17.Hyunjeong

2.5K 263 15
                                    

"Ha? ADEKNYA HYUNJIN SEKOLAH DISINI JUGA!?!"

"Sante woyy! Teriak di kuping gue. Iya, napa emng?"

"Wahh.... Gk bner ini... Masa sekolah disini juga?"

"Ya serah dia lah mau sekolah dimana juga, apa masalah nya?"

"Adek kakak sama sama gila. Ada s Hyunjin doang bawaannya pengen loncat dari rooftop, ini ditambah adeknya, ntar gue loncatnya dari jembatan."

"Gaje lo."

.
.
.

Jadi gengs... Asal kalian tau, gue sama Hyunjin itu tetanggaan. Orang tuanya Hyunjin sering pergi ke luar kota buat urusan kerja, alhasil dia sering dititipin ke orang tua gue, itu artinya dia sering ada di rumah gue.

Hyunjin itu.... Most curious person ever. Aneh. Kelakuan dia itu gk bisa ditebak sama sekali. Kyk dia itu lagi badmood, semenit kemudian cengar cengir gk jelas udh kyk org gila. Pokoknya, dia itu gk bisa ditebak.
Dia punya satu adek cowok, namanya Jeongin. Kelakuan dia gk jauh beda sama kakaknya--Hyunjin--. Makanya klo dirumah ada mereka berdua, udh lah... Mending ngurung diri di kamar daripada sekali keluar kepala gue pusing.



"Y/n, minta duit dong."

"Dikira gue emak lo."

"Ayolah, y/n. Sekalian buat adek gue juga."

"Lo kan holkay, napa minta duit ke gue? Di dompet lo ada kartu ATM, duit nya banyak, ya pake lah."

"Disini mana ada ATM. Buru ah gue laper nih."

"Ganti tapi, awas kgk diganti gue bilangin sama emak lo, klo lo suka ngutang ke gue."

"Iya, ntar pulang sekolah gue ganti."

Gue kasih uang ke Hyunjin, abis itu dia ngacir ke kantin buat jajan. Emang ya kebiasaan s Hyunjin ya gitu, minjem duit padahal sendiri nya holkay, heran.





Pulang sekolah kan biasanya gue suka bareng Hyunjin, tapi gk tau deh sekarang soalnya kan adeknya sekolah disini juga.

"Y/n, pulang ntar ke ATM dulu."

"Adek lo gimana?"

"Ya ikut juga lah, masa gue tinggal."

"Dempet tiga gitu? Ogah ah."

"Gue bawa mobil elah, buruan."

"Gaya lo bawa mobil."

"Emng lo mau dempet tiga?"

"Ogah lah "

"Yodah gk ush bacot."


Kita lagi jalan bertiga nih. Katanya kan s Hyunjin bawa mobil. Gue sih heran, emng dia parkir mobil dimana? Di sekolah bukan, di parkiran deket sekolah juga bukan. Sampe akhirnya...

"Jin, lo parkir mobil dimana sih?"

"Di halte."

"Maksud lo diparkiran deket halte?"

"Gk ush banyak omong."

Sekarang kita udh nyampe di halte... Dan disana... Gue gk liat tuh ada mobil parkir di deket halte. Jangan bilang kalo....

"Tuh, mobil nya dateng." Dia nunjuk mobil bus sambil senyum polos.

Anj**g kan bener.... Hyunjing awas lo sampe rumah gue cakar muka ganteng lo.

"Jin... "

"Hmm?"

"Tinggalin aja gue...". Gue ngomong gtu sambil masang muka sok sedih.

"Mana tega gue."

"Lo bilang lo bawa mobil."

"Hehehe.... Kan lo tau gue gk bisa nyetir mobil."

"Ingin ku berkata kasar. Pasti ongkos nya minjem ke gue, iya kan?"

Gue senyum manis,ia. Dan dengan polosnya dia bilang

"Iyalah."

Adeknya samping gue nih... Apa perlu gue dorong sampe jatoh? Kelewat kesel gue. Tapi sekesel apapun gue sama dia, masih bisa gue tahan.

Udh mah ditipu, di bus juga ttp dempet tiga, posisinya gue ditengah. Emng kursi yg kesisa cuma ada dua. Hyunjin gk mau berdiri, adek nya juga gk mau berdiri, sedangkan pas gue mau berdiri, Hyunjin bilang gk boleh. Masa titisan ratu Elizabeth duduk nya dempetan coba? Tapi apa boleh buat, dempetan sama cogan mh gpp lah ya.

Gk perlu waktu lama, akhirnya kita nyampe di halte deket rumah, deket ke ATM juga.
Hyunjin udh selesai narik uang di ATM, pas lagi jalan ke arah gue sama s Jeongin, gue liat dia kyk lgi nerima telfon.

"Y/n, ntar malem gue sama adek gue nginep di rumah lo, ya?"

"Emmg kenapa, kak? Mama sama papa ke luar kota lagi?"

"Iya, dek. Gpp ya kita nginep di rumah kak y/n?"

Lo berdua yg gpp, tpi gue yg kenapa napa. Plis atuh euy... Sehari sama mereka aja berasa seabad. Ini mereka nginep, lagi?

LAGI

L
A
G
I

Apa salah dan dosa ku sayang...

"Gpp."

Hng...

09:47 pm

"HYUNJIINGG!! BERISIK BANGET SIH LO!! TIDUR GK? GUE CAKAR LO KLO KGK TIDUR."

"Cakar aja gue ikhlas."

"Kak y/n marah marah mulu dari tadi."

"Jeongin sayang. Besok kan sekolah, tidur ya."

"Asekk yg dipanggil sayang. Gue juga dong."

"Najis lo. Tidur gk? Gue usir nih."

"Iya. Yuk Jeong kita tidur, takut dicakar maung."

06:13 a.m

"HYUNJING!! BANGUN LO. UDH SIANG WOY.. SEKOLAH!!"

"HYUNJIINGG!!"

Kebo gue tidur mulu njir. Mana susah bangun.
Gue goyang goyangin badan Hyunjin, dia masih blm bangun. Sementara Jeongin... Dia udh rapi, udh gendong tas, tinggal sarapan, pake sepatu, langsung berangkat. Lah kakak nya? Masih ada di alam mimpi.

"Kebooo... Bangun woyy!! Udh siang, ntar telat ke sekolah."

"Morning kiss nya, ntar gue bangun."

"NYET!! MANDI SANA! GK MALU APA SAMA ADEK LO?"

"Sante dong, masih pagi udh teriak teriak. Iya ini gue mandi."

20 menit... Akhirnya Hyunjin muncul. Kita langsung sarapan abis itu berangkat sekolah.

Kita udh udh bus, posisinya gue sama Jeongin, Hyunjin duduk dibelakang sama cewek, satu sekolah juga.

"Kak, aku mau nanya nih. Ada gk sih yg lebih indah dari bintang?"

"Gk ada."

"Klo menurut aku sih ada."

"Apa coba?"

"Kakak."

"Yaaahh.... Diajarin Hyunjin, kan?"

"Hehe. Kata kak Hyunjin, kakak itu lebih indah dari ribuan bintang yg ada di langit. Makanya kak Hyunjin suka sama kakak."

"Jujur banget, heran."

Jeongin senyum polos, sementara Hyunjin senyum bangga sama adeknya. Dia gk perlu capek capek nyatain perasaan dia, toh udh diwakilin sama adeknya.

Pas udh nyampe sekolah kita jalan masing masing. Jeongin lewat koridor 1, sedangkan gue sama Hyunjin lewat koridor 2.

"Y/n. Lo kan udh tau dari Jeongin tadi."

"Tau apa?"

"Ahh gk ush pura pura gk tau lo."

"Tau apaan coba? Emng Jeongin bilang apa?"

"Plis atuh, y/n. Gue malu nih mau bilang nya."

"Bilang minjem duit aja gk malu lo."

"Beda urusannya."

"Masa kalah sama adek lo."

"Ishh.. Iya iya ini gue bilang."

Dia berentiin langkah dia, dia ngadep gue, otomatis gue juga diem.

"Lo kan udh tau dari Jeongin tadi, klo gue suka sama lo. Gue bikin lo jengkel, gue bikin lo kesel, gue sering minjem duit sama lo, tpi lo ttp sabar sama gue. Itu kenapa gue bilang klo lo lebih indah dari bintang. Coba aja pikir, bintang, udh keliatannya cuma malem, ketutup kalo ada awan, kadang cahayanya kalah sama bulan, tapi dia ttp muncul kan?"

"Please deh, Hyunjin. Ini masih dikoridor. Hadehh... Jadi pusat perhatian kan."

Dia pegang kedua tangan gue,

"Biarin aja. Jgn liat orang lain, liat aja gue yg ada di depan lo."

Hening.... Gue, Hyunjin sama sama diem. Sementara banyak orang lewat yg liatin kita. Duhh... Pengen ke rooftop abis itu loncat, udh gk kuat gue:v

" Ehmm... Lo mau gk jadi pacar gue?"

Akhirnya.....

Gue lepasin pegangan tangan Hyunjin abis itu buru buru jalan ke kelas, malu anjay...

"HWANG Y/N!! SARANGHAE!!"

dia teriak gitu kan gue otomatis noleh, gue liat dia ngasih lovesign ke gue. Gue bales kasih lovesign juga. Dia lari ke arah gue .. Kebayang gk sih gimana lucunya dia...














Hai hai hai... Aku up lagi nih... Ada yg kangen gk? Aku udh berapa abad ya gk up? Pokoknya lama, yakan?
Aku bawain Hyunjin nih... Jgn minta yg lain, anteng aja sama Hyunjin,eheh.
Voment ahh....

STAY ♡

Halu Bersama Anak NyasarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang