"Jadi lo nolak gue? Gue ditolak?"
"Iya."
"Masa gue ditolak?"
"Budeg apa gimana lo? Udh jelas kan tadi gue ngomong apa? Gue gk mau jadi pacar lo."
Yaa... Jadi s Felix itu barusan nyatain perasaan dia ke gue, trs dia minta gue buat jadi pacar dia, tpi gue tolak, iyalah gue tolak org type gue mh sekelasan Lucas, apalah dia yg bule aja masih kw.
Tapi ya meskipun gue udh nolak dia, tapi dia ttp aja deketin gue, sering ngegombal lah, jijik sendiri gue jadinya. Gue kira kan dia nyadar gitu pas udh gue tolak, ehh dianya mlh nambah ngegas, syaland si Felix.
.
."Atula, Lix. Gue gk mau jadi pacar lo, gk usah maksa."
"Tapi gue ttp maksa."
"Syaland lo."
"Kurang apasih gue? Lucas mah lewat kali."
"Iya, barusan dia lewat ganteng banget."
"Ngomong Lucas ganteng gue cium lo."
"Yaudah, gini aja, tunggu gue beli album stray kids, tunggu gue dinotice Lee Know, tunggu gue ditelfon Seungmin, kalo semua itu udh kesampean, baru gue mau jadi pacar lo."
.
.Gue langsung pergi, sedangkan Felix cuma cengo denger gue ngomong barusan. Jujur, gue cuma mainin dia doang, bukan gue tega ya, cuma gue suka aja liat muka dia yg asem abis gue tolak.
.
.Terus ya akhir akhir ini si Felix diem mulu, biasanya kan suka gombalin gue, ngikutin gue, tiba tiba diem gitu. Temen temen nya pada ngamuk ke gue, mereka bilang gara gara gue tolak, si Felix jadi sering curhat sambil ngespam di Line, ya gimana gk ngamuk, org lagi asik maen EmEl lha s Felix ngespam, ngelag dah tu hp. Jadi, mereka maksa gue biar gue mau jadi pacarnya Felix, gue sih iya iya aja, emng niatnya juga gue bakal nerima dia.
"Udah sana samperin. Gue bosen di spam chat ma tu bule kw."
Gue di dorong dorong dengan tidak sabar nya sama temen nya Felix-temen gue juga, yg tak lain tak bukan, namanya Changbin.
Yaudah tu gue samperin lah s Felix
"Pillikseu sayang, bengong mulu."
Liat ekpresi dia berubah 180 derajat, yg tadinya muka datar langsung nyengir, seneng kali ya dinotice gue?
"Jadi gini ya, gue mau jadi pacar lo, alesannya karena temen temen lo, khususnya Changbin ngamuk ke gue, gara gara lo spam chat sama dia, ya lo tau sendiri kan dia kalo lagi main EmEl terus diganggu bakalan gimana? Nah, karena gue juga gk mau diganggu sama dia, jadi gue nerima lo."
"Masa alesannya gitu? Bilang aja gue ganteng, jadi lo mau jadi pacar gue."
"Burik lo, lix. Untung sayang."
"Jadi, sayang nih?"
"Gk "
"Dih, kok nggak?"
"Nggak salah maksudnya."
Ciee... Aku up lagi nih...
Kalo lagi mood sih ya gini^^
Pengen curhat jadinya, Lee Know a.k.a Minho black hair gitu gk kuat liatnya. 😭
Terus Felix juga rambutnya platinum blonde, jadi kyk Frozen Prince.😀
Percayalah!!! Seungmin ganteng banget
I.N forehead jadi trending topic di fb aku. 😀
YOU ARE READING
Halu Bersama Anak Nyasar
Short StoryKehaluan bersama anak nyasar kesayangan kalian △ Slow update △