23. Bangchan

716 67 4
                                    

Bangchan adalah alasan kenapa gue telat dateng ke meeting, yaa meeting nya buat acara liburan gitu lah. Gak tau kenapa pake acara meeting segala udah kayak acara kantor yang penting banget padahal cuma ngomongin acara liburan sama penempatan villa buat nginep doang.

"Congrats, Y/N. You're share a room with me, for a week "

Sialan

Dari sekian orang kenapa harus sama gue? Seminggu pula. Jago banget bikin skenario nya pake segala bikin gue telat dateng.

Okay, seminggu doang, Y/N. Just a week, okay.

-

Sekarang kita udah sampe di tempat tujuan. Enak lah adem gitu tempatnya secara banyak banget pohon-pohon sama tumbuhan yang lain disini. Dan gak terlalu rame, gak terlalu sepi juga. Jadi cocok cocok aja gitu sama gue. Kalo pagi sejuk banget, udaranya seger, hampir pegunungan bukan sih ini, gak tau lah.

Kita udah di villa nih, tinggal nyari ruangan masing-masing. Males asli, ya masa harus satu ruangan sama chan sih, males banget.

-
"Oh, i forget something. We didn't just share a room, we share a bed too."

Dia ngomong gitu khas sama senyum nya dia yang nampilin dimple nya, gemes pengen nabok.

"Becanda?"

Gue natap dia males. Hell, ya kali gue harus tidur sama dia gitu? Ogah banget anjir

"Serius. Liat aja kasur nya cuma ada satu kok."

Bilang dia santai banget.
Gue cek kan tuh bener apa nggak. Jujur sih kecewa gue pas ngecek kasur beneran cuma ada satu. Mau pulang aja gue mah, males


-Elah sama cogan ini gak rugi-
Gagitu, thor
-maaf, gue Captain America, bukan Thor-
Iyadeh iya maap.


Sesi beres-beres ruangan masing-masing udah selesai. Sekarang ya nyantai aja masih capek lagian perjalanannya lumayan jauh juga, besok baru mulai kesana-kesini sekedar cuci mata liat yang seger-seger.

-bukan pergi ke curug sama bangchan buat basah-basahan bareng terus liat ABS nya dia! Itu juga seger sih, tapi bukan itu-

"Y/N, mau keluar sama gue gak? Gue mau nyari yang anget-anget."

-Apa tuh, Chan yang anget-anget?-

"Ogah, lu ae sendiri sana."
"Bener nih?"
"Iya, udah sana elah."
"Yaudah."

Dia bilang sambil jalan keluar kamar. Tapi dirasa-rasa lumayan dingin juga ya, enak kali kalo minum air anget atau apa gitu. Chan juga kayaknya belum jauh, yaudah gue susul aja.

Pas banget chan masih deket, baru aja mau keluar villa.

"Chan! Tungguin gue."

Gue agak lari dikit sih biar bisa nyusul dia meskipun gak jauh-jauh amat.

"Katanya males."

Dia liat ke arah gue sambil senyum

"Suka-suka gue dong."

"Iyadeh iya."

Dia ngerangkul gue, gue lepasin dah risih wkwk

"Apaan sih, biasa aja kali."

Dah gue diemin aja lah. Males.

Fyi, kita itu ke café. . . ya semacam café gitu lah. Bagus sih tempatnya, gaya rustic gitu cocok sama tempatnya yang hampir kayak pegunungan gini.

"Mau beli apa, Y/N?"

Gue yang lagi ngeliatin detail-detail bangunannya langsung sadar dan noleh ke arah Chan.

"Hm?"

"Lu mau beli apa, hm?

" apa aja deh, yang anget gitu. Teh kek atau susu, coklat panas juga gapapa."

"Okay, lu nyari tempat duduk aja, biar gue yang pesen."

"Berapaan emang?"

"Gak usah, biar gue yang bayar. Udah sana lu nyari tempat duduk."

Dia dorong-dorong gue gak santuy.

"Iya elah, kalem dong."

Gue jalan kan nyari tempat duduk yang nyaman gitu, deket kaca biar pemandangan diluar keliatan. Bagus banget asli pemandangannya.

Sambil gue nunggu Chan balik gue kan gabut gitu karena ya ternyata nunggu agak lama. Ngantri kayaknya. Gue buka" ig gitu terus twitter. Gak ada yang asik. Gue simpen dah hp gue. Ehh gak sengaja liat Chan lagi berdiri doang sih masih ngantri tapi kok... KOK GANTENG?!! Udahlah gapaham lagi sama dia 〒▽〒

Gak lama chan dateng sambil bawa minuman pesenan gue sama punya dia.

"Nih punya lo."

Dia kasih minuman nya ke gue

"Makasih, ya."

"Yo, sama-sama, sayang. "

Abis itu dia nyengir lucu banget         〒▽〒

Bangsat

Kalem, gue mengumpat dalam hati. Yakali gue bilang langsung kan gak banget keliatan barbar depan cowok ---apalagi chan---

"Y/n, gue mau ngomong deh."

"Lah kan itu lo udah ngomong."

"Bukan gitu"

"Ya terus?"

"Gue suka sama lo."

Dan... Detik itu gue bisa liat telinga nya chan jadi merah. Lha kok gitu?

Gue diem. Chan bilang apa barusan? Gak denger gue.

"Hah?  Lo bilang apa?"

"Gue suka sama lo"

"Seriusan?"

"Ya serius lah. Terus lo gak mikirin apa maksud gue bikin skenario pas kemaren mau meeting?"

"Mikir sih, tapi dipikiran gue bukan itu."

Gue masih cengo macem orang bego.

"Terus apa?"

"Ya lo balas dendam doang sama gue."

"Gak ada elah, gue bukan tipe orang kayak gitu."

"Ya kan gue kira gitu."

"Gue tuh sengaja bikin skenario gitu, lagian gue yang mimpin rapat."

"Iya iya serah."

"Lah ngambek."

Chan ketawa agak kenceng liat gue ngambek. Ya abisannya ngeselin banget. Gue kan pengennya share room sama lino gitu biar ketawa mulu gak canggung. Lha ini malah sama Chan yang notabenenya kita itu gak terlalu deket. Auto canggung lah euy. Teu paham.

"Jadi gimana?"

"Apanya?"

"Lo mau jadi pacar gue apa nggak nih?"

"Nggak lah,  males."

"Ditolak? Seorang Bangchan ditolak? Are you sure?"

"Iya, males jadi pacar, maunya jadi istri aja."

Gue natap Chan. Dia diem.

"Mau langsung nikah gitu?!!"

Dia teriak. Bego. Auto gue tutup mulutnya pake tangannya gue.

"Gak usah teriak juga, Chan."

"Kaget."

"Iya iya, kaget nya heboh banget."

"Skuy lah otw KUA, sayang."












Hallo..... I'm back!!!!!!

Bonus

Bonus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gimana daddy chan nya, hm?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gimana daddy chan nya, hm?

Halu Bersama Anak NyasarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang