"Jeong.... Udh ih maen ml mulu dari tadi!"
"Bentar sayang, tanggung nih."
"Yaudah, terserah. Klo nanti kamu selesai maen ml terus aku gk ada, artinya aku pulang duluan. Terusin aja sampe PUAS!"
Gue udh ngomong gitu aja dia ttp fokus sama hp nya, yaa jadi sekarang gue kalah sama ml ml itu. Emang yaa cowok klo udh maen ml pasti lupa segala, lupa waktu, lupa makan, lupa minum, lupa pacar, lupa sekolah, dll. Terus biasanya jadi malesan. MUSNAH aja sekalian, gk guna cuma numpang idup doang.hhh
Setelah 15 menit dan dia sama sekali gk ngalihin pandangan dia dari hp nya. Gue udh gedeg banget liatnya, so gue tinggalin aja lah, yg kyk gitu bukan buat ditungguin.
20 menit...25 menit...
30 menit...
Liat sendiri kan? Dia aja gk nyadar klo gue udh pulang. Klo nyadar kan langsung nelfon, nanyain gue dimana?, udh pulang apa blm?, pulang sama siapa?, kok gk nunggu? Ini nggak kan? Sampai gue udh nyampe rumah aja gk ada nelfon. Emang bener bener minta diputusin tu anak.
35 menit...
40 menit...
45 menit...
50 menit...
60 menit...
Tau ah... Bodo... Gue gk peduli, pokoknya klo sampe jam 2 sore gk ada reaksi sama sekali, bakal gue putusin tu anak.
Gue ngelirik jam yg ada di kamar gue, 2.03 p.m . udh fix ini mh, otw putusin s Jeongin, bodo amat klo misalkan ntar dia gk terima gue putusin.
----
Jeong
Kita putus----
Tinggal nunggu balesan aja...
15 menit...
30 menit...
Yey.... Gue resmi jomblo lagi sekarang :')
06.49 A.M
"Yang!"
"..."
"Sayang ih."
"Gue siapa? Gue dimana? Lo siapa? Gue amnesia."
"Kenapa sih?"
"Baca dong chat nya."
"Iya, udh aku baca."
"Di baca doang,hh."
"Ya aku gk bales kan aku gk mau putus. Kenapa ngajak putus?"
"Siapa yg ngajak? Org gue mutusin bukan ngajak putus."
"Aku gk setuju, ya aku gk mau putus."
"Gue gk butuh persetujuan lo kali."
"Ya gk bisa gitu, gk ada persetujuan berarti kita masih pacaran."
"Pacaran sama anak kambing sana!"
"Kamu kenapa sih? Klo aku salah, aku minta maaf. Klo aku bikin kamu marah, aku minta maaf. Klo aku bikin kamu gk nyaman, aku bakal berusaha buat bikin kamu nyaman. Tapi aku mohon... Jgn putusin aku "
Kalo gini kan suka gk tega liatnya :') Jeong ah jgn gitu..
"Harus berapa kali lagi gue ngalah, Jeong? Lo lebih nyaman sama hp lo itu dari pada gue. Lo lebih perhatiin hp lo dari pada gue. Gue gk mau terus terusan marahin lo cuma karena gue gk diperhatiin. Gue punya perasaan, gue gk mau kyk gini terus, gue gk tega klo harus marahin lo, tapi lo bikin gue pengen marah terus. Sorry gue gk bisa pertahanin hubungan kita. Makasih buat semuanya, buat waktu yg udh lo kasih ke gue, lo udh bahagiain gue."
"Tapi y/n..."
"Bodo amat.. Pokoknya kita putus!!!"
Beres kan urusan gue?
1 hari...
2 hari...
1 minggu...
Jadi minggu kemaren guru seni musik ngasih tau klo hari ini kita bakalan tes nyanyi. Wadaw... Suara gue udh kyk gelas pecah gini cuyy... Tapi gpp lah, kan gk cuma gue yg suaranya kyk gelas pecah. Ehe.
.
.
"Ok, Jeongin, lagu apa yg akan kamu nyanyikan?"
"Ft.island - Still with you."
.
."Y/n, mantan lo gamon tuh."
"Apaan sih lo, cuma nyanyi doang elah, bukan berarti yg sebenarnya."
"Klo misalkan itu yg sebenarnya gimana?"
"Gimana apanya? Ya gk gimana gimana."
"Balikan lah... Gue gemes liat moment kalian berdua."
.
.
"I'm still with you... I still love you...
Nae siseoni... Hangsang danneun gotse..
Yeongwoncheoreom... Meomchun deutsi...
Neoui mami... Neukkyeojigo isseo...
Jigeum cheoreom...
Banjjagimyeo sarajiji anke jeo bicheul...
Jigeumcheoreom jaba dwaendamyeon..
I pray for you...
I'm still with you...
I still love you...."Mampus... lagunya... Masyaallah...
"Sekarang giliran y/n. Kamu mau nyanyi lagu apa?"
"Melomance - Just Friend."
.
.
.
"Naui sarangi... Neowa hamkke usseojul su issneun sigan jochadeo...
Ppaeso beoril geureol mami dwaelkka bwa...
Maljocha meossdaneun dae...
Nareul pyeonhi dwae hae juneun neol bomyeon...
Chingugeul baraneun mari geoss gataseo...
Gobaekhae geogessdan eonjetbam dajin deo...
Hamke meorrojigae haesseotji..
Naui yeoksimi... Neowa hamkke usseojul su issni sigam jochado... Ppaeso beoril geureol mami dwaelkka bwa..
Na malhageul mangseoryeo neundae....".
.
.
"Y/n!"
"Apa?"
Asal kalian tau, ya meskipun gue udh putus sama dia, tapi kita masih ttp kyk biasa, ngobrol emng klo lagi pangen aja, ya intinya abis putus kita gk musuhan, gk saling benci, karena emng dia bilang klo dia masih nunggu gue buat nerima dia lagi di hati gue.
Klo harus jujur... Mungkin waktu itu gue gk bakal putusin Jeongin klo gue bisa sabar sama sikap dia. Tapi gue udh gk bisa sabar dan berakhir gue yg mutusin dia.
"Kapan?"
"Apanya?"
"Kamu buka hati lagi buat aku."
"..." Gue diem... Sebenernya hati gue emng udh terbuka buat dia, cuma gue gk tau kapan gue harus ngomong klo gue udh buka hati buat dia.
Gue ngerasa bersalah sama dia, gue tau gue egois, gue cuma mikirin diri gue sendiri. Gue sayang sama dia, sampe sekarang bahkan kita udh putus.
"Aku tau, waktu itu aku salah. Aku ngajak kamu kencan tapi aku malah diemin kamu dan milih buat maen game, aku minta maaf."
"Aku bisa buka hati aku lagi buat kamu, aku bisa nerima kamu lagi. Tapi satu yg harus kamu inget, jangan pernah ngulangin kesalahan untuk yg kedua kalinya. Kesempatan gk dateng dua kali."
"Beneran?"
"Ya beneran lah, Jeong. Asal kamu tau, sampe sekarang pun aku masih sayang sama kamu."
Dia meluk gue erat banget. Gue bales pelukan dia.
"Aku juga sayang sama kamu. Jangan tinggalin aku lagi."
Yeeyy.... Happy friday...🎉🎉
Happy 5.3k 🎉🎉🎉
900 words 😂
Voment nya gaess...
Ohh yaa btw siapa yg punya akun kakao talk add me princehyunjin *ehe promo
Makasih^^
YOU ARE READING
Halu Bersama Anak Nyasar
Short StoryKehaluan bersama anak nyasar kesayangan kalian △ Slow update △