Happy reading 😍Kini irana berada di motor arya meski tadi Arya maksa Iranathali bareng pulang. karna ia tak mau mengambil resiko jika dia di apa-apakan oleh perman disekitar sini.
"Peganggan! " gue ngebut nih, ucap arya memaksa.
"Gak mau. Ucap irana jutek.
"Ya udah kalau tidak mau gue gak mau ambil resiko nantinya lo jatuh.
"Iya.....
"Brum.. Brummmmm..
Seketika arya menggas motornya dengan cepat sehingga irana reflek memeluk arya dari belakang."Lo.. Keterlaluan banget sih sama gue bisa mati muda nih gue maki irana sambil menepuk-nepuk pundak arya kuat.
"Aaaaagghh.. Sakit tau, lo nya aja yang gak percaya sama gue tadi.
"Bacot lo.. Cerca iranathali kesal.
"Udah lo jangan kesal gitu dong, btw rumah lo dimana? Tanya arya.
"Kos delima.
"Jadi lo ngekos, kenapa gak tinggal di rumah sendiri aja? "
"Kepo! "
"Ya elah cuma nanya doang kok gak usah sensi kali.
"Lah..ini bukan jalan ke kos gue goblok, lo mau culik gue ya tanya irna penuh selidik.
"Apa, mau ngulik lo, mulut tuh jangan ngelantur, tapi gak papa juga sih kan lumayan dapat gadis cantik.
"Apaa...lo jangan macam-macam ya sama gue.
"Hahaha santai kali gue lapar nih kita mampir dulu mau makan.
"Bilang dong dari tadi goblok.
Rumah makan klasik yang didekorasi sedemikian rupa dengan segala pernak-pernik imporan langsung dari itali membuat rumah makan tersebut terlihat mewah, sehingga siapa saja pengunjungnya pasti orang-orang yang memiliki uang banyak, dan disanalab arya dan irana duduk menyantap makannya dengan lahap.
"Lo yfekskvksmgvmk" ucap irana pada arya.
"Hahaha kunyah dulu makan yang ada dimulut lo baru ngomong ucal arya sambil tertawa.
"Biazaa azaa kaliii...
"Ya udah tadi lo mau ngomong apa?
"Lo kan yang bayarin makanan gue? Karna gue gak bawa uang lebih untuk bayar ni makanan, kalau pun ada pasti tidak cukup, mana makananya mahal lagi, lo nya sih bawa gue makan kesini, udah mewah mahal lagi,ucap iranathali.
"Iya lo santai aja, kan gue tadi yang ngajak dan maksa lo makan bererti gue dong yang bayarin.
"Iya benar. ucap irana.
"Ya udah habisin makanan lo setelah itu kita balik nanti keburu malam.
"Iya bawel.
10 menit kemudian kini iranathali dan Arya telah selesai menyantap makanannya,setelah itu mereka pun pergi meninggalkan rumah makan tersebut.
Dengan kecepatan tinggi Arya melakukan motornya sehingga tak cukup waktu lama kini mereka telah sampai di tempat kos Iranathali.
"Udah nyampe. Ucap Arya pada orang yang berada dibelakang nya.
Tetapi orang yang diajak bicara tak menyahut ucapan Arya.
Sehingga Arya mengeraskan suaranya agar didengar oleh Iranathali."Woiii!!!. Udah nyampe.
"Bicara nya biasa aja dong gak usah teriak-teriak gitu, sakit nih kuping gw, maki Iranathali.
"Habisnya Lo gak dengar-dengar juga, apa karna nyaman banget ya. Ucap Arya menggoda irana.
"Enak aja Lo,cerca irana.
"Trus ini apa. tanya Arya memegang tangan irana yang sedari tadi tidak dilepas oleh irana.
"Apa sih Lo megang-megang tangan gue, ucap irana menarik tangannya dari pinggang Arya dan segera turun dari motor arya.
"Hahaha.. udah ngaku aja kali.
"Gak kok ucap irana kesal.
"Iyain aja biar kelar ucap Arya sambil menarik nafas.
"Emang iya kali.
"Iya.. iya.. bawel..
"Btw makasih ya. ucap irana sambil berlalu dari hadapan Arya.
"Eeeeehh... Tunggu dulu gue belum tau siapa nama Lo. ucap arya. Tetapi Iranathali sudah tidak ada dari pandangan Arya.
"Mmmm gadis yang lucu. Ucap Arya tersenyum.
Vote&coment 😍😘
KAMU SEDANG MEMBACA
The Quest For True Love
Teen FictionApa jadinya Iranathali gadis biasa baru mengetahui apa itu patah hati yang sangat mendalam, setelah berpacaran dengan kakak kelasnya, dan dia mulai bertekat untuk bangkit dari kesedihannya dengan mencari Cinta sejatinya