Part 4

2.3K 154 17
                                    

  Karena kyungsoo belum di persilahkan duduk oleh saem nya, akhir nya kyungsoo pun memanggil saem nya
.
.
.
.
.
"mianhe saem, apakah saya boleh duduk?" kata kyungsoo tak luput dari senyum nya. 

"ahh ne kyungsoo-ya, mianhe saem melupakan mu.  Hehehe.  Dan kyungsoo silahkah kamu duduk di sebelah byun baekhyun, Baekhyun tolong angkat tangan mu. " Baekhyun pun mengangkat tangan ny ✋.
.


.
.
.

Baekhyun

  Ketika aku sedang memperhatikan nya berbicara dengan sonsengnim. Tiba-tiba saja nama ku dipanggil oleh sonsengnim, aku pun kaget dan kekagetan ku bertambah ketika saem mengatakan dia sebangku dengan ku. Karena saem meminta ku untuk angkat tangan, akhir nya ku angkat tangan dan berbicara dalam hati.

"wah syg, bukan aku yang menghampiri mu, tapi kamu yang datang kepada ku. Ahhhh khamsamidha sonsengnim" kata ku dalam hati.

  Berbeda dengan kyungsoo ia dari tadi mencari pemuda yang ia temukan di koridor sekolah. Celingak-celinguk

"Assaaa, wahhh tenyata dia satu kelas dengan ku. Kai-ya ahh kau tampan sekali" kata ku dalam hati. Tapi sayang pria yang dikatakan kyungsoo dia tidak memperhatikan kyungsoo karena dia sedang dalam pikiran ny sendiri. 

Save Kyungsoo 😂
.


.
.
.
.

  Akhir nya kyungsoo pun duduk di bangku nya.  Dan pelajaran pun di mulai. Ketika pelajaran sedang berlangsung kyungsoo merasa teman sebangku nya, memperhatikan nya dari sejak tadi. Karena bingung kyungsoo pun melirik teman sebangku nya dan bertanya.

"Maaf baekhyun-sii, bukan nya saya kepedean. Tapi saya rasa anda dari tadi memperhatikan saya. Apa ada sesuatu di wajah saya baekhyun-sii?" tanya kyungsoo penasaran. Baekhyun kaget karena orang yang diperhatikan, Memperhatikan nya juga dan bertanya. Karena baekhyun sadar 100% ia menjawab pertanyaan kyungsoo dengan jail

"kamu bukan kepedean, tapi saya memang memperhatikan mu dari tadi.Ahhh dan di wajah mu tidak ada apa-apa kok. tapi....." baekhyun mendekatkan mulut nya ketelinga kyungsoo, dan mengatakan

"Tapi itu karena wajah mu cantik sekali kyungiee syg"  kata baekhyun dengan ia kembali duduk seperti semula dan menghadap ke depan.  Berbeda dengan kyungsoo ia kaget dan merasa aneh dengan teman sebangku nya

"hey kenapa? dia kenapa?  Dan kenapa dia mengatakan ku cantik dan mengapa dia memanggil ku kyungiee syg?" kata kyungsoo dalam hati. Tapi kyungsoo merasa aneh kenapa dia malu dan tersipu di puji seorang yeoja.  Dan hey kenapa detak jantung nya berdetak dengan cepat?

Karena bingung kyungsoo pun termenung memikirkan perkataan teman sebelah nya.

  Berbeda dengan 1 namja yang di pojok ia memperhatikan yeoja itu yang seperti nya kebingungan.

kai ◼

Aku bingung dia kenapa?  Apa yang dia pikirkan?  Setelah baekhyun berbisik kepada nya.

"apa yang baekhyun katakan pada yeoja milikku?  Apa baekhyun juga menyukai nya?  Ahhh anni.  Aku tak ingin dia menjadi milik mu baekhyun.  Dia hanya milik Kim Jongin." dia berkata dalam hati sambil melirik yeoja yang duduk dengan baekhyun tersebut.

   Ya kai tau, baekhyun adalah seorang lesbian, dan kai juga tau baekhyun berperan sebagai buchi. Sedangkan kyungsoo adalah perempuan cantik dan feminim berbeda dengan baekhyun.  Dan kai sadar itu.

Save Kai😂

Lama nya pelajaran berlangsung akhirnya bel sekolah pun berbunyi

Kring kring kring  kring 🔔

  Murid pun besorak kesenangan karena akhir nya jam keluar main pun datang. Berbeda dengan kyungsoo ia masih terdiam memikirkan kata baekhyun dan dia juga bingung kantin sekolah ada dimana? Ahh eottoke 😭
Asyik dengan pikiran ny sendiri geng luhan pun mendekat

"hi kyungsoo, aku luhan.." luhan memperkenalkan dirinya dan dilanjutkan oleh ke dua teman nya

"hi kyung,  aku lay... " lay

"hi kyungsoo-ya, aku xiumin" xiumin

"senang berkenalan dengan mu kyungsoo-ya" kata mereka ber-tiga

" hi semua senang berkenalan dengan mu luhan-sii, xiumin-sii, lay-sii" kata kyungsoo bersemangat.
.
.
.
.
.
Selama mereka ber-4 asyik ber kenalan. Berbeda dengan 1 yeoja yang melihat teman-teman nya dengan jengah..

"yak!  Kalian tidak bisakah diam?  Itu sangat berisik" iya itu suara baekhyun ia merasa terabaikan dari kyungsoo

"yak! Baekhyun biasa nya kau yang paling berisik disini, dan kenapa sekarang kau seperti ini? Ahhh apa kau sedang menyukai sesesorang sekarang?  Wawww baekhyun suatu perubahan yang sangat jauh. Siapakah dia?  Namja or yoeja?" luhan berbicara panjang lebar karena penasaran dengan sikap baekhyun yang tidak seperti biasa nya.

"itu bukan urusan mu.  Apakah itu namja atau yeoja yang aku sukai" (ketika mengatakan yeoja yang aku sukai baekhyun sempat melirik kyungsoo,  dan kyungsoo pun sadar kalau baekhyun sedang melirik nya).

Baekhyun

"ya aku sedang menyukai seseorang, dan itu seorang yeoja yaitu kyungsoo. Ahh anni bukan menyukai nya tapi aku mencintai kyungsoo. Dia sangat cantik, berisi, dan aku ingin mencium nya dan menjilat payudara sintal nya"  baekhyun berbicara didalam hati nya sambil memandangi kyungsoo dengan wajah sayu nya menahan nafsu yang sudah membludak.
.
.
.
Berbeda dengan kyungsoo ia sadar dan paham dengan tatapan sayu baekhyun tersebut, karena kyungsoo bukanlah seorang lah yang  polos, ia tau apa saja hubungan 18+, dan ia juga tau dan paham apa saja hubungan menyimpang tersebut.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hahhhh kim bingung mau bikin apa lagi 😢 kim bingung 😅😅

Tapi semoga readers suka sama cerita ny. 

Arigatou gozaimasu 😊😊

B

onus

Kamjonggg 😁😁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamjonggg 😁😁

Saranghaeo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang