Kai dan kyungsoo tidak sadar bahwa ada satu ahh tidak dua orang berbeda tempat yang melihat kemesraan mereka berdua.
"cihhh drama yang menjijikan, ingat kai aku akan merebut nya dari mu"
Dan di tempat lain
"kyung kenapa kau memberikan harapan palsu? Ini sakit kyung"
.
.Vote and komentar
.
.
"Ayo kita kelas! Apa chagie tidak mau Ke kelas? " Tanya Kai lembut
"Ahh a..anio, ayok kita Kelas jonginie." Balas kyungsoo gugup"Hahahaha baru beberapa hari aku sudah mendapatkan mu chagie, mudah sekali mendapatkan mu" pikir Kai dalam hati
Ketika dalam perjalanan, kai dan kyungsoo berselisih dengan teman-teman dekat Kai.
"Wah wah wah apa kita ketinggalan sesuatu teman? Kata laki-laki pucat seperti vampire.
"Bukan urusan Ku" kata chanyeol singkat.
"Yak! Kau kenapa? Ahhh aku tau" dengan senyum andalan nya.
"Wae? " kata chanyeol datar.
"Yak! Camplang apa kau cemburu? Apa kau benar-benar menyukai anak baru Itu?" Tanya sehun.
"Aku tak tau pucat, tapi baru Kali ini aku menyukai seorang perempuan pada pandangan pertama, dan rasanya aku penasaran dengan anak baru itu."
"Apa yang membuat mu penasaran?" Tanya sehun.
"Seperti nya Ada Yang disembunyikan anak baru itu tentang dirinya" kata chanyeol menerawang.
"Kenapa kau bisa berpikiran seperti itu?" Tanya sehun kaget.
"Ntah lah sehun-na, anak baru itu kurang terbuka, dan kedekatan nya dengan baekhyun dan anak baru dari jepang itu juga berbeda, seperti Ada yang mereka sembunyikan. Kau tau kan baekhyun seperti apa?" Tanya chanyeol
"Hmm yahh aku tau bagaimana baekhyun. Tapi jangan berpikiran seperti itu dulu Chan. Kan kita belum tau kebenaran nya, bisa jadi mereka hanya teman kan? Ahh sudahlah . Ayo Ke kelas" kata sehun mengalihkan pembicaraan.
"Ahh Ne" jawab chanyeol lemas"Maaf kan aku chanyeol, sebenarnya aku bisa melihat semua tentang anak baru itu tapi aku tak ingin memperburuk keadaan. Maafkan aku Chan. Ku harap kau bisa melupakan dan menghilangkan perasaan mu itu sama seperti Ku. Juga untuk menghilangkan perasaan ini. Karena kita tak akan mungkin, bisa mendapatkan nya." Pikir sehun dalam hati.
.
.
.
.
Di suatu tempat Yang berbeda.
"Bagaimana? Apa perkembangan baru Yang kau dapatkan?" Tanya nya garang.
"Mantan kekasih noona yang di Jepang juga telah masuk Ke sekolah Yang sama dengan noona kyungsoo. Dan Ada satu pria Yang bemarga Kim, dari perusahaan kim corp yang rumor baru dapat saya dapatkan. Kalau noona kyungsoo dan namja bemarga kim itu sedang berpacaran. Dan mereka juga baru meresmikan hubungan mereka."
"Bajingan, baru beberapa, hari kau sudah menjadi jalang di sekolah, hahaha kita liat saja apa hukuman mu nanti ketika dirumah kyungsoo" kata namja itu siapa lagi kalau bukan kakak kandung kyungsoo jimin.
"Baiklah. Silahkan kau cari siapa laki-laki yang bemarga kim itu, beritahu saya secepatnya" kata jimin marah.
"Ne sangjanim"
"Silahkan keluar"
"Ne"
.
.
.
"Kyungiee kau ingin coba-coba bermain dengan oppa? Jangan kira oppa mu ini akan mudah memberikan mu pada namja lain. Tidak ada yang bisa mendapatkan mu. Kau hanya untuk oppa., hanya untuk oppa. Hahahahahahaha".
.
.
Yuhuuuuu minna 😉
I miss u 💋
Apa ada yang kangen sama kim? Pasti tidak ada ya? Jangan kangen ya? Nanti pacar kim marah dia Cemburuan 😅 tapi dia kawaii banget loh.
Kan jadi curhat.Ah iya minna.,
Gomen kim terlambat up, kemaren itu kim lagi sibuk-sibuk ujian akhir semester 5.
Sekarang lagi libur semester. Insyaallah sering up kalau banyak peminat nya ya?
Makasih udah mau baca, jangan lupa komen sama vote oke..Video youtube di atas adalah video yg kim buat dan itu akun youtube kim "dochacha09"
Arigatou gozaimasu 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghaeo
Fanfiction#110 🏆 "Gs & yuri" -Kaisoo (gs) -Baeksoo (yuri) -Taehsoo (yuri) "Cerita ini menceritakan tentang seorang yeoja yang bernama do kyungsoo. Do kyungsoo adalah yeoja yang sangat cantik dan sexy dan ia baru saja pindah dari jepang dan sekarang menet...