22. Lee Minho

2K 179 21
                                    

Ini bukan hari pertama masuk SMK tapi kita disuruh buat minjem buku ke perpus padahal udah tau itu semua percuma, dipinjem doang dibaca enggak, buat pencitraan lah biar gk dipandang jelek amat sama guru:v



Kita pergi ke perpus aja pake jadwal, soalnya guru bilang di perpus lagi penuh penuhnya. Yaiya lah anjir orang semua kelas 12 disuruh pinjem buku buat persiapan menjelang UN, dengan buku yg terbatas otomatis kita rebutan, siapa cepat dia dapat. Tapi yang pasti, kalopun tu buku udah ditangan gak bakalan dibaca, gue yakin.

Sekarang giliran kelas gue yang ke perpus. Kita milih buku yang kira kira mau kita baca padahal aslinya gk ada yg mau dibaca. Gue sama temen gue pinjem 4 buku, artinya semua mata pelajaran yg ada di UN kita dapet.

Selama milih buku, gue rada heran sama temen gue yg satu itu. Soalnya tiap pandangan kita ketemu dia pasti senyum, kemana gue pergi pasti disitu ada dia. Gk tau gue yang geer apa emang bener. Tapi gue gk ambil pusing, karena emang dia anaknya suka senyum.

Kalo pinjem buku ke perpus kan kita harus nulis nama, kelas sama tgl pinjem. Kita ngantri kan tuh di depan meja penjaga perpus. Dan yg gue denger kalo pinjem buku itu bayar, 1 buku Rp.500 kalo 4 berarti Rp.2000 mayan kan tuh buat beli j*s j*s di pak ustadz itu juga dapet kembalian Rp.500. Ini antara jadi pinjem sama enggak, masalahnya gue gak bawa duit, mampus dh tuh. Mau balik lagi, antrian aja tinggal 1 cowok di depan gue, itu artinya gue yg selanjutnya. Udah mau kabur aja gue. Pas gue lagi mikir gimana caranya dapetin ni buku tapi gratis gue denger cowok yg depan gue ngomong.

"Bu, sekalian sama punya dia ya. Jadi berapa? "

Dia nunjuk gue demi apa? Cowok yang tadi gue bilang sering senyumin gue. Apa dia malikat yg dikirim Tuhan buat nyelametin harga diri gue hari ini? Gk tau dah yang pasti gue beruntung banget hari ini.

Abis bayar dia liatin gue abis itu senyum. Ganteng, masyaallah:')
Tapi kan setiap kita bahagia pasti ada yang iri sama kita, ya contohnya cewek yang antri dibelakang gue.

"Minho, masa dia doang yg dibayarin, terus gue enggak gtu? "

Cerewet anjir lah

"Sorry, dia spesial."

Abis itu dia keluar dari perpus. Gak tanggung jawab anjir ini gue malu sendiri masa. Dia bilang gue spesial? Heol kita deket aja nggak. Karena udah gak kuat nahan malu, gue buru buru nulis nama, dll abis itu langsung keluar dari perpus.

Masuk kelas juga gak tenang gue. Tau lah gimana temen cowok kalo udah ada yang ngasih sinyal sama cewek, apalagi secara terang terangan kayak oknum bernama Lee Minho tadi, insyaallah hidup gak akan tenang bahkan sampe udah jadian pun masih pada suka ngeledek, biasalah ada rasa iri dikit liat temen udh punya pacar sedangkan diri sendiri masih jomblo:v







Selang dua hari setelah kejadian di perpus itu, gue dapet chat dari no togel yg ngaku ngaku jadi oknum berinisial LMH. Awalnya kan gue biarin aja tuh gak penting amat. Tapi makin sini dia sering spam gk jelas, sering ngucapin selamat pagi, selamat siang, selamat malem, bahkan tu nomer togel pernah ceramahin gue gara gara gue gak makan seharian, perhatian banget kan? :') tapi justru itu ganggu banget buat gue. Yaudah lah sekali aja gue respon.

+6285235******

Pagi y/n
Jangan lupa sarapan

Kayak lo suka sarapan aja_-

Yaah ketauan



Abis itu udh kn gk gue respon lagi. Gue tau kalo no togel itu beneran Minho, gue liat di gc kelas ada no dia juga. Terus itu juga gue tau kalo Minho gk pernah sarapan sebelum berangkat sekolah. Kok bisa tau? Gue sering denger temennya ngomel gara gara dia gk sarapan sebelum berangkat sekolah jadi gue tau.





Udah keitung seminggu dia sering chat gue, kadang juga gue respon kalo lagi gabut, dan dia sukses bikin gabut gue ilang. Terus kalo pulang sekolah juga gue sering badmood gara gara capek belum lagi tugas yg dikasih, beruntunglah Minho sering chat gue, karena dia mood gue balik dan berakhir dengan gue yg ketawa sendiri baca lawakan Minho di chat.





Awalnya emang gue biasa biasa aja sama dia, cuek, acuh, karena gue mikirnya palingan dia gitu cuma sebentar doang ntar juga ilang, kan siapa sih yg tahan dicuekin lebih dari sehari? Dan jawabannya itu Minho. Buktinya dia tahan gue cuekin berhari hari. meskipun chat dia lebih sering gue anggurin daripada gue respon, tapi setiap hari dia pasti ada chat gue ya meskipun gak gue respon sama sekali. Tapi lama kelamaan dia bisa bikin gue nyaman walaupun cuma lewat chat. Di sekolah? Paling dia cuma senyum doang, udah gitu doang. Tapi di chat perhatiannya minta ampun. Kadang gue mikir, kalo misalnya dia ngilang, gk ada chat gue, gk senyumin gue apa gue masih bisa senyum? Apa gue bakal ngerasa kehilangan? Gimanapun juga dia punya hati, kalo dia kesel sama gue karena gue cuekin dia terus dan dia dapet yang lebih baik dari gue, yang perhatian sama dia, lebih cantik, terus dia berpaling, apa yg bisa gue lakuin? Karena pertanyaan pertanyaan itu akhirnya gue putusin buat respon dia. Dan perkembangannya lumayan bagus. Contohnya sekarang, dia perhatian gak cuma lewat chat doang, tapi secara langsung juga.

.
.
.
.
.
.

"Pagi y/n."

"Pagi juga, Minho"

"Udah sarapan? "

"Udah dong, emang nya lo gk pernah sarapan, haha"

"Hehe gak pernah sempet soalnya,lain kali deh gue coba buat nyempetin sarapan"

Dia ketawa canggung gitu kan. Gue liatnya malah gemes.


Sejak kemarin dia gak pernah ragu buat nampakin perhatian dia sama gue secara langsung. Dia bilang karena temen temennya juga udah pada tau tentang perasaan dia sama gue. Jadi itu alesan dia.

Lino

Y/n

Kenapa?

Gue gk berani ngomongin ini secara langsung
Tapi kalo gue udah berani, gue bakal ulang secara langsung

Apaan sih?

Mungkin lo udah tau tentang perasaan gue sama lo

Dari cara lo perhatiin gue bahkan hal terkecilpun gue udah tau

Lo suka sama gue?

Itu bener, tapi gak sepenuhnya
Awalnya emang perasaan gue sama lo cuma sekedar rasa suka, gk lebih
Tapi sekarang perasaan gue udah lebih dari sekedar rasa suka
Udah lama gue pendam perasaan gue
Karena gue takut kalo lo tau, lo bakal jauhin gue
Asal lo tau, gue gk bisa bahkan gak chatan sama lo sehari
Rasanya ada kurang, tapi gue gak tau apa
Mungkin ini yang sering disebut rindu
Sekarang gue udah gak mau temenan sama lo
Jujur, perasaan yang gue pendam ini nyakitin gue
Dan fakta kalo kita cuma temenan itu lebih nyakitin gue
Gue suka sama lo, gue sayang sama lo
Gue harap lo ngerti
Kalo pun lo gak terima sama pernyataan gue, gapapa seenggaknya gue udah ngerasa lega bisa ngasih tau lo semuanya
Gue mau hubungan kita lebih dari sekedar temenan
Gue pengen lo jadi milik gue, gitu juga gue jadi milik lo
Mungkin sedikit egois tapi itu yang gue pengen
Jadi, lo mau gak jadi pacar gue?
Gue mau lo jawab sekarang, apapun jawaban lo pasti gue terima

Udah lama gue nantiin pernyataan lo
Gue terima lo, tapi lo harus janji bakal ngulang pernyataan lo secara langsung sama gue

Apapun itu bakal aku lakuin
Aku sayang sama kamu

Ya Ya, aku juga sayang sama kamu
Jangan lupa besok sarapan

Siap ♡














Minho lagiヽ(^0^)ノ

Ayo request atau comment biar aku tau siapa yg kalian tunggu:)

Next enak nya siapa?

Halu Bersama Anak NyasarWhere stories live. Discover now