Ldr sih menurut gue biasa aja. Gue aja udh setahun lebih ldr.an sama pacar gue. Cuma ya itu.... Kangen nya kgk nahan njir. Makanya tiap hari pasti aja kita vidcall.an. emang sih kuota gue gampang abis, tapi kan suka dia yg beliin, jadi it's okay lah toh dia yg beli bukan gue, aman deh uang jajan gue, ehe.
Dulu gue sama pacar gue itu satu sekolah, cuma tahun kemaren dia pindah ke Chicago. Waktu itu dia ngomong ke gue klo dia bakalan pindah kesana. Dia juga sempet nanya ke gue, klo misalkan gue gk mau ldr, mau break apa udahan? Otomatis gue jawab ldr. Gue gk mau break apalagi udahan dong, ya gue kan sayang banget sama dia. Buat bisa milikin dia itu butuh perjuangan yg gk singkat, kudu ngalahin bucin bucin nya dia yg jumlahnya gk sedikit. Udahlah... Perjuangannya berat.
Gk ada Minho itu... Gue kurbel. Mana kerjaan gue cuma diem dirumah, keluar paling klo ada temen yg ngajak, biasanya juga kan gue jalan bareng Minho, nasib ldr ya gini.
"Y/n, kapan Minho balik? "
"Gk tau deh. Kangen berat ni gue. "
"Sabar elah, tahan dikit. Bentar lagi balik pasti, gk lama lagi kan kita lulus. "
"Bhah... Suka sedih gue, som, kalo inget bentar lagi kita lulus. Bakalan jarang ketemu dong kalo ntar kita gk se-universitas. Tau kan kita bakal sibuk masing masing. "
"Ya kalo ada waktu bakal gue sempetin buat ketemu lo lah. "
"Hehe... Ya Bagus kalo gitu."
Karena sekarang kita udh kelas 12 semester akhir atau semester 6 lah ya, otomatis bentar lagi kita bakalan lulus. Minho juga dia udh janji klo udh lulus bakal balik lagi kesini, gk tau deh dia bakalan nepatin janji dia apa nggak, yg jelas disini gue nunggu banget dia buat balik. Abisan kangen udh setahun gk ketemu, eheh.
Sebulan sebelum UN biasanya sekolah suka ngadain pengayaan. Itu yg bikin siswa jadi super sibuk. Selain tiap pulang sekolah, pengayaan juga diadain hari sabtu. Killing student banget gk sih? Jadi kita cuma punya waktu senggang itu pas hari minggu doang. Itu juga gue pake buat tidur sama ngurung diri dikamar, saking capek nya ampe segala males. Sekarang sih tinggal kesisa 2 minggu menuju UN.
Sunday evening
6.02 P.M
34 missed video call's from Lee Minho ( 1 minute ago )
Banyak banget njir.
Dia emng gitu, sekali gk diangkat ya spam vidcall sampe gue angkat, niat banget gk sih?Lee Minho is calling
Accept
"Hallo, sayang. Ngebo ya kamu, aku telfon gk kamu angkat, tega. "
Dia ngeluarin jurus andalan dia, iya, muka sok dimelas melasin, jijik, gk deh, lucu maksudnya. Pengen nyubit pipi dia, tapi ya masa nyubit online, dimana letak kelucuannya coba? Miris.
"Maaf, hehe. Kan kamu tau sebulan ini aku sibuk, punya waktu senggang cuma hari minggu, itu juga aku pake buat istirahat bener bener istirahat , abisnya aku capek banget, hehe. Maaf ya? "
"Yaudah, gpp deh. Kamu lagi istirahat ya? Tapi aku ganggu bentar gpp dong. Kangen, hehe. "
"Ya gpp, lagian juga aku lagi nyantai kok. Besok juga gk ada tugas jadi malem ini gk bakalan kencan sama tugas, hehe pengennya sih bareng kamu. Kapan pulang sih? "
"Bentar lagi. Tunggu aja, gk bakalan lama kok. Maaf ya bikin kamu nunggu. "
"Ish, gpp kali. Toh aku yg mau kan, kamu juga gk maksa. Asal kamu nepatin janji kamu aja. "
"Hmm makasih. "
"Sama sama. Kamu sendiri emang gk sibuk? "
"Sibuk juga sih, cuma aku sempetin aja buat vidcall.an sama kamu. Klo gk gini sih takutnya kamu tiba tiba putusin aku kan gk lucu. "
"Hmm... Trs kamu kpn UN? Biasanya kan suka duluan disana. "
"Besok, sayang. Do'ain ya biar UN aku lancar. "
"Ya lah, pasti aku do'ain kok. Belajar gih, udahan dulu vidcall nya. Fokus UN aja biar nilai kamu bagus bagus. Belajar yg bener, gk usah mikirin aku terus. "
"Iya, siap. Yaudah aku belajar dulu. Dah sayang, jgn kangen ntar aku inget sama kamu terus. Hehe. "
"Iya, dah sayang. "
Call ended
Kayaknya emang dua minggu ini kita sama sama sibuk. Buktinya kita jarang vidcall atau cuma sekedar chat ngasih kabar.
1 month later
UN udh selesai satu bulan yg lalu. Jadi hari ini adalah hari perpisahan kelas 12. Heran nya sih, katanya hari perpisahan, kok malah dikumpulin? Ya maksudnya bukan gitu, jadi mulai hari ini (hari perpisahan) kita bakalan berpisah, gk tau deh bakal dikasih kesempatan buat ketemu lagi apa nggak.
Gue dateng ke acara perpisahan ini sendirian. Iya SENDIRIAN gaes... Miris ya gk sih? Disaat yg lain PW nya sama orang tua, sama pacar, sama sodara, lah gue sendiri. Jodohnya Hyunjin stray kids mah sabar:')
Inget, lu udh punya Minho, gue embat tau rasa lu - author
Iya maap, ya jangan diembat juga - y/n
Papa gue gk bisa, dia bilang ada meeting yg lebih penting dari anaknya.
Mama gue gk bisa, katanya hari ini ada acara yg gk bisa ditunda, ngalahin penting nya acara perpisahan anaknya sendiri.
Heran
Gue jalan dari gerbang ke dalem gedung. Kok pada liatin gue sih? Ia tau gue dateng sendiri makanya pada liatin.
"Cie... Dateng bareng pacar. "
"Pacar apaan nyet? Gk liat gue dateng sendirian? Tega banget orang tua gue asli, pengen nangis gue. "
"Kok nangis?"
"Som, itu suaranya Minho. Khayalan gue apa gimana sih? "
"Lha, liat belakang, say. Pacar lo tuh. "
Masa sih? Gk mungkin ah, dia kn masih di Chicago.
Penasaran juga. Yaudah, gue nengok kebelakang, dan bener dibelakang gue ada Minho yg lagi berdiri bawa bouquet flower ditangan dia sambil ngeluarin senyum andalan dia yg manis nya ngalahin manis senyum gue yg ngalahin manisnya gula satu ton, understand gk? Baca ulang aja.
Gue gk bisa nyembunyiin rasa bahagia gue. Otomatis gue meluk dia erat, dia meluk gue balik. Bahagia banget gue. Gk lama gue lepasin pelukan gue. Buat beberapa waktu, kita cuma saling natap satu sama lain. Gue masih gk percaya klo dia bakalan dateng ke acara perpisahan gue, soalnya sebelumnya dia bilang klo dka masih agak sibuk di Chicago, nyatanya dia bohong.
"Katanya masih sibuk di Chicago."
"Hehe... Gk sih, aku bohong. Sebenernya pas aku vidcall sama kamu, aku udh pulang. Terus semalem papa kamu nelfon katanya papa sama mama kamu gk bisa dateng ke acara perpisahan kamu, jadi dia minta aku buat dateng gantiin mereka. Ya aku jelas mau lah, sekalian surprise juga buat kamu."
"Ish, pengen nangis."
"Ya jangan, katanya seneng, senyum dong."
"Hmm..."
Gue nunduk, sumpah pengen nangis.....
"Kok nunduk sih, liat sini."
Dia dongakin kepala gue biar liat muka dia.
Dia cium bibir gue sekilas, abis itu senyum.
"Nyari tempat duduk yuk, pegel juga berdiri terus."
"Yaudah, yuk."
Thanks for 12k 🎊🎉
Yeeee i'm back with Minho....
Mau double up tpi story yg satu lagi ada d laptop.Yaudah lain kli aku up....
Have you enjoyed my story.
Voment nya seperti biasa jgn lupa.Sorry for typo... Hwhw ini jempol kn suka banyak salah... 😂
Oh iya, kemaren aku ikut test toeic, do'ain ya semoga aku lulus....Thank you so much
Terima kasih
Hatur nuhun
VOUS LISEZ
Halu Bersama Anak Nyasar
NouvellesKehaluan bersama anak nyasar kesayangan kalian △ Slow update △