Ketika mereka ber 2 saling asyik terpana memandangi wajah satu sama lain. Datang lah teman kim jongin (kai), yaitu oh sehun (sehun), park chanyeol (chanyeol), kim joon myeon (suho) , kim jongdae (chen). Mereka ber-5 adalah pangeran sekolah, karena wajah mereka yang tampan dan mereka ber-5 juga adalah anak dari orang tua yang berpengaruh di korea selatan.
Karena kai dan kyungsoo tidak merasa kedatangan ke 4 namja itu. Lalu ke 4 namja itu merasa kesal, karena orang yang mereka cari tidak dapat merasakan kedatangan mereka. akhir nya salah satu dari namja itu berbicara."yak! Apa yang kalian lakukan disini hah?! Apa kalian tak sadar sebentar lagi bel akan berbunyi?! " kesal nya
Dan satu namja lagi berbicara.
"hoii kai apa yang kamu lakukan disini? Kami dari tadi mencarimu. Dan ternyata kamu ada di sini bersama seorang yeoja. aishhhh jinja dasarr kai pabbo" kesal namja itu
Karena masih belum mendapat kan respon dari orang yang mereka teriak ki akhir nya ke 4 namja itu berteriak serempak.
"yak!! kaii pabbo apa kau tak mendengarkan kami berbicara hoh?!" marah nya dengan wajah kesal
Akhirnya kai pun menoleh dan merespon
"yak! Kalian ber 4 harus kah kalian berteriak hah?! Aku mendengarnya. Dan kau hyung (suho), dan kau maknae (sehun). Harus kah kalian ber 2 berteriak sekencang itu?!" kesal kai.
Karena kai kesal bercampur marah akhirnya kai pergi begitu saja, meninggal kan ke 4 namja dan yeoja yang masih syok akibat terjatuh dan teriak-teriakkan yang sempat di dengar dan dia lihat tadi.
Ya yeoja itu kyungsoo, ia masih terduduk dan bingung memikirkan apa barusan yang sudah terjadi. Karena kyungsoo melamun memikirkan sesuatu, sampai-sampai ia tak sadar bahwa ke 4 namja pangeran sekolah itu sudah menghampirinya.
Kring kring kring 🔔
Berbunyi lah Bel sekolah tersebut. Karena suara Bel sekolah itu sangat kencang. kyungsoo pun tersentak dari lamunan nya.
"hah? Kenapa aku masih di koridor sekolah?" omongannya tanpa sadar, karena ia belum sadar bahwa ke 4 namja itu masih memperhatikan dia.
Tak lama karena merasakan sedang di perhatikan. Kyungsoo pun menoleh ke samping kiri dan kanan. Alhasilnya"omooo 😳 si... apa kalian?" dengan expresi O_O nya.
Karena ada yg bertanya akhir nya salah satu namja itu menjawab.
"hey apa kamu murid baru di sekolah ini?" katanya dia adalah chen
Karena merasa ada yang bertanya kyungsoo pun menjawab.
"ahh ne 😊 aku murid baru disini, dan aku baru pindah dari jepang. Hmm apa kalian tak masuk kelas? Perasaan bel nya sudah berbunyi dari tadi?" tanya kyungsoo balik
Pas mendengar perkataan kyungsoo ke 4 namja itu pun tersadar dan terkejut.
"astagah kita terlambat, aishhh jinja. Hyung palli kita ke kelas. Nanti kita bisa terlambat." yang panik itu adalah si maknae ooh sehun.
Karena merasa pertanyaan nya di acuhkan kyungsoo pun cuek saja dan berlalu meninggalkan 4 namja yang sangat panik tadi. Dan kyungsoo pun berjalan mencari ruang kepala sekolah.
Tak lama tulisan ruang kepala sekolah pun terlihat. Kyungsoo pun mendekati nya, dan langsung mengetuk pintu.Tok tok tok tok ✊
Terbukalah pintu ruang kepala sekolah tersebut.
"ahh apakah kamu murid baru pindahan dari jepang tersebut?" tanya nya!
"ne" jawab kyungsoo
Baiklah tunggu sebentar saya akan memanggil (nelfon) wali kelas kamu dulu. Dan kyungsoo hanya menjawab dengan anggukan saja.
Tut... Tutt... Tutt... 📱
Terdengarlah percakapan antara kepala sekolah dan wali kelas nya tersebut.
Tak lamaTok Tok Tok ✊
Terbukalah pintu ruang kepala sekolah tersebut.
"baiklah kyungsoo mari ikuti sonsengnim ne 😊 ah gyojang saya mohon permisi" kata sonsengnim dengan senyuman nya. Selama diperjalana menuju kelas kyungsoo pun berpikir (ia nanti akan di kelas berapa?)
Karena kyungsoo penasaran ia di kelas berapa! Akhirnya ia pun bertanya kepada sonsengmin.
"sillyehabnida sonsengnim" kata kyungsoo sopan
"ne, ada apa kyungsoo?"
"begini sonsengnim, nanti saya akan berada di kelas berapa?" kyungsoo berharap ia bisa satu kelas dengan laki-laki tampan dan sexy yang tadi bertabrakan dengan nya di koridor sekolah yang katanya nama nya kai, dan itu yang tertangkap dipendengaran kyungsoo ketika berada di koridor sekolah tadi. Dan Tak lama sonsengnim menjawab
"ohh mianhe sonsengnim lupa memberitahu mu. Kalau kamu nanti akan berada di kelas 11.A" kata sonsengnim
...................... Bersambung ........................
Apakah kyungsoo akan satu kelas dengan kai ? Ditunggu ya?
Hahaha sabar kaisoo shiperr harus sabar. Oke 😉
nanti kim akan buat sambungan nya.
Jangan lupa voted oke 😁Terimakasih yang udah mau membaca cerita ini.
Bonus
Foto daily kai exo 2018 😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghaeo
Fanfiction#110 🏆 "Gs & yuri" -Kaisoo (gs) -Baeksoo (yuri) -Taehsoo (yuri) "Cerita ini menceritakan tentang seorang yeoja yang bernama do kyungsoo. Do kyungsoo adalah yeoja yang sangat cantik dan sexy dan ia baru saja pindah dari jepang dan sekarang menet...