Selama diperjalanan, kyungsoo pun merasa bosan dengan kensunyian ini, apalagi baekhyun terlalu focus ketika membawa mobil nya.
Lalu, Karena kyungsoo merasa bosan akhirnya dia mengajak baekhyun untuk berbicara."Baekki, kamu mau bawa aku kemana? Aku bosan." kata kyungsoo
"Hmm kita kemana ya?" jawab baekhyun bercanda.
"Ich baekki!! Aku serius.." jawab kyungsoo manja.
Baekhyun hanya tersenyum tipis melihat yeoja cantik yang disamping nya, bermanja-manja. Karena baekhyun gemas melihat kyungsoo yang memanyunkan kan bibir nya, dan merasa kesal.
Akhirnya baekhyun pun menjawab Pertanyaan kyungsoo."Kita akan ke apartemen" jawab baekhyun singkat
Respon kyungsoo hanya bingung dan cengo, mendengar jawaban baekhyun, "yakk! Kenapa ia pergi ke apartemen baekhyun, buat apa dia kesana, dan hei, ia dan baekhyun baru kenal tadi pagi. Kenapa baekhyun seperti ini kepada nya? Bukannya ia akan diantarkan pulang?! " pikir kyungsoo dalam hati. Berbeda dengan baekhyun ia hanya melirik kyungsoo yang terdiam tanpa menjawab jawaban dari kyungsoo..
.
.
.
(Apartemen)
.
.
.
Sesampai nya di depan apartemen baekhyun, ia langsung membawa mobil nya ke dalam parkiran yang ada di apartemen tersebut. Ketika mobil nya telah sampai di parkiran, baekhyun pun keluar dari dalam mobil nya, lalu ia berputar ke arah pintu tempat kyungsoo keluar. Lalu baekhyun membukakan pintu mobil untuk kyungsoo. Tapi kyungsoo hanya duduk diam di dalam mobil. Ia masih berpikir "kenapa ia kesini? Dan bukannya ia sudah pulang kerumah nya?" itulah kata-kata yang ada dipikiran kyungsoo sekarang ini. Baekhyun yang melihat kyungsoo hanya diam, akhir nya ia pun menyadarkan kyungsoo dari lamunan nya ."Hai cantik, apa kamu akan duduk disini sampai nanti?! Apa kamu tidak mau ikut ke dalam?" tanya baekhyun
Kyungsoo yang kaget akan pertanyaan baekhyun, apalagi sekarang ia sudah di parkiran apartemen baekhyun dan baekhyun juga sudah berdiri disamping nya. ia pun menoleh ke arah baekhyun dan memasang wajah yang mengisyaratkan kata (wae?).
Baekhyun yang jengah dengan sifat diam kyungsoo, akhirnya ia pun menarik tangan kyungsoo untuk keluar dari dalam mobil, lalu ia menarik nya ke dalam apartemen. disepanjang perjalanan kyungsoo hanya diam saja. Karena saad ini kyungsoo masih dialam bawah sadarnya, dan kyungsoo masih sama hal nya ketika ia ditarik baekhyun di koridor sekolah tadi, ia kaget dan bingung. Apa yang terjadi di hari pertama sekolah nya?!
.
.
.
Savekyungsoo😂
.
.
.
Ketika sudah di dalam apartemen. Baekhyun pun membawa kyungsoo ke dalam kamar nya, dan membawa kyungsoo untuk duduk di kursi komputer nya, lalu baekhyun memperhatikan wajah kyungsoo yang masih syok dengan kejadian barusan. Sedangkan baekhyun, ia sedang memperhatikan yeoja tersebut. baekhyun tersenyum melihat tingkah yeoja cantik yang di depan nya sekarang ini. Tak lama baekhyun mendekatkan wajah nya dengan wajah kyungsoo, dan wajah mereka hanya berjarak 3cm. Ia masih memperhatikan lekukan wajah dan bibir yang tebal yang sangat menggoda itu. Karena baekhyun yang gemas dengan sifat kyungsoo akhirnya baekhyun pun mengechup bibir kyungsoo.Awal nya hanya kecupan biasa, tapi entah kenapa, baekhyun memperdalam ciuman nya.
Sampai sampai kursi tempat kyungsoo duduk hampir terbalik ke belakang. Untung lah ada meja penghalang di belakang kursi tersebut, sehingga kyungsoo tidak jatuh ke belakang.
Karena baekhyun tidak mendapat kan respon dari kyungsoo akhirnya baekhyun pun melepaskan ciuman sepihak tersebut. Berbeda dengan kyungsoo ia kaget dengan apa yang barusan di lakukan baekhyun kepadanya.
Lalu kyungsoo mengalihkan pandangan wajah nya untuk melihat dan menatap mata baekhyun dengan nafas yang tidak teratur.
Baekhyun! Apa yang ia lakukan? Ia masih setia memperhatikan yeoja yang duduk di depan matanya ini.karena ia merasa tidak akan main-main lagi dengan perasaan nya, ia takut seandainya kalau ia terlambat, ia tidak akan mendapatkan kyungsoo. Apalagi saingan nya sangat berat, kalian tau siapa dia? Ya dia adalah kim jongin/kai. Baekhyun bertekat walaupun ia baru 1 hari kenal dan dekat dengan kyungsoo, tapi ia akan mencoba untuk mendekati dan mendapatkan perasaan kyungsoo. Walaupun baekhyun tidak tau apa nanti nya, apa ia akan di tolak atau diterima oleh kyungsoo nantinya dan baekhyun juga tidak tau, apa atau bagaimana respon yang akan dia terima nantinya, apa ia akan dianggap menjijikan nanti nya? Atau dinggap aneh? karena ia menyukai yeoja bukan namja.
Yang penting ia akan mencoba mendekati kyungsoo terlebih dahulu. Apapun respon kyungsoo nanti nya ia akan menerima nya. Yang penting baekhyun sudah mencoba.
.
.
.
.
.
Tapi sayang nya, baekhyun tidak tahu. Bahwasanya ada satu rahasia yang disimpan oleh yeoja yang sekarang menatapnya.........
.
.
.
........................Bersambung........................
.
.
.
(Apakah rahasia yang disimpan oleh kyungsooo?)Dan disini kim mengatakan bahwa baekhyun itu yeoja, bukan namja.
Masalah kaisoo, itu ditunggu saja.
Kita liat siapa yang pertama kali mendapatkan hati kyungsoo? Baekhyun or kai?Hahahahaha maaf cerita nya entah gimana? Jujur kim baru belajar bikin cerita, all ny kim aktif di youtube 😁
Maaffin kim ya? Kalau banyak typo yang bertebaran atau cerita nya yang kemana? Kim lagi berusaha, semampu kim 😊Jangan lupa voted and coment oke 😉
ありがとう😊😊😊😊😊
Bonus
Dailyexo Kim jongin, conser ely'xion in singapure 😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghaeo
Fanfiction#110 🏆 "Gs & yuri" -Kaisoo (gs) -Baeksoo (yuri) -Taehsoo (yuri) "Cerita ini menceritakan tentang seorang yeoja yang bernama do kyungsoo. Do kyungsoo adalah yeoja yang sangat cantik dan sexy dan ia baru saja pindah dari jepang dan sekarang menet...