Happy reading 😍
"Ra" tumben lo datang cepat kesambet apa lo. Kata mauro sambil berjalan menghampiri irana.
"Gw Gak kesambet kok ro cuma pingin datang cepat aja sih. Emang salah ya ro. Tanya irana sambil memonyongkan bibirnya.
"Haha Lo lucu ra kalau gitu jadi gemes gimana gitu. Kata mauro sambil mencubit pipi irana.
"Ih apaan sih lo ro. Sakit tau.
"Duh maaf deh ra, gue gak sengaja.
Habisnya lo lucu sih."Tapi gak gitu juga kali ro!!!"
"Trus gimana dong apa perlu gw...., Ucapan mauro berhenti dan Mauro malah senyum senyum menatap irana.
"Gimana apaan. lo kalau ngomang yang jelas dong ro. Gak asik banget sih lo, malah senyam senyum gak jelas lagi. Bikit emosii pagi aja deh.
"Hahaah...
"Iya iya ra, gak usah ngambekan juga kali."Ya udah jawab buruan.
"Janji dulu jangan marah nanti. Kata mauro sambil memberikan jari kelingkingnya pada irana
"Iya janji.
"Mmm...
Gimana kalau gue cium aja. Tawa Mauro pecah."Whaaaaat...
"Apaan!! ngaco banget nih cowok kalau ngomong disaring dulu goblok."Hehe becanda ra baperan banget sih lo.
Teeeeettt teeett.....
"tuh! udah bel duduk sono ketempat duduk lo nanti buk Ida datang baru tau rasa lo.
" Iya Sensi amat sih neng. kata mauro.
***
"Anak anak sekarang bukak buku kalian halaman 23 krjakan soal tersebut hingga selesai.
Buk kok tugas mulu sih buk. kata seorang murit yang duduk disamping mauro.
Begitupun dengan murit-murit yang lain berusaha untuk membantah ucapan buk Ida. ketika yang tadinya kelas tenang sekarang hiruk pikuk kayak kapal pecah.
"Diaaaaaam.., semuanya.....
Kata bu Ida sambil memukul meja dengan buku yang dia pegang."Woiiii diam oi, singa ngamuk nih, singa lagi kambuh, Kucing garong ngamuk BLA BLA BLA...
itu lah kata kata yang selalu keluarkan dari murit-murit sma nusa bangsa. Biasanya mereka ada yang berbisik2 dan ada juga yang terang-terangan mengatakannya. biasanya ulah anak cowok yang tidak suka kepada bu ida.
"Tidak ada tapi tapian, sekarang kerjakan. Kata bu Ida dengan suara yang lantang.
***
"Ra mau bareng kantin gak..?
"Iya nih, ya udah yuk gw lapar benget nih ro.
" ya udah cap cussss. Kata mauro dengan gaya alaynya.
***
Kantin"Lo pesan apa ra biar gw yang mesanin punya Lo nanti.
"Bakso aja deh ro sama air putih.
"Ok tunggu di sini ya cantik, duduk aja dulu. jangan kemana-mana. kata mau ro sambil menuju penjaga kantin bu lasmi untuk memesan makanan.
"Hay sayang...
" kak orlando..., Kata iranathali.
"Maaf yang kemarin ya sayang. Kakak sibuk banget. kata orang kamu juga sakit kemaren. Maaf ya sayang, maklum lah mau lulus jadi ya gitu.
" tapi kakak bisa hubungin aku, chat aku kan. Kata irana dengan kesalnya.
"Iya kakak minta maaf.
" kenapa sih kak. susah bnget ya cuma mngirim chat doang kok. Aku gak mintak lebih aku ingin kakak selalu ada saat duka mau pun duka. Kita juga baru dua minggu pacaran tapi aku gak pernah kakak anggap, aku ini pacar kakak atau bukan sih. Kata irana sambil menangis lalu berlari menjauh dari orlando..
Terlihan dari sudut kantin yang tak jauh dari keberadaan Orlando dan Iranathali, seorang gadis tengah mengawasi mereka berdua dan terlihat dia sangat bahagia melihat adegan yang menurutnya sangat menyenangkan.
Iranathali tengah menangis di wc, dia menumpahkan semua kekesalannya di wastafel
"Eh lo ngapain nangis, lo itu gak cocok sama orlando,dia tu cuma mainan perasaan lo doang.
"maksut kak arlen apa.
"Kalau lo mau tau lo harus selidiki pacar lo sendiri lah,dia biasanya ngumpul di cafe melati. Itu kalau lo mau sih. Gue kasihan lihat lo, kata arlen dengan gaya angkuhnya.
" makasih ya kak infonya.
" biasa aja kali gak usah lebay deh, gue nih bilang kayak gini biar Orlando bisa bebas dari lo dan jadian deh sama gue.
"Kak Arlen"? Iranathali kaget dengan penuturan Arlen.
"Hahahahh, Lo payah bnget siiiih goblok. kata Arlen sambil mendorong Iranathli sambil beranjak dari hadapan irana.
Hiiik hik hik...
Apa benar ya yang dibilang kak arlen kata irana sambil kengeluarkan air mata."Gak boleh gue gak boleh berfikiran buruk pada kak orlando, dia kan pacar gue .aku akan buktian bahwa perkataan kak Arlen gak benar. Kata irana sambil menghapus air mata yang jatuh pada pipinya dan kembali kekelasnya.
***
VOTMENT
KAMU SEDANG MEMBACA
The Quest For True Love
Ficção AdolescenteApa jadinya Iranathali gadis biasa baru mengetahui apa itu patah hati yang sangat mendalam, setelah berpacaran dengan kakak kelasnya, dan dia mulai bertekat untuk bangkit dari kesedihannya dengan mencari Cinta sejatinya