Ya satu rahasia kyungsoo yang tak baekhyun ketahui adalah bahwa kyungsoo juga seorang yuri, karena dulu sewaktu di jepang kyungsoo pernah menjalin hubungan dengan seorang wanita, mereka dulu berpacaran selama 3 tahun lamanya, sejak awal kyungsoo masuk sekolah junior sampai ia lulus. Tapi ketika kyungsoo lulus sekolah junior, ia diminta omma dan appa nya untuk pindah ke korsel (korea selatan). Awal nya kyungsoo sangat sulit untuk berpisah dengan pacar nya di jepang,tapi bagaimana pun cara kyungsoo untuk keras kepada omma dan appa nya tak kan pernah bisa, karena akhir nya ia akan di paksa untuk pergi ke korea.
Pacar nya adalah seorang buchi yang bernama kim taehyung (V), V berasal dari korea sama seperti kyungsoo tapi V lebih lama tinggal di jepang dari pada kyungsoo. Kyungsoo sangat mencintai V. Tapi sayang nya setelah ia pindah dan putus dengannya, kyungsoo dan V hilang Kontak dan tak pernah berkomunikasi seperti dulu. Dan satu lagi byun baekhyun teman perempuan nya yang di korea sangat mirip dengan mantan pacar nya kim taehyung di jepang.....
.
.
.
Apartemen Baekhyun
.
.
.
Kyungsoo dan Baekhyun masih saling pandang, sejak berakhirnya ciuman sepihak tadi. Kyugsoo hanya memperhatikan sisi lengkuk wajah baekhyun, tapi ketika kyungsoo sadar ia merasa tidak asing dengan wajah ini. Kyungsoo pun berpikir. Tak lama mata kyungsoo pun melebar O_O karena ia menjadi teringat kisah cinta pertama nya dengan mantan pacar nya yang ada di jepang.
.
.
Vlashback osaka jepang
.
.
Di sebuah pusat kota khusus nya di osaka jepang terdapat satu sekolah junior yang terlihat mewah dan megah. Dan di dalam kelas VII.A terdapat murid-murid yang asyik berbicara dengan teman-teman sebangku nya.
"Hei-hei kata koro sensei kita akan kedatangan murid baru" ya dia adalah laki-laki cantik yang bernama riyosuke yamada (nagisa) ."Benarkah?! Apa dia laki-laki atau perempuan?" ya dia adalah yamato teman nya nagisa.
"Yang ku dengar dia perempuan" balas nagisa.
Selama mereka asyik berbicara tentang anak baru tersebut.Ada satu wanita yang berpenampilan seperti laki-laki duduk di belakang kali sambil menyandarkan badan nya ke belakang kursi dan memejam kan mata nya. Banyak yang mengira dia tertidur, tapi perkiraan semua orang itu salah. Karena sebenar nya ia sekarang mendengarkan semua pembicaraan tentang murid baru tersebut. Ia penasaran apa dia cantik atau bagaimana?. Tak lama bel masuk pun berbunyi. Semua murid duduk di bangku nya masing-masing. 5 menit lamanya, masuklah wali kelas dan satu orang murid perempuan.
"Ohayou' minna 😊 hari ini kelas kita kedatangan murid baru. Silahkan perkenalkan dirimu" kata sensei ramah.
"Hai, arigatou gozaimasu sensei" murid baru.
Kyungsoo membungkukkan badan nya kebawah salam hormat khas jepang.
"Hajimemashite, watashiwa do kyungsoo desu, yoroshiku onegaishimasu" kata kyungsoo dengan senyuman hati nya.
Semua yang ada di kelas bersorak ria karena gemas dengan kyungsoo.
Tapi berbeda dengan perempuan yang di belakang ia hanya menatap kyungsoo intens. Selesai perkenalan kyungsoo di suruh sensei untuk duduk dengan kim taehyung di belakang kali.Kyungsoo pun akhirnya duduk di samping taehyung. Walaupun taehyung melihat ke luar jendela tapi ia merasakan kalau anak baru di samping tempat duduk nya, sedang menatap dirinya. Karena risih ditatap akhir nya taehyung pun menatap kyungsoo kembali. Yang ditatap pun salah tingkah, karena ketahuan menatap orang lain .
"Hey, kenapa kau menatap ku?!" kata taehyung.
"Ahhh, bu...bu...kan... Gomenasai' ....... Hmmmm" kyungsoo bingung karena tidak tau dengan nama perempuan yang duduk di samping nya. Karena taehyung tau apa yang kyungsoo pikir,akhirnya taehyung menjawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghaeo
Fanfiction#110 🏆 "Gs & yuri" -Kaisoo (gs) -Baeksoo (yuri) -Taehsoo (yuri) "Cerita ini menceritakan tentang seorang yeoja yang bernama do kyungsoo. Do kyungsoo adalah yeoja yang sangat cantik dan sexy dan ia baru saja pindah dari jepang dan sekarang menet...