13.Lee Felix

2.7K 280 15
                                    

Lee Felix
P

Y/n

Kenapa?

Gue suka sama lo

Ha?

Gue suka sama lo
Gue juga sayang sama lo
Lo mau gak jadi pacar gue?

Gk

Kok nggak?
Gue jelek ya?

Iya:v (deleted)
Gk, hehe.
Cuma kan sekarang lagi bulan puasa, gk boleh pacaran

Ya pacaran nya pas udah buka puasa
Udah teraweh gitu, jadi pahala puasanya ttp ada

Terserah, Lix

Jadi gimana?

.

Telkoms*l

Kuota anda telah habis. Bla bla bla
(aku gk tau kata katanya gimana, intinya ya itu)
.

Syaland.... Baru aja gue mau bales chat nya Felix ehh kuota gue udh abis aja.

"Kak, ayo teraweh, bentar lagi isya."

"Iya, ma."

Gue langsung pake mukena dan keluar kamar nyamperin mama gue yg udh nunggu. Pas gue dateng kita langsung pergi ke mesjid buat sholat teraweh.

Selama sekitar setengah jam, teraweh akhirnya selesai. Setengah jam itu menurut gue paling cepet. Ya gimana gk cepet, bayangin aja dari awal sholat isya sampe teraweh 23 rakaat dan waktunya cuma setengah jam? Cepet banget itu, imam nya kan Ust.Jidi hermansyah, ngimaminnya sambil ngerapp gitu kan cepet. Coba kalo sama ust.Jaehwan yth, beuh... Satu setengah jam baru selese.

Pulang teraweh gue langsung ngecek hp. Ternyata banyak missed call dari Felix. Gk gue call back, gk ada pulsa, jadi gue langsung tidur.

Puasa kali ini ada yg beda, biasanya kan UKK itu sebelum puasa, lha sekarang pas puasa. Mampus aja sekali nyontek ilang deh tuh pahala. Mana hari pertama mapel mtk, haduu. Kita dikasih waktu 2 jam buat ngerjain soal. Emang kan mapel mtk tuh susah, tapi anak anak yg lain ngerjainnya cuma setengah jam, ya paling ngitung kancing, kalo gk ya pake Bismillah, kek judul pilem yegak? 'Kupinang kau dengan Bismillah' yg ini 'Kuisi soal dengan Bismillah'  ya kali aja dapet hidayah gitu tu jawaban bener semua padahal ngarang.

Ujian selesai, pengawas udh keluar ruangan. Baru aja gue nyantai, ehh dateng s Felix sambil teriak teriak, malu maluin deh, apalagi ruangan ujian gue disatuin sama kelas lain.

"KIM Y/N, GUE SUKA SAMA LO, GUE SAYANG SAMA LO, LO MAU GK JADI PACAR GUE?"

Astaghfirullah... Kemasukan setan apa si Felix?

Gue langsung narik Felix ke luar ruangan. Malu gue, udh jadi pusat perhatian satu ruangan.

"Gk usah teriak juga, Felix."

"Abisnya gue gregetan dari semalem. Gue chat gk dibales lagi sama lo. Gue telfon juga gk diangkat."

"Kuota gue abis, Lix. Terus kan semalem gue terawehan, jadi gk ngangkat telfon dari lo. Gk gue call back, gk ada pulsa, jadi gue langsung tidur."

"Padahal bilang aja sama gue, ntar gue isiin pulsa."

"Ya gimana bilangnya coba? Lewat angin? Tolong sampein ke cowok yg namanya Lee Felix kalo pulsa gue abis, gitu?"

"Bener juga, hehe. Ntar deh pas pulang gue isiin ya?"

"Ha? Gk usah, ntar gue beli sendiri."

"Gpp lah, sekali sekali beliin pulsa buat pacar gitu."

"Siapa?"

"Lo."

"Gue? Kan gk gue terima."

"Ya terima aja. Masa gk mau sih?"

"Yaudah, iya deh iya gue terima. Kasian, ngemis mulu, haha."

Yeeey.... Akhirnya aku up...
Aku lagi ukk gaes... Jadi gk sempet bikin story lagi...

Seperti biasa... Voment nya..
Bulan puasa gini kan banyakin pahala...

Halu Bersama Anak NyasarWhere stories live. Discover now