3.Yang Jeongin

4.8K 454 19
                                    

Ini hari sabtu, dan gue ttp harus sekolah, rasanya tu pengen ngobrak ngabrik ni sekolah. Gara gara Takola juga sih, kan gue gk bisa libur. Saat yg lain jam 7 masih nempel di kasur, bantal, guling, terus selimutan, lah gue? Stay di sekolah, anjir kan.

Gini amat hidup gue(TдT)

Ditambah kelompok gue yg semua anggotanya cowok, kecuali gue, dan mereka... Bobrok semua. Ketua kelompok? Gue, gk waras emang cewek dijadiin ketua. Tugas? Ya gue sama satu cowok yg ngerjain. Yg lain? Yg 3 org itu adik kelas, otomatis AutoCad aja mereka baru ngerti bikin garis sama delete doang, yg satu lagi kerjanya cuma nonton sama main game, terkutuklah tu cowok.

"Sekarang gini deh, yg ke SD Hanjung biar gue sama adik kelas. Kalian anterin aja tu surat ke SD Woolim."

"Oke."

Barusan rapat dadakan, karena gue ketua jadi gue yg harus ngurus semuanya. abis rapat dadakan itu kita langsung pergi ke SD tujuan masing-masing. Yg berat ya gue, bawa adik kelas yg gk tau apa apa, kerjanya paling cuma ngekorin gue doang.

"Fotoin tuh!"

"Apanya?"

"Kerusakan lah. Abis itu ukur, terus hitung."

Iya, hehe... Kerjaan gue cuma nyuruh adik kelas doang. Ya abis dari tadi cuma ngekorin gue doang, ya udah sekalian aja gue suruh suruh.

Abis foto sana foto situ, ukur ini ukur itu, sekarang gue lagi istirahat sambil ngobrol ngobrol sama kepala sekolah, sedangkan adik kelas langsung ngacir aja gk tau kemana, pada jajan kali.
Gk lama, mereka balik lagi. Yg satu jajan banyak banget, gila, dikasih uang jajan berapa sih?

"Nih, buat kakak."

Iya, dia ngasih sebagian jajanan yg dia beli ke gue, ya gue terima dong, kapan lagi dijajanin adik kelas? Yagak?

"Eh, ini buat kakak?"

Yg ngasih cuma ngangguk ngangguk sambil senyum.

"Oh, makasih ya, dek."

Jam 12 kita balik lagi ke sekolah, disana juga temen temen gue udah pada balik. Sebenernya males juga sih balik lagi ke sekolah, kalo di SD kan gue bisa santai, kalo di sekolah ya mana bisa.

Jadwal pulang Takola itu jam 5. Bayangin aja sabtu minggu gk libur, dan harus berangkat jam 7 pagi pulang jam 5 sore, ya intinya gk ada libur.

~

Kak

Siapa?

Aku Jeongin, yg sekelompok Takola sama kakak

Oh
Ada apa?

Gk ada apa apa sih
Kakak bisa ajarin aku AutoCad gk?
Bisa, kapan?

Kalo bisa sih jangan hari senin sama selasa,
soalnya kakak pulangnya sore

Hari rabu sama jum'at aja, bisa kan, kak?

Ok, langsung pulang sekolah aja, soalnya kalo malem
kakak pake waktunya buat istirahat sama ngerjain tugas

Ok, kak.
~

Semenjak tu anak minta gue buat ngajarin dia AutoCad kita jadi deket, sebenernya bukan kita sih, lebih ke dia yg deketin gue, eheh pede banget ya gue. Ya tapi emang bener kok, kalo dikantin juga dia suka nyamperin gue, tanya ini itu, sampe temen gue heran sama kelakuan tu anak.

~
Kak
Kakak cantik deh
Aku suka sama kakak

Hah? Dibajak ya?

Nggak kok, kak
Ini beneran aku
Aku beneran suka sama kakak
Kakak mau gk jadi pacar aku?

Ya gimana ya?

Jujur aja sih, gue bukan cewek yg peka, jadi gue harus ngapain kalo dia suka sama gue? Gue bingung sendiri masa(?)

Jeongin nya diterima gk nih?

Aku tau ini tijel(TдT), maafkan...

Seperti biasa...
Jangan lupa voment^^

Halu Bersama Anak NyasarWhere stories live. Discover now