Part 8

2.2K 117 28
                                    

"Karena aku..........................." baekhyun terdiam karena ia bingung akan menjawab apa. Ia takut seandainya kalau ia mengatakan yang sebenarnya, apa kyungsoo akan mau menerima nya atau malah sebaliknya. Seandainya kalau kyungsoo menerima nya, ia mungkin akan senang tapi ia juga takut malah sebaliknya, kyungsoo akan menolak pernyataan cinta nya dan menjauhi dirinya.
"Agrrrrr......apa yang harus aku lakukan!! Aku bingung😭" pikir baekhyun dalam hati.

  Kyungsoo? Apa yang dia lakukan ia hanya memperhatikan baekhyun yang sedang bingung dan yang sepertinya sedang memikirkan sesuatu. Kyungsoo pun tersenyum melihat tingkah baekhyun. Ia teringat dengan mantan kekasih nya, apa lagi sifat nya yang agresif, lucu dan to the point itu membuat kyungsoo merasa nyaman.
.
.
.
SaveKyungsoo
.
.
.
  Baekhyun yang melihat kyungsoo tersenyum pun, terdiam. Karena menurut nya sangat manis. Baekhyun yang gemas pun mencubit pipi kyungsoo. Kyungsoo yang kaget dengan cubitan baekhyun pun kesal.

"Yakk!!! Baekki kenapa kau mencubit pipi ku?! Kau tau itu sangat sakitt." kesal kyungsoo sambil memanyunkan bibir nya gemas.

  Baekhyun yang melihat kyungsoo memanyunkan bibir nya itu pun me nge chup bibir nya sekilas. Bagaimana dengan Kyungsoo? Ia kaget, karena sudah yang ke 2x nya baekhyun mencium bibir nya, walaupun yang sekarang cuma kecupan singkat. Tapi kyungsoo merona dengan perlakuan baekhyun.
  Sebenarnya kyungsoo tidak 100% belok, karena ia masih menyukai namja, apalagi ketika ia teringat masalah di koridor sekolah tadi pagi, ketika ia tak sengaja bertabrakan dengan seorang namja, yang tak salah nama nya adalah kai, ya kai. Kyungsoo sangat menyukai kai. Karena menurut nya kai adalah namja yang sexy idaman semua wanita. Wkwkwkwkw.... 😂😂 tapi terkadang ia plin-plan dengan kehidupan nya. Karena terkadang ia juga menyukai seoarang yeoja.

          ...Kembali ke baekhyun...

  Baekhyun yang melihat kyungsoo merona pun senang, sebab ia merasa kyungsoo menyukai perlakuan nya.

"Kyungiee, aku mandi dulu ne? Apa kau mau ikut dengan ku?" canda baekhyun

"Yak! Baekki... Berhenti bercanda, sana mandi.. Palliiiii baekki..! Palli" kata kyungsoo

  Baekhyun hanya tertawa terbahak-bahak mendengar kyungsoo yang kesal. Tak lama setelah baekhyun masuk ke kamar mandi. Kyungsoo berjalan ke pinggiran balkon kamar baekhyun ia melihat ke sekeliling apartemen baekhyun sambil duduk di pinggiran balkon tersebut, apalagi apartemen baekhyun berada di lantai atas, jadi semua pemandangan seoul terlihat sangat jelas. Walaupun jam sudah menunjukkan pukul 15.30 jam korea selatan, tapi seoul masih terlihat jelas keindahan nya.
Ketika kyungsoo asyik memandangi pemandangan seoul, datang lah baekhyun dari belakang, dan langsung menutup mata kyungsoo

Ketika kyungsoo asyik memandangi pemandangan seoul, datang lah baekhyun dari belakang, dan langsung menutup mata kyungsoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kyungiee, sarangheo ❤" kata baekhyun to the point sambil menyandarkan kepala nya ke kepala kyungsoo.

  Kyungsoo yang kaget dengan ucapan baekhyun hanya diam. Ia bingung, ia ragu, sebenarnya ia juga mencintai baekhyun, karena baekhyun sangat mirip dengan mantan nya V yang berada di jepang. Ya walaupun mereka baru bertemu tadi pagi.
Tapi kyungsoo juga mencintai seorang namja, kyungsoo bingung, sebenarnya ia merasa senang, di hari pertama nya di korea sudah banyak mendapatkan hal-hal yang tak terfikirkan olehnya. Tapi ia juga takut menyakiti perasaan orang lain yang mencintai nya. Karena sejujur nya kyungsoo masih mencintai mantan pertama nya yang berada di jepang.
"Ahhh eottoke, apa yang harus aku lakukan? Aku juga mencintai mu baekki, tapi aku masih ragu. Apalagi ini masih pertemuan awal kita. Huaaa oemma 😭" rengek kyungsoo di dalam hati..

Saranghaeo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang