Kim Seungmin, orang yg gue suka dari dulu. Sikapnya yg manis, baik dan ramah menjadi poin utama bagi gue. Tapi sayang, perasaan gue gk bisa dia terima gitu aja. Dia cuma nganggap gue sahabat dia dari dulu sampe sekarang kita udah SMA.
Iya gue yg salah, gk seharusnya gue suka sama dia yg statusnya sebagai seorang sahabat, gk lebih. Tapi gue disini sebagai seorang cewek yg selalu dia perlakukan secara manis, gimana gue bisa gk suka sama dia kalo gitu?
Iya gue sadar, gk seharusnya gue suka sama dia. Gue harus buang perasaan gue jauh jauh. Gue gk bisa kayak gini. Gue harus lupain dia. Tapi itu bukan perkara yg gampang buat dilakuin, gue yg notabene nya kemana mana bareng Seungmin gk mungkin bisa dengan mudah lupain dia gitu aja.
~
Seungmin, kayak nya hari ini
gue gk bisa pulang bareng loKenapa? Lo mau kemana dulu?
Gue ada janji sama temen gue.
Jadi lo duluan aja pulangnyaTemen yg mana? Cowok apa cewek?
Kalo cowok, lo jangan pergi
sendiri, biar gue temenin.Gk usah. Lagian juga gue mau
ketemu temen SMP.Iya, cowok apa cewek?
Cewek.
Yaudah, tapi kalo lo mau pulang,
telfon aja, nanti gue jemput.~
Liat sendiri kan gimana khwatirnya dia sama gue?
Kalo emang gue gk boleh suka sama dia, kenapa dia bikin gue suka sama dia? Kenapa dia perlakuin gue kayak gitu?
.
.Setelah ketemu temen SMP, gue langsung pulang tanpa nelfon Seungmin. Yakan emang niatnya gue mau lupain dia dengan cara gue jauhin dia secara perlahan.
Selesai gue mandi, gue langsung rebahin diri di kasur yg menurut gue tempat ternyaman didunia. Tapi gk lama, istirahat gue keganggu sama mama gue yg teriak teriak kek di jungle.
"Seungmin nyariin kamu tuh! Emang tadi kamu sama siapa? Terus kamu pergi gk bilang sama dia?"
"Mau ngapain? Aku tadi pulang sendiri. Aku bilang kok sama dia, kalo aku mau ketemu sama temen SMP aku."
"Yaudah, samperin gih!!"
Ini mama gue kok kayak marah banget ya sama gue? Lha salah gue apa?"Hh ternyata lo udah pulang, bagus deh. Eh tapi lo pulang sama siapa? Gue kan udah ngasih tau kalo lo mau pulang telfon gue aja, biar gue anterin. Kenapa gk nurut sih? Harusnya lo tau kalo gue kayak gitu, itu artinya gue khawatir sama lo."
"Ngapain lo khawatirin gue? Toh gue gk kenapa-napa kan? Gue udah gede, gue bisa pulang sendiri, gk harus lo anterin. Lo bilang kalo gue gk boleh suka sama lo, kan? Tapi lo harusnya sadar kalo sikap lo ke gue itu bikin perasaan suka gue bertambah tiap harinya. Kalo lo bilang gitu ke gue, seenggaknya biarin gue nyari cowok yg boleh gue sukai!!"
Semenjak kejadian itu, gue gk pernah ketemu lagi sama Seungmin. Mama gue juga gk pernah nanyain dia karena mama gue juga tau kejadian waktu itu, kejadian yg bikin gue sama Seungmin jadi jauh. Temen temen gue juga selalu nanyain kenapa gue gk pernah keliatan bareng Seungmin, dan gue cuma jawab gk penting.
Temen temen nya Seungmin juga sering nanya tentang kenapa dia jadi pendiem, itu juga gue cuma jawab kalo itu bukan urusan gue. Kan emang bener, mau gini, mau dia gitu, toh itu bukan urusan gue.~
Y/n
Gue kangen
Gimana kabar lo?
Udah lama ya gue gk ke rumah lo
Y/n
Woyy bls dong
Gue kangen nih
Katanya suka, tapi gue kangen lo biarin
Y/n
Lo masih marah sama gue?
Iya, gue yg salah, gue minta maaf.
Harusnya gue gk egois kayak gini.Apaan sih? Spam tau gk?
Eheh.. kangen
Boleh ke rumah gk?G
Otw, sayang😘
~
Yaudahlah kalo dia mau kerumah gue, lagian juga dah lama gue gk ketemu sama dia. Kalo dibilang gue kangen sih ya kangen banget. Seneng juga kalo dia mau dateng kerumah gue.
"Y/n !, Ada Seungmin tuh. Tumben dia kesini, kamu udh gk marahan lagi sama dia?""Gk juga sih, cuma tadi dia bilang kalo dia kangen. Yaudah, aku nyamperin Seungmin dulu ya, ma."
Dari jauh gue udah liat Seungmin yg gk berhenti senyum kearah gue. Gila ya tu anak gue tinggal sebentar doang juga.
"Gue minta maaf kalo selama ini gue egois. Gue selalu ngatur lo, perlakuin lo kek anak kecil. Itu semua semata-mata gue lakuin karena gue khawatir sama lo, gue sayang sama lo, gue gk mau lo kenapa napa. Dan satu lagi, makasih lo udah suka sama gue. Makasih buat semuanya, makasih karena lo udah ngertiin gue selama ini. Gue harap hati lo masih terbuka buat gue. Lo boleh suka sama gue sepuasnya. Tapi-"
Dia gantungin kalimat terakhir dia, dan otomatis itu buat gue penasaran
"Tapi apa?"
"Tapi gk mungkin kalo kita gk kadian, kan?"
"Maksudnya?"
"Yaa... Kalo kita sama-sama suka, kenapa kita gk jadian?"
"Maksudnya, lo suka sama gue? Sejak kapan?"Kok gue pengen ngakak yaa dengernya? Nelen ludah sendiri dong dia, ya gk?
"Ya, gk tau sejak kapan. Mungkin pas lo ninggalin gue."
"Tapi itu emang penting? Nggak kan. Yg penting sekarang kamu udah milik aku."Aku bawa ff stray kids nih... Suka gk? Gk? Yaudah gpp. Btw, makasih udah baca story aku, jangan lupa voment nya yaa^^
Kalo ada kritik , comment aja yaa
Aku juga butuh saran dari kalian
YOU ARE READING
Halu Bersama Anak Nyasar
Short StoryKehaluan bersama anak nyasar kesayangan kalian △ Slow update △