"diamlah.saem akan memanggil dia untuk masuk."
"ne" jawab Mereka serentak.
"silahkan masuk.... "
.
.
.
.
.
"silahkan masuk kim Taehyung""ahh ne saem, khamsamidha" Taehyung pun akhir nya masuk ke dalam kelas tersebut.
"silahkan perkenalkan dirimu"
"ne saem, anyeong Jeo-neun Kim Taehyung imnida, kalian bisa memanggil ku dengan Panggilan V" kata taeh sambil membungkuk dan mengedarkan pandangan ke seluruh kelas. Ketika taeh sedang melihat teman-teman nya di kelas pandangan mereka pun bertemu."Kyungsoo" kata taehyung lirih
Berbeda dengan kyungsoo
"Taehyung" kata kyungsoo lirih dan pandangan yg sulit di artikan, tapi sayang nya walaupun suara kyungsoo lirih, tapi baekhyun mendengar apa yang di ucapkan kyungsoo.
"darimana kyungsoo mengenal Taehyung? Apa yang tidak aku ketahui tentang kyungsoo? Ahh apa mereka kenal di jepang? Tapi itu tidak mungkin. Aggrrrr kyung bagaimana kau bisa mengenal taehyung?" kata baekhyun di dalam hati.
(Plasback ke taehyung)
"kyungsoo" kata taehyung lirih dan pandangan rindu.
"ahhh akhirnya aku menemukan mu disini" kata taehyung dalam hati.
"Nah taehyung silahkan duduk di sebelah jongkook, jongkook angkat tangan mu" kata saem,
Jongkook pun mengakat tangannya."eh? Ehh ne saem,saya duduk dulu saem, khamsamidha" jawab V.
Akhirnya Taehyung pun duduk di sebelah jongkook.
"anyeong taehyung, jongkook imnida, semoga kita bisa berteman" kata jongkook sambil menyalurkan tangan nya
"ne, taehyung imnida" jawab Taeh singkat dan membalas saluran tangan jongkook
"cih, sombong sekali" kata jongkook dalam hati.
Berbeda dengan seseorang yang berada di pojok, dari awal anak baru itu masuk dan bertatapan dengan pujaan nya, ia selalu memperhatikan apalagi ketika ia melihat bagaimana cara pandang mereka berdua, seperti menyimpan kerinduan yang mendalam.
"ck, seperti nya saingan ku bertambah. Dan ini menjadi permainan yang mengasyikkan, hahaha lihat saja nanti. Dan kyungsoo seperti nya ada yang belum ku ketahui tentang dirimu. Ahh apa aku cari tahu saja? Hmm tidak tidak nanti permainan nya tidak seru" kata nya dalam hati dan seringai yang mengerikan.
(Plasback ke saem)
"baiklah semua, karena hari ini kita kita tidak belajar maka silahkan berkenalan dulu dengan teman baru kalian, saem izin keluar" kata saem
"ne saem" jawab siswa serentak
Ketika saem sudah keluar, kelas pun ribut dengan banyak nya siswa yang ingin berkenalan dengan murid tersebut.
Tapi bagaimana dengan kyungsoo? Perasaan nya saat ini sangat kacau. Bagaimana tidak kacau.
Ia bingung, kenapa semua ini bisa terjadi begitu cepat? Ketika dia ingin membuka hati untuk baekhyun dan kai? Kenapa? Memikirkan nya saja kyungsoo pusing
Akhirnya kyungsoo pun keluar dari kelas menuju atap sekolah. Melihat kyungsoo keluar kelas, taehyung pun beranjak dari kursi nya meninggal kan orang-orang yang ingin berkenalan dengan nya di dalam kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghaeo
Fanfiction#110 🏆 "Gs & yuri" -Kaisoo (gs) -Baeksoo (yuri) -Taehsoo (yuri) "Cerita ini menceritakan tentang seorang yeoja yang bernama do kyungsoo. Do kyungsoo adalah yeoja yang sangat cantik dan sexy dan ia baru saja pindah dari jepang dan sekarang menet...