ini sangat sempit, kenapa?" kata baekhyun lirih.
Karena tidak mau mendengar privasi mereka akhirnya baekhyun pun pergi meninggal kan atap sekolah.
.
.
.
.
(flasback ke Taehsoo)"kenapa hikss.. ? Kenapa kau kembali ketika aku hikss
ingin membuka hati untuk orang lain? Hiksss KENAPA? KENAPA?""karena aku ingin kembali dengan mu seperti dulu lagi kyungie" jawab seseorang dari balik tubuh.
Mendengar suara yang ia kenal, kyungsoo pun membalikkan tubuh nya ke belakang.
"Taehyung............ " kata kyungsoo lirih
"kyungie-ya, jujur aku masih mencintai mu seperti dulu awal kita kenal sampai kita pacaran, dan kita juga belum resmi memutuskan hubungan kita kyungie-ya.Jadi inti nya kita masih menjalin hubungan kyungie-ya. Ahhh apa kamu sudah melupakan aku? Apa kamu sudah menyukai buchi / laki-laki lain? Jawab aku kyungie-ya. JAWAB AKU!!!"
Mendengar teriakkan V mata kyungsoo pun berkaca-kaca.
"hiks...hiks..hiks..mian..hiks Mianhe. A..aku bukan nya tidak mencintai mu..hiks.Tapi di hati ini sudah ada yang mencoba untuk masuk untuk menggantikan..hiks..Mu Taehyung. Dan rasa cinta ku pada mu sudah hampir memudar"
V yang mendengar jawaban kyungsoo pun geram."hahahaha, ahh ternyata perjuangan ku selama ini sia-sia hmmm? Jadi aku ini apa bagimu kyungie-ya? Cuma tempat permainan mu saja? Wahh daebak aku tak menyangka kamu cuma bermain-main dengan ku?"
"a..a..anio aku benar-benar mencintai mu, ta..tapi..hiks
.itu dulu ketika kita masih sekolah junior, sekarang aku sudah mencoba mencintai orang lain." jawab kyungsoo sesegukkan"hahh siapa dia? Siapa yang kau cintai haaa?"
"dia..diaaaa..hmmm, dia..."
"SIAPA DIA KYUNGSOO?" tanya taehyung marah
"DIA KIM JONGIN, puas kau haa? Dan sekarang juga kita Putus" jawab kyungsoo lantang
"prok..prok..prok..prok..wahhh kim jongin hmm? Dan putus? Heh tak semudah itu kyungie-ya " kata taehyung
"dan siapa dia kim jongin?"
tanya taehyung sambil melangkah mendekati kyungsoo. Tak lama datang lah seorang laki-laki dari balik pintu."Aku kim jongin"
Ya, yang datang adalah kim jongin, sebenarnya kai sudah lama berdiri di belakang pintu, ia penasaran apa yang mereka bicarakan. Dan dia juga kecewa ketika mendapatkan satu fakta baru kalau kyungsoo adalah seorang bisek, tapi ketika ia mendengar satu fakta baru lagi bahwa kyungsoo mencintai nya, ia langsung melupakan masalah psikologi kyungsoo.
"saat nya permainan di mulai kim Taehyung"
(flasback ke kai)
"aku kim jongin"
"kai..." kata kyungsoo lirih
Tapi berbeda dengan V
"wohh, kau yang bernama kai? Selamat kau telah mengambil hati nya dari ku. Tapi sayang nya tak semudah itu melepas kan kyungsoo padamu. Camkan itu kim jongin!!" kata V santai
"kata kau aku takut? Heh tidak" kata kai remeh
"Kita lihat saja nanti Kai. Dan ahh, kau kyungie-ya, ingat aku masih menyanyangimu dan mencintai mu. Dan satu fakta lagi tidak hanya kami berdua yang mencintai mu, tapi.... Byun baekhyun juga mencintai mu kyungie-ya ingat itu, dan aku tau semuanya"
"da..dari mana kamu kenal baek..kyun?"
"ahh aku lupa memberi tahu mu dulu waktu di jepang, kalau aku adalah sepupu baekhyun."
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghaeo
Fanfiction#110 🏆 "Gs & yuri" -Kaisoo (gs) -Baeksoo (yuri) -Taehsoo (yuri) "Cerita ini menceritakan tentang seorang yeoja yang bernama do kyungsoo. Do kyungsoo adalah yeoja yang sangat cantik dan sexy dan ia baru saja pindah dari jepang dan sekarang menet...