Pacaran sama Changbin tu kyk pacaran sama patung, dieeeemmmm aja, heran sih kenapa dulu gue nerima dia jadi pacar gue?
Emang sih dia ganteng, tapi kan pacaran gk cuma butuh ganteng doang, masa ntar gue kurang kasih sayang terus kurbel, apa kata dunia kalo gue kek gitu?Ngedate? Sering, tapi paling ujung ujungnya gue cuma dijadiin pajangan biar dia gk keliatan jomblo, itu dia yg bilang lho bukan gue yaa. Pacar macam apa dia? Gue tabok juga lama lama.
"Bin, kita ke pak ustadz kemed yuk!"
Dia cuma natap gue, tapi gue ngerti arti tatapn dia itu apa
'ngapain?'
"Aku pengen minta pak ustadz kemed buat ruqyah kamu."
Lagi lagi, dia cuma natap gue tanpa ekspresi tanpa arti. Liat dia kyk gitu bikin gue merinding, berasa ditatap makhluk ghaib soalnya.
"Bin"
"...."
"Bin ih."
"...."
"Aku pulang duluan."
"Yaudah, hati hati di jalan."
Gue berdiri abis itu jalan keluar café. Di jalan gue gk berhenti ngeluarin sumpah serapah gue ke Changbin, bodo amat gue dikata orang gila juga. Udah kesel parah abisnya, liat aja besok gue putusin baru tau rasa!
Pas sampe rumah, kakak gue heran ngeliat penampilan gue yg udah kusut ditambah rambut gue acak acakan.
"Lo kenapa ,dek?"
"Gk tau lah, gue capek." Abis ngomong gitu gue langsung masuk kamar, bersih bersih terus tidur.
Pagi pagi nya pas bangun tidur gue langsung cek hp, dan disana banyak notif Line, gue buka ternyata ada dari Changbin
Changbin
Yang, udh sampe?
~
Iya, cuma satu itu juga gk gue bales, kan dia orangnya cuek, gk pernah nyepam. Kalopun gue sakit, dia dateng ke rumah, bawa makanan sama buah buahan, terus bilang 'cepet sembuh' abis itu main game lagi, iya cuma gitu.
~
"Bin, aku pengen ngomong serius sama kamu."
Dia ngalihin pandangan dia dari layar hp nya terus beralih jadi natap gue.
"Kamu sayang gk sama aku?""Iya."
"Alasan kamu sayang sama aku itu apa sih?"
"Emang aku sayang sama kamu harus pake alasan?"
"Nggak sih, yaudah. Pertanyaan terakhir, mau putus atau lanjut?"
"Maksud kamu apa?"
"Jawab aja, Bin."
"Lanjut lah, kamu kenapa sih?"
"Gpp."
Pada akhirnya ttp gue gk bisa putus sama dia. Gue tau, gue sayang sama dia, gue cuma mau nyoba bertahan dan ttp jalanin hubungan gue sama dia, ya meskipun gue sendiri tau kalo dia gk kyk cowok lain yg bisa romantis, tapi gue bakal coba buat bertahan, itu semua gue lakuin cuma buat dia.
Pendek ye gk? 😂
Maafkan aku yg gk konsisten ini 😂😂
Voment nya jgn lupa^^ as always...
Waktu update nya gk tentu ya?
Aku update gimana mood soalnya...
Jgn capek nunggu yaaa^^
Stay tuned...
YOU ARE READING
Halu Bersama Anak Nyasar
Short StoryKehaluan bersama anak nyasar kesayangan kalian △ Slow update △